CHAPTER THREE

4.7K 347 7
                                    

Autor POV

Ethan diam mematung mendengarkan pertanyaan Alpha nya,ia bertanya tanya dalam hati apa benar Moon Goddes menakdirkan Albert sebagai seorang Alpha.

"Apa kubilang dia memang benar benar bodoh mengapa tidak kita saja yg menjadi Alpha,"Mindlink Bryan yg mengetahui pikiran jiwa human nya.
"Hush stop it Bryan kau tidak boleh bicara seperti itu mungkin Moon Goddes punya maksud tersendiri untuk menjadikan nya Alpha,"Jawab Ethan tegas sedangkan wolf nya hanya mendengus sebal.

"Hallooo ... Beta ku yg tampan tapi sedingin suhu di kutub utara.Apakah kau mendengarkan pertanyaan Alphamu yg tampan dan kece badai ini?,"Tanya Albert sambil melambaikan tangan nya tepat di muka Ethan
"Ah iyaa Alpha maaf telah membuatmu menunggu aku hanya sedang berkomunikasi dengan wolfku yg cerewet ini,"Jawab Ethan yg nampak gugup karna tertangkap basah bahwa ia sedang melamun.

"Oh jadi apakah Bryan sedang memuji ketampanan yg ku miliki,"Ujar Albert dengan percaya diri.
"Dasar Alpha terkutuk,"Geram Bryan yg terdengar jelas di pikiran Ethan.

"Ya Alpha ... dia bilang kau sangat tampan dan senyuman mu itu membuat para gadis akan terlena,"Jawab Ethan berbohong karna dia masih sayang dengan nyawanya.

"Arrrgghh .... Ethan kau menurunkan reputasiku,"Bryan meraung raung tak rela di pikiran Ethan.
"Oh begitukah terima kasih Bryan kau memang Beta terbaik di abad ini,"Ujar Albert sambil mengacungkan jempolnya dan sedikit menekuk ruas jari jempolnya (kayak gaya boboiboy waktu bilang terbaik).

"Sudahlah Albert bisakah kau berhenti berbicara hal yg tidak penting.Aku merasa kalau Bryan tak berucap seperti yg dikatakan Ethan,"Ujar Prime melalui mindlink
"Ah biar saja Prime aku tak peduli yg terpenting Ethan bisa membuatku senang dia menjadi Beta yg baik karna memuji ketampananku,"Jawab Albert percaya diri.

"Dasar aneh arrgggh ... kenapa aku bisa satu tubuh dengan pria bodoh sepertimu,"Geram Prime lelah menghadapi sikap Albert.Dia hanya tertawa melihat serigalanya frustasi.
"Ehemmmm... Beta ... Alpha sebentar lagi kita akan sampai di kelas kalian dan mohon maaf apa kalian bisa bersikap normal layaknya manusia pada umumnya,"Ujar Mr.Black yg menyadarkan mereka berdua.

"Ah yaa kau benar Mr.Black maafkan kami,"Jawab Albert dengan menundukan kepalanya.
"Waah ... Alpha mengatakan permintaan maaf padaku ini jarang terjadi pada werewolf manapun aku werewolf paling beruntung hahaha ... Ah tidak tidak aku tak boleh seperti itu bagaimanapun juga dia tetap Alphaku,"Ujar Mr.Black dalam hati nya.

"Mr.Black apakah kau tidak apa,"Tanya Ethan dan berhasil membuyarkan lamunannya.
"Ah iyaa.. Aku tak apa Beta.Jangan meminta maaf padaku Alpha rasanya itu tidak pantas,aku hanya mengingatkan kalian berdua bahwa sekarang kalian sedang berada di dunia manusia jadi jangan sampai ada yg curiga dengan kita,"Ujar Mr.Black memperingatkan.

"Baik Mr.Black terima kasih atas nasihatnya,"Jawab Ethan.

Lalu hanya ada keheningan yang menyelimuti mereka bertiga selama perjalanan menuju kelas.
Albert berjalan dengan senyuman yang selalu mempesona meskipun tidak ada yg melihatnya ia akan terus tersenyum seperti itu.

Apa bibir nya tidak linu jika harus tersenyum selama itu?? yaahh mungkin setelah ini author akan meminta resepnya agar aku bisa selalu tersenyum walau banyak masalah yg menghadang :) *digampar readers* hahaha ... Aku bercanda oke go back to the story ;)

Dan Ethan dengan gaya cool nya meskipun tidak ada seulas senyum yg menghiasi wajah dewa yunani nya itu.
Mr.Black?? Dia hanya menampangkan wajah datar nya untuk menjada image nya sebagai kepala sekolah di LaPraire High School.

Dan tiba tiba ...

Albert POV

Aku memandang suasana sekolah ini dengan senyuman yg terus ku perlihatkan sejak menginjakkan kedua kaki ku di tempat ini.
Suasana nya begitu sepi dan sunyi karena jam pelajaran sudah di mulai sejak 20 menit yg lalu lebih tepat nya pukul 06.30.
Saat berbelok ke kanan melewati koridor yg bercat kan warna hijau daun dapat membuat semua orang yg melewati nya merasakan sejuk dan damai.

Aku mematung ditempatku berdiri,begitu juga dengan Ethan entah dia mengikutiku atau ada hal lain yg membuatnya mematung seperti hal nya diriku.
Dan tiba tiba aku mencium aroma yg sangat memabukkan yang membuatku menutup mata dan mengambil nafas secara perlahan agar aroma itu meresap melalui hidung lalu masuk ke tubuh ku yg langsung membuat gejolak gejolak aneh di dalam hati ku.
Harum vanilla dan bunga anggrek bercampur dengan embun pagi yg begitu menyejukkan hati yang mampu membuat tubuh ku menjadi rileks seketika.
Apakah ini ????

"Yesss Albert ini harum mate kita,"Ujar Prime yg kini sedang berjingkrak-jingkrak senang di dalam sana.

Aku masih diam mematung di tempatku berada tak dapat mengeluarkan kata-kata dari bibirku yg sexy ini.
Otakku terlalu lama untuk mencerna perkataan Prime barusan,aku memejamkan mata ku lagi lalu menghirup aroma itu dalam-dalam untuk menenangkan gemuruh yg berasal dari hati ku dan merilekskan kerja organ tubuhku agar otak ku dapat bekerja dengan baik.
Segera ku buka mataku yg langsung menatap Mr.Black sedang menoleh ke belakang melihat ke arahku dan Ethan bergantian,mungkin dia sedang berpikir keras mengapa kami tiba tiba berhenti.

"Mate ... ,"Desisku dan Ethan entah bagaimana kami mengucapkan kalimat sakral itu secara bersamaan dan terdengar begitu kompak tidak selisih sedetik pun.

Saat itu juga aku menatapnya dengan penuh tanda tanya dan curiga begitu juga sebaliknya dengan Ethan yg sama menatapku dengan tatapannya yg tidak bisa ku artikan.

Sedangkan Mr.Black menatap kami bergantian dan jangan lupakan matanya yg melotot memperlihatkan bola mata yg hampir mencuat keluar dan rahang bawahnya yg jatuh dengan bebasnya tanpa parasut,dan aku berfikir akan segera ada lalat dan nyamuk yg menganggap bahwa itu adalah gua dan membuat sarang untuk bertelur disana.

Jadi apakah Albert dan Ethan merupakan sepasang mate yg sudah ditakdirkan oleh Moon Goddes ??😅
Tunggu kelanjutan nya di part selanjutnya yaa 😘😘😘😘

Yang di mulmed itu Mr.Black yaaa 😉

Sekali lagi author ucapkan terima kasih karna telah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini,terima kasih juga atas saran saran kalian semua yg membuatku semangat lagii 😘😘
Dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan coments yaaa ... 😊😉😉😉


THE FOOLISH ALPHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang