CHAPTER FOUR

4.4K 305 25
                                    

Terima kasiih buat semua yg udah coments di chap sebelumnya 🙏 dan ini keputusanku aku melanjutkan ceritanya terima kasiih sekali lagii 😘😘
Dan aku minta doanya juga yaa papa aku sakit dan hrs opname 😭 kena penyakit dalam 😭😭 minta doanya yaa agar cepat sembuh sperti sedia kala 🙏
langsung saja ini dia chapter four cekidottt ....

Ethan POV

Setelah aku dan Albert diberi pengertian oleh Mr.Black agar tingkah kami tidak terlalu mencolok,sebenarnya hanya Albert bukan aku.
Aku melihat keadaan disekitar sini dan sisi wolfku Bryan mengatakan bukan hanya kami saja makhluk supranatural disini.Dan benar saja aku mencium keberadaan vampir,siren,peri,bahkan ada sosok angel yg mengintaiku di balik pohon dekat lapangan.

"Ethan ... trnyata memang benar bahwa angel adalah makhluk paling indah,"Mindlink Bryan dan aku merasakan bahwa kini ia sedang tersenyum.Aku menghiraukan mindlink Bryan dan tetap berjalan tiba-tiba... Tunggu !!!

Aku mematung di tempatku berdiri.
Harum apa ini??? Mengapa sangat wangi dan begitu memabukkan.
Perpaduan antara bunga lily dan rerumputan basah yg bisa membuatku terbang di langit ke-7.
Biarlah aku sedikit berlebihan mungkin aku tertular virus Alpha Albert.

"Ethan ... Mate mate mate ... Auuuuu,"Teriak Bryan didalam pikiranku.

Aku masih mematung ditempatku tak percaya apa benar aku bertemu mate ku disini??apakah dia manusia biasa atau makhluk supranatural sepertiku??? apakah nanti Alpha tidak marah bahwa mate ku hanya manusia biasa.Semua pertanyaan itu terus berputar-putar dikepalaku.

"Bodoh kau Ethan tidak mungkin Alpha seperti itu meskipun dia agak errrr... Stupid tapi dia tidak akan marah karna hanya mate kita seorang manusia biasa.Cepat cari dia dan tandai dia Ethan aku sudah tak sabar,"Jawab Bryan bisa kurasakan sekarang dia sedang berjingkrak-jingkrak didalam sana.

Aku masih tidak bergerak dari tempatku otakku masih berusaha berfikir keras dan untuk memastikan sekali lagi bahwa memang ini adalah harum mate ku,aku menghirup udara yg ada disekitarku.
Dan benar saja wanginya begitu memabukkan dan ugghh... ingin ku segera menciumi seluruh tubuhnya yg mengeluarkan wangi ini.

"Hei kau mesum Beta ahahaha..,"Mindlink Bryan yg berhasil membuyarkan lamunanku.

"Mate ...,"aku mendesiskan kata tersebut dan entah bagaimana Alpha juga mengikuti bicaraku bahkan kami mengucapkannya serempak.

Aku menatapnya tak percaya mana mungkin dia mate ku,jika memang Alpha mate ku seharusnya dari dulu aku bisa mencium aroma ini dan pasti kami menyadarinya.
Jika memang kita bukan sepasang mate,bagaimana bisa kita mengucapkan satu kata yg terdiri dari empat huruf tadi bersamaan dan dalam waktu yg sama.
Oh yaa aku melupakan kehadiran Mr.Black kini dia sedang berdiri di hadapanku dan Alpha dengan mata nya yg melotot dan mulut yg terbuka sangat lebar seperti buaya darat :D
Jangan jangan dia punya pikiran yg sama denganku bahwa Alpha adalah mate ku arrggggg aku tidak mau memjadi serigala gay tidaaakkk !!!!
Moon goodes tolonglah ciptaanmu ini tidak mungkin kau memciptakanku dan memberikan mate yg sesama jenis denganku.

"Mr.Black???,"Tanyaku kompak dan seirama dengan Alpha Albert apa mungkin dia memang mateku.

Sedangkan Alpha hanya senyum senyum tak jelas seperti orang gila yg sedang bahagia.

"Oh maafkan aku Alpha... Beta ...aku melamun cukup lama.Maafkan aku maafkan aku,"Ujarnya sbil membungkukkan badannya kehadapan kami bergantian.

"Ah tidak apa Mr.Black itu bukanlah masalah yg besar,"Sahut Alpha dengan senyum tulus nya .
"Dan saya ada satu pertanyaan Alpha.Bolehkah?,"Ujar Mr.Black dengan menundukan pandangannya.
"Boleh saja tidak apa ... silahkan tanya saja apa yg mengganggu pikiranmu
Sampai kau melamun seperti tadi?,"Jawab Alpha,tumben sekali dia terlihat tegas dan berwibawa.

"Apa kalian berdua sepasang mate?," Tanya Mr.Black yg membuat Alpha dan aku menegang.Kami berdua saling bertatapan dan kemudian menggeleng bersama.

Mr.Black malah melototkan matanya dan menutup mulutnya dengan tangannya.

"Tidak... Tidak... Kau jangan salah paham Mr.Black,"Ujarku berusaha menjelaskan.

"Iya Mr.Black bukan begitu kau salah paham,jadi begini tadi aku memang mencium aroma mate ku dan apakah kau juga Ethan?,"Tanya Alpha dengan melihat kearahku,aku hanya menganggukkan kepalaku sebagai jawaban.

"Jadi mate kami berada ditempat dan ruangan yg sama tidak mungkin kan bahwa moon goddes memberikan Luna yg sesama jenis dengan Alphanya haha kau ini ada ada saja,"Jelas Alpha dengan tertawa santai.

Tunggu mengapa Alpha jadi serius dan tegas seperti ini yaa??? Ahh itu mungkin karena dia mau bertemu dengan matenya.

"Ooh jadi seperti itu baiklah Alpha aku mengerti.Maafkan aku Beta yg sudah salah paham dan tidak menggunakan logikaku untuk berpikir,"Jawab Mr.Black
"Sudahlah tak apa santai saja,"Ujarku santai.
"Iyaa Mr.Black tidak apa santai saja ah kau ini dari tadi minta maaf terus memang sekarang lagi hari lebaran serigala bwahahaha,"Celetus Alpha sambil tertawa terbahak-bahak dan Mr.Black pun juga ikut tertawa.

Aku?? hanya memasang wajah datarku seperti biasa ternyata Alpha sama saja dia tidak berubah.

"Memang Alpha kita harus dibawa ke psikiater atau masukan saja dia ke rumah sakit gila hahaha,"Tawa Bryan menggelegar dikepalaku dan aku hanya tersenyum kecil menanggapi ocehan wolfku.
"Emm Ethan mengapa kau tersenyum apakah kau membayangkan lebaran serigala?dimana kita dalam bentuk wolf kita masing" lalu kita saling berpelukan dan menjilat jilat wajah sesama wolf,"Ujar Alpha Albert dengan wajah polosnya.

"Astaga Ethan aku membayangkan apa yg di bilang Alpha kita dan itu sangat emm ... Memalukan? Atau bisa dibilang menjijikan?,"Mindlink Bryan dan berhasil membuatku membayangkan hal itu,kita semua akan bodoh seperti Alpha.
"Eh tidak Alpha tidak aku hanya sedang berbicara dengan Bryan,"Jawabku yg memang benar adanya,Alpha hanya tersenyum kikuk.

"Baiklah baiklah jangan berdebat lagi.Dan mungkin saja mate kalian ada dikelas yg sama,"Ujar Mr.Black yg membuar kedua werewolf tampan bak dewa yunani itu terdiam asik dengan pikirannya sendiri.

Albert POV

Tak terasa kami bertiga sudah sampai ke tempat tujuan yaitu dikelas XI IPA 3.
Semoga saja di dalam kelas ini yerdiri dari wanita wanita cantik dan bohaiy terlebih lagi mungkin saja ada angel disana.

"Dasar kau otak busuk Al ... Didalam sana ada mate kita tidak kah kau mencium aroma tubuhnya yg semerbak wangi ini,"Mindlink Prime yg membuat Albert kaget.

Yang dimulmed itu Arlyn

Bersambung ......
Maaf yaa cuman bisa update segitu soalnya inii author sibuk ngurusin papa yg lagi sakitt minta doanya yaa teman teman supaya bisa cepat sembuh 🙏🙏🙏

Sekali lagii terima kasiih 😭😘😘😍 aku sayanngg kalian semuaa 😘

THE FOOLISH ALPHAOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz