CHAPTER TWELVE

1.4K 87 4
                                    


“Eh tumben Albert bersikap manis biasanya kan dia gila,”Gumam Arlyn yang sayangnya didengar oleh Prime,jangan lupakan bahwa pendengaran wolf lebih tajam.
“Eh… eh Lyn ikut ke kantin,”Ajak Ethan sambil menarik lengan Arlyn agar tidak memancing kemarahan Alpha.nya.
“Loh Lyn kamu kemana kok aku di tinggalin siih,”Teriak Grace yg melihat Arlyn ditarik paksa oleh Ethan.
“Sudah jangan khawatirkan Arlyn aku yakin Ethan menjaganya dengan baik,seperti aku menjagamu,”Ujar Albert sambil mengelus puncak kepala Grace.Lagi-lagi ia membuat Grace blushing.
“Ehmm … Al mengapa ha hari ini kau sangat berbeda,”Tanya Grace tergagap dengan gaya saltingnya yang membuatnya semakin terlihat manis dimata matenya.
Yang ditanya hanya tersenyum saja memandang Grace penuh makna,ia merasa bersyukur karna MoonGoddes memberinya mate seperti Gracea Veronica Hompton.Dia merasa sangat beruntung.
“Al stop melihatku seperti ini jawab saja pertanyaanku.
Kenapa kau sedikit berbeda,”
“Aku hanya merasa bahagia selama bertahun-tahun aku menantikanmu,dan sekarang kau ada dihadapanku,”Jawab Prime sambil tersenyum.
“Dasar kau ini…
Eh tunggu sebentar kenapa warna matamu berubah,”Tanya Grace
“Ha ehmm benarkah,”Jawab Prime sambil mengucek dan mengedipkan matanya beberapa kali.
“Iya Al biasanya warna mata.mu coklat terang mengapa hari ini menjadi hitam legam apakah kau memakai softlens,”Ujar Grace sambil memperhatikan mata Albert dari sudut manapun.
“Tidak sebenarnya ada yang ingin ku sampaikan padamu Grace ini tentang persoalan saat aku berada di kamar.mu kemarin malam,”Ujar Prime
“Jadi apa yang kau katakan itu benar,tapi tidak mungkin ada werewolf di dunia nyata ini,”Sahut Grace tak percaya.
“Sssstt jangan terlalu keras sayang nanti ada yang mendengar pembicaraan kita,”Ujar Prime sambil berbisik pelan.
“Aku berjanji akan menceritakan semuanya kepadamu nanti dan juga tidak disini,tapi sekarang aku perlu tau lelaki yang di samping sahabat.mu itu siapa?,”Lanjut Prime sambil melirik ke arah Raymond.
“Oh dia,namanya Raymond anak baru,”Jawab Grace sambil menoleh kearah Raymond.
“Sudah jangan memandang.nya seperti itu aku tak suka.
Kau itu hanya milik.ku,”Klaim Prime sambil sedikit menggeram.
“Tunggu apa itu tadi geraman serigala.mu,”Tanya Grace dengan polosnya.
“Hmmm… sepertinya aku memang harus menjelaskan semuanya sekarang juga.Ayo ikut aku,”Ujar Prime sambil menarik tangan Grace lembut.

Prime POV
Aku membawa Grace ke belakang sekolah,aku ingin menjelaskan semua apa yang sudah Albert kacaukan dasar pria bodoh.
“Heiii aku dengar itu serigala pemarah jangan lupakan bahwa kau satu tubuh denganku,”Suara Albert berdengung di kepala.ku
“Sudah diam saja kau ini,”
“Tidak aku tidak ingin diam aku ingin keluar kau sudah cukup lama memakai tubuh.ku Prime oh … ayolah aku rindu dengan Ethan,”Celoteh Al sungguh ia benar-benar tidak bisa diam tunggu apa tadi dia bilang merindukan Ethan.
“Kau merindukan Ethan?Kau benar-benar tidak waras Al,”
“Yaaaahhh … aku merindukan Ethan dan juga merindukan gadis yang kini tangannya sedang kau pegang.Ayolah Prime izinkan aku yang memegang kendali tubuh.ku,”Dengar kan ia masih saja tetap merengek.
“Ya ya baiklah tapi setelah aku menjelaskan semuanya kepada Grace,”Segera aku putuskan mindlink dengannya sebelum ia berceloteh ria kembali.
“Kita mau kemana Al,”Tanya mate ku yang cantik jelita ini.
“Pertama-tama panggil aku Prime aku bukan Albert tapi kita berdua satu tubuh,”Jelasku saat kami duduk di bangku taman belakang sekolah.
“Haa … apa … bagaimana,”Jawab Grace dengan muka polosnya.
“Namaku adalah Prime aku wolf Albert kita adalah dua jiwa yang berada dalam satu tubuh sayang kau paham,”Jelasku sambil mengelus puncak kepalanya agar otak yang berada di  kepalanya bekerja lebih cepat dari biasanya sehingga, cepat paham apa yang ku maksud hihihi…
“Oh oke aku paham jadi kalian satu tubuh tapi berbeda jiwa.Lantas Albert dimana jika tubunya kau yang ambil alih?”Tanya Grace ternyata dia cepat paham apa ku bilang jka kalian ingin dimengerti oleh seseorang usap saja puncak kepalanya maka otaknya akan bekerja lebih cepat.
“Dia sedang istirahat didalam sana,”
“Tapi jika kau adalah wolf mengapa kau tidak berubah,dan menurutku kau tampak seperti manusia normal pada umumnya,tidak ada yg aneh denganmu,”Tanya Grace penasaran.
“Karna aku memakai tubuh Albert sayang,ini bukan tubuhku yang sebenarnya,”Jawabku pelan sambil menatap matanya yg tampak berbinar-binar.
“Jadi kau bisa berubah wujud.Apakah jika berubah menjadi werewolf tubuh Albert akan dipenuhi bullu-bulu,”
“Buahahaha iya Grace karna aku adalah serigala berbulu monyet,”Tawa Al begitu nyaring.
“Diam pria bodoh kau merusak situasi,”Geramku melalui mindlink
“Kenapa Al … Eh maksudku Prime kau tampak seperti sedang terganggu,”
“Tidak sayang hanya saja ada kutu buaya yang begitu menyebalkan,”Jawabku
“Heiii … mana ada kutu buaya Prime kulit buaya kan keras,”Jawab Albert Si Pria bodoh yang sayangnya aku satu tubuh dengannya.
“Apakah kau penasaran dengan wujud.ku ?,”Tanya ku yang membuat Grace terperangah.
“Iya aku ingin tau bagaimana wujudmu Prime apakah seperti serigala hutan yang biasa aku lihat Forest Wood,?”
“Yaaa kurang lebih seperti itu tapi berhubung aku seorang Alpha,jadi ukuran tubuhku lebih besar dari werewolf pada umumnya,”Jelasku kepada Grace.
“Wahhhh…  sebesar seperti gajah atau dinosaurus ,”
“Hahaha kau sangat lucu sayang… aku akan menunjukkan wujud.ku tapi kau harus janji untuk tidak takut oke,karna wujudku menyeramkan,”
“Aku tidak takut padamu Prime kau adalah pria yang manis,”Ujar Grace dengan menunuduk untuk menyembunyikan pipi merahnya.
Oh MoonGoddes apa tadi dia bilang bahwa aku adalah pria yang manis,senangnya hatiku rasanya seperti ada ribuan kupu-kupu yg beterbangan di perutku.
“Hei jangan senang dulu serigala pemarah,dia itu memujiku ingat kau menggunakan tubuhku yang tampan dan manis,”Celoteh Albert,dia memang benar-benar perusak suasana.

Author POV
“Heii apa kau dengar itu Clara.Alpha akan menunjukkan wujudnya mari kita lihat apakah rumor itu benar bahwa Alpha CyanMoon Pack begitu menyeramkan,”mindlink Raymond kepada Clara.
“Baiklah mari kita lihat aku juga penasaran dengan wujud wolf Alpha bodoh itu,”Jawab Clara.Kemudian mereka berdua pergi ketempat dimana Prime dan Grace berada.

Haloo haloo maaf ya semuanya telat publish semoga gapada lupa ya sama bego.nyaa Al wkwk ...
Jangan lupa vote and comments..nya teman-teman
Dan terima kasih sudah baca The Foolish Alpha 🙏🙏🙏

THE FOOLISH ALPHAWhere stories live. Discover now