chapter thirteen

1.4K 82 2
                                    

Grace POV
Waaah … aku tak pernah menyangka bahwa didunia ini yang namanya werewolf itu nyata.Ku kira itu hanya ada di film dan novel-novel fantasi yang dijual diluar sana.
Kini di depanku berdiri serigala raksasa berbulu hitam legam seperti warna matanya.Serius dia besar sekali tinggi ku hanya sebatas kakinya saja,jika aku ingin melihat wajahnya aku harus mendongakan kepalaku sekuat tenaga agar bisa menatap.nya.
“Kau tidak takut padaku sayang,”Ada suara maskulin yang tiba-tiba tertangkap oleh indra pendengaranku.
“Bagaimana apakah wujud ini begitu menyeramkan untukmu,?”Lanjut suara itu lagi,tapi tunggu tadi dia memanggilku sayang.
“Siapa disana yg berbicara,”Teriak.ku
“Whoooaa … tidak perlu berteriak seperti itu sayang aku disampingmu,”
“Loh ini Prime yang bicara tapi mengapa mulut.mu tidak bergerak,”Tanyaku karna memang Prime tidak berbicara ia hanya diam sambil menatapku.
“Hahah memang tidak sayang aku berbicara padamu lewat pikiran ini yang dinamakan mindlink,”Ujarnya sambil duduk disebelahku.
“Lantas apakah orang lain bisa mendengarmu atau hanya diriku saja,”
“Hanya kau sweetheart karna kau adalah my mate,”Jelasnya sambil berguling-guling didepanku.Sungguh dia terlihat sangat menggemaskan dia terlihat seperti anak anjing bontot karna badannya yg terlihat begitu besar.
Ku ulurkan tanganku untuk membelai kepalanya,Waaahhhh ternyata bulunya lembut sekali meskipun hitam dan terlihat creepy tapi bulunya lembut dan hmm haruummmm.
“Bulu.mu lembut sekali Prime,aku suka,”Ujarku sambil memeluk tubuhnya yang hangat itu.Prime malah menjilati wajahku dengan girangnya.
“Stop Prime geli hahaha hentikan …,”Ujarku tidak tahan dengan perlakuannya.
Tiba-tiba dia berdiri dan mengisyaratkanku untuk naik kepunggungnya.
“Apa kau mau aku naik ke punggung.mu,”Tanyaku dan dia hanya menganggukkan kepalanya.
“Bagaimana aku mau naik Prime kau terlalu tinggi,”Dia memang tidak tersenyum tapi aku merasa bahwa dia sedang menyeringai,lalu ia duduk dan segera aku naik di punggungnya.
“Waahhhh aku tinggi … seperti naik dinosaurus.Kita mau kemana Prime,”
“Nanti juga kau akan tau sayang.Mungkin kau ingin berpegangan karna ini akan sangat kencang,”
Wuussshhhhhhhhh…… Setelah mengucapkan beberapa kalimat ia langsung lari atau bisa kusebut melesat karna ini sangat-sangat cepat,rasanya seperti kau terbang melebihi kecepatan cahaya.
Aku tidak berani berteriak karna jika ku berteriak aku takut ada sesuatu yang masuk kemulutku,aku hanya berpegangan erat padanya sambil memejamkan mata.
Dan dalam sekejap juga aku sudah tidak merasakan dikepung oleh angin dan tidak mendengar deru-deru angina yang ku dengar hanyalah kiacauan burung dan air jatuh?
“Buka matamu sayang kita sudah sampai,”
Dan yang pertama kali kulihat adalah air terjun yang sangaattt indah,airnya yang begitu jernih,bebatuan alami yang sudah tersusun rapi seperti sudah didesain arsitek terkenal dunia.
“Waaahhh ini sungguh menakjubkan.Tunggu tapi kita ini berada dimana kita harus kembali untuk ke sekolah,”Ujarku panik karna ini sepertinya sangatlah jauh dari lingkungan sekolah.
“Tak apa sayang sekali-kali kita bolos sekolah aku sudah mindlink Ethan agar membawakan tas kita jika bel pulang sudah berbunyi,”Jelasnya yang membuatku bingung.Tadi katanya Prime hanya bisa mindlink denganku saja tapi kenapa bisa juga dengan Ethan.
“Ada apa? Mengapa kau mengerutkan dahimu.Apakah kau masih bingung dengan semua ini?,”Tanyanya masih dengan wujud serigalanya jujur aku masih aneh dengan semua ini jika saja ada orang disini pasti dia akan menganggapku gila.
Bahkan dalam film Twilight pun saat Bella berhadapan dengan serigala Jacob mereka tidak saling bicara,ataupun di film Teen Wolf malah dalam film tersebut tidak ada istilah mate.Dan Alpha mereka Scott sering berganti pasangan.
“Iya Prime masih banyak yang ingin aku tanyakan padamu,”Kutatap matanya yang kini berangsur-angsur mulai berubah kembali berwarna coklat terang.
“Prime kenapa matamu berubah-ubah,”
“Maaf sayang sampai disini saja pertemuan kita,tapi secepatnya aku pastikan kita akan bertemu kembali.Pria bodoh itu tak sabar ingin bertemu denganmu,”
Hahhh pria bodoh siapa?apakah mungkin maksudnya Al tapi mengapa Prime memanggilnya pria bodoh mereka kan satu tubuh masa’ mereka tidak akur.
“Halo Grace aahhhhhh aku sangat merindukan.mu,”Ujarnya sambil memeluk.ku erat.Oke kalau yang satu ini benar-benar Albert.
“Heiii lepaskan aku tidak bisa bernafas Al,”Kataku sambil berusaha melepaskan dekapannya.
“Hehehe maaf … apakah kau terluka?Apa serigala pemarah itu melukai.mu.Awas saja jika ada sedikit goresan saja padamu aku akan menghukumnya,”Geramnya dengan melihat tubuhku dari atas sampai bawah untuk memastikan bahwa tidak ada luka sedikitpun
.
“Hei Al jangan berlebihan Prime menjagaku dengan baik.Lagipula kenapa kalian bermusuhan kau tidak akan bisa melukainya Al kalian kan satu tubuh,”Jelasku padanya.
“Oh iyaa yaa hehehe dia kan satu tubuh dengan.ku,”Balasnya dengan menunjukan cengiran kudanya.
“Tunggu jadi kau sudah mengerti semuanya sudah dijelaskan Prime ya,”Lanjutnya.
“Sudah … tapi aku masih tidak paham dengan satu hal,”
“Apa Grace?,”
“Mindlink itu bagaimana siih… tadi kata Prime hanya aku yang bisa mendengarnya tapi kenapa tadi dia bilang mindlink Ethan,”Tanyaku.
“mindlink … hm itu sejenis wadah yg terbuat dari kaca,bebatuan alam,bisa juga dari melamin dan biasanya dipakai untuk makan,”Tuturnya panjang.
Haaaa… sejenis wadah buat makan…
“Ish dasar itu piring Al kau ini.
Mindlink… m … i … n … d .. i .. l .. i..n .. k,”Ujarku.
“Oh … mindlink bilang dong daritadi,”
Oh Tuhan buat aku pingsan sekarang juga,tidak salah jika Prime memanggilnya pria bodoh,karna Al memang dungu.
“mindlink itu berbicara melalui pikiran,dengan sesama werewolf,”Jelasnya singkat.
“Tapi aku kan bukan werewolf mengapa aku bisa mendengar mindlink Prime,”
“Itu karna kau adalah mate kami Grace,setelah kau menjadi Luna kau juga bisa mindlink dengan seluruh rakyat di Cyan Moon Pack,”
“Wahhh benarkah,”
Okeh dan ini sungguh terdengar menyenangkan jika aku bisa mindlink dengan orang banyak.
“Iya Grace itu semua benar karna setelah kau menikah denganku,kau akan menjadi Luna di Pack yang ku pimpin.”Balasnya
Hahhh Luna ??? Siapa Luna terdengar seperti nama orang atau mungkin sesuatu yang menakjubkan.
“Luna itu pasangan dari Alpha,jadi kau harus menikah denganku Grace karna kau adalah mate.ku.So will you marry me Grace Veronica Hompton,”Ujarnya yang membuatku merasa seakan - akan bumi berputar lebih cepat dari biasanya,lalu ditimpa bulan dan terbang ke atas serta berhenti di antara bintang-bintang.
Dan glepppp semuanya menjadi hitam …

AUTHOR POV
“Loh loh kok malah tidur sih Grace bangun ..,”Albert sambil menepuk-nepuk pelan pipi Grace.
“Dasar bodoh dia itu pingsan bukan tidur,”mindlink Prime
“Lah masa’ siih dia pingsan lagian kalo pingsan juga kenapa kan dia gak kecapekan,”Albert tetap yakin bahwa Grace tidak pingsan tapi tidur.
“Dia kaget bodoh,kau melamarnya di tengah hutan belantara dengan tidak romantic,”Celetuk Prime melalui mindlink.
“Loh kan ini sudah romantis Prime ada air terjun,pohon-pohon menjulang tinggi,kicauan burung bak lagu dangdut,”
“Ah terserah kau cepat bawa dia pergi dari sini sebelum dia menjadi sasaran semut hutan atau makhluk-makhluk lainnya.
Karna aura Luna.nya samar-samar mulai tampak,”
Titah Prime
“Ya ya baiklah serigala pemarah,”Ujar Albert pasrah karna jika tidak segera ia lakukan omelan jiwa serigalanya akan terus terngiang-ngiang di kepalanya.
“Tapi mau kubawa kemana ya kembali ke sekolah … ah tidak-tidak nanti yang ada malah heboh semua liat aku membopong Grace,”Ujarnya pada diri sendiri sambil mengangkat tubuh Grace dan menggendongnya ala bridal style.
“Ah… ku bawa pulang saja ke Pack sekalian memperkenalkan Grace kepada momy,daddy dan si kembar upin ipin,”Lanjutnya.

Halo halo ...
Ketemu lagi kan sama Albert hihi ...
Jangan lupa ya guys buat vote and comments ramaikan dong ramaikan ...
Semoha hari pertama kalian sekolah menyenangkan yuhuuuu ...

THE FOOLISH ALPHAWhere stories live. Discover now