CHAPTER EIGHTEEN

1.6K 72 11
                                    

GRACE POV

"Dan stop menyalahkan Al ataupun menyalahkan dirimu sendiri.Karna kejadian itu memang sudah takdir,"lanjutku

Brraaaakkkkk !!

Pintu utama terbuka lebar menampakkan siluet pria tegap yang ku kenal.Saat aku melihat kearah Lucifer dia sedang tersenyum smirk yang membuatku bergidik ngeri,entah dia werewolf jenis apa tapi aura gelap selalu mengitarinya.Malang sekali nasibku ini,baru saja aku menginjakkan kaki di hutan,dan sekarang aku menjadi tawanan dari salah satu musuh Al.

Ini baru awal bagaimana jika aku sudah dinobatkan sebagai Luna nya,ah Ya Tuhan kuatkan aku untuk membantu Al.

"Ckckckck... well well lihat siapa yang datang,"Ujar Lucifer sambil berjalan mendekati sosok itu,dan benar dugaanku itu Al.

"Gggrrrrr.... lepaskan mate ku,"Katanya dengan menggeram marah,menatap tajam ke arah Lucifer.

"Apa lepaskan mate mu??Hahahaha..... aku akan lepaskan mate mu tapi ada syaratnya,"Lanjutnya dengan menatap angkuh ke arah Al.

Bodoh.... kenapa aku terus melihat mereka berdua,aku harus melepaskan ikatan ini bagaimanapun caranya aku harus bisa lolos dan membantu Al.

AUTHOR POV

Grace berusaha melepaskan ikatan di tangannya,tapi tidak berhasil karna simpul yang dibuat Lucifer cukup erat sampai tangan gadis itu memerah dibuatnya.Dia baru ingat bahwa dibalik cermin rias yang biasa dia pakai untuk bercermin ada cutter milik Arlyn yg tersimpan disana,seingatnya cutter itu digunakan Arlyn untuk merapikan alisnya.

Grace berusaha untuk mengeluarkan cermin tersebut dari saku rok nya dengan sangat perlahan agar tidak ketahuan oleh Lucifer dan akhirnya yapp... dapat cutter kecil tersebut ia gunakan untuk memotong tali yang mengikat lengannya.Dia kesusahan dengan telapak tangannya yang begitu licin karena keringat dingin,ia takut jika terjadi sesuatu kepada Al.

Tiba – tiba dari belakang ada yang membantunya melepaskan ikatan tersebut dengan cepat,saat ia menoleh ke belakang betapa bahagianya ia mendapati wajah Ano disana yang membantunya.

"Sssst.. jangan berisik kakak ipar,kau sudah aman denganku.Ayo kita tunggu di luar biarkan si keledai itu membunuh Iblis kurang ajar itu,"Ano menjelaskan dengan nada berbisik dan segera membawa Grace melesat keluar.

"Tunggu kenapa kau tidak membantu Al kasihan dia,"Tanya Grace sambil melihat ke arah dalam dimana Lucifer dan Albert masih beradu argumen.

"Tenang saja Luna Alpha bisa mengatasinya dengan baik,"Jawab Will yang membuat Grace kaget karna ia memiliki wajah sangar dengan rambut panjang sebahu.

"Ahhh siapa kau?"Pekik Grace

"Perkenalkan nama saya Will,saya sebagai Gamma di Cyan Moon Pack,"Jelas Will membuat Grace mengerutkan dahinya.

"Gamma?"

"Gamma itu tugasnya seperti Beta Luna,tetapi derajatnya dibawah Beta,"

"Ooohh jadi kau bawahan Ethan dan Al,tetapi kau adalah atasan tentara serigala,"Grace menyampaikan apa yang di simpulkannya sendiri.

"Yapp betul sekali Luna lebih tepatnya pimpinan warior Luna,bukan tentara serigala,"Tutur Will sambil tersenyum tulus.

"Lihat ... sepertinya mereka akan mulai bertarung,"Ujar Ano yang membuat Grace dan Will mengalihkan pandangan mereka ke arah Lucifer dan Al yang saling menggeram.

"Apa syaratnya,"Tanya Al sambil menatap nyalang ke arah Lucifer

"Kembalikan mate ku dari kematiannya,"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 16, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

THE FOOLISH ALPHAWhere stories live. Discover now