S c r u m m y (2)

48.9K 2.7K 917
                                    

Assalamualikum...

Halo, halo, kamu-kamunya Tante manis yang nggak girang...

Ada banyak yang mau Tante bilang di sini. Jadi, tolong, buat yang ngaku doyan ngehalu, dibaca baik-baik, buat yang hidupnya tentram dan lurus silakan tap tombol back.

Banyak hal yang akan kusampaikan bahkan diluar konten Scrummy. Terus, kenapa di publikasi di sini, Tante? Ya karena kalian nggak akan baca kalau aku publikasi di wall. Ngaku aja udah. Aku maafin kok. Lagian ini cerita masih anget kan. Jadi, Tante-Tante tuh nggak boleh jahat, apalagi demenannya Dedek J.Co. Mmm, cucok.

Langsung aja ya.

1.  DALAM DETAK

Yep. Cerita ini bakalan aku hapus dari peredaran wattpad. Duh, kenapa Tante? Mau diterbitin ya? Boro-boro diterbitin. Di wattpad secara gratis aja gue dimaki, apalagi dalam bentuk cetak. Alasannya, sederhana, karena aku paham apa yang kalian mau (HAH? Maksudnya apa nih, Tante? Nanti, aku jelasin panjang lebar di bawah.)

2.  SELAMANYA 1 & 2

Dari The Baddas Series, dia ini paling ajaib. Mulai dari aku nemuin Paola Tambunan sebagai Ramelia di explore dan jadi jatuh cinta sama tuh emak anak 2 tapi badannya Tante Nggak Girang ini aja kayak upilnya. Terus, Mas Rory aka Mas Pram yang memang sudah kurencanakan karena kecintaanku pada program Prime Times metro tv dulu, sekarang doi hengkang.

Terus, karakter Ra yang memang kontroversial banget. Gue tauuuuuuuu banget kok. Dia kan udah berkerudung, tapi kenapa, Tente, kok omongannya kayak gitu? Aku cuma bisa nunduk aja, sambil bergumam pelan, "Ada lho orang gitu dan butuh waktu lama berubahnya". Tapi sudahlah, kalian tak akan mau mendengarkan pembelaanku. Apalah artinya aku ini cuma istri dari Dedek J.Co yang kemarin khilaf jalan sama Jenudin (Zayn Malik).

Terus, aku masih syok dan terngiang-ngiang sama komenan yang katanya bikin horny pas baca SELAMANYA. Sumpah, gue mau nangis. Takut dosaaaaa HAHAHA.

Intinya, maaaaap banget buat pecinta Pramuja dan Ramelia. Aku terharu sama kecintaan kamu-kamu. Sama kamu-kamu yang baca bahkan sampai berulang kali.

Maaf yaaaa.

3.  Pribadi Secuil Persen Orang Indonesia Yang Terwakilkan Oleh Pembaca @aku-UMI

Percaya atau enggak, aku itu bikin semacam survei dan analisa pribadi lho dari kurang lebih 8-9 judul cerita dengan tema dan konflik yang berbeda dan mainstream di work-ku itu.

Nah, mari kita bahas apa yang dimaksud sama omonganku paling atas soal DALAM DETAK tadi.

Aku memutuskan ngapus cerita satu itu karena ternyata sekitar seribu voter dalam setiap ceritaku mempunyai pemikiran sebagai berikut;

A.  Yang boleh menerima keburukan dan kejelekan itu perempuan, sementara laki-laki adalah Dewa dunia.

Kok bisa gitu, Tante?

Baca ini baik-baik. Gea goblok karena cinta, kalian maki habis-habisan. Sementara Bima dibutakan cinta dan dengan gampangnya maafin Alisa, kalian sebut dia pejuang cinta sejati. Kalian bilang dia cowok idaman dan suami-able dalam per-wattpad-an.

Pram dapat Ra yang nggak perawan, kalian bilang itu nggak adil. Kasihan Pramnya. Bahkan, ada yang bilang aku bikin karakter kayak gitu bego banget. Terus, Bima dapat Alisa nggak perawan juga kalian menyayangkan itu. Katanya, lebih baik pilih cewek lain yang jauh lebih baik daripada Alisa atau Ra yang jaga diri aja nggak bisa.

Aku cuma bisa melongo.

Dan, tahu apa yang bikin Tante tambah melongo dan ngences ngenes?

Kamu-kamu bilang, "Kalau cowok nggak perawan kan wajar, Kak. Namanya cowok. Jadi, cewek dapat cowok mantan playboy dan nggak perawan ya nggak apa. Tapi, kalau cewek yang nggak perawan dapat cowok masih ting-ting, rasanya tuh gimana gitu. Kasihan cowoknya."

SCRUMMYWhere stories live. Discover now