→5

19.9K 1.5K 40
                                    

Mari kita Flashback lebih dahulu..

Naruto Pov

Hari ini aku berada di kediaman Uzumaki, seperti aku belum mengenalkan diriku. Kenalkan aku Uchiha Naruto, eh salah Uzumaki Naruto kekasih mutlak dari Uchiha Sasuke. Begitulah jika aku di suruh mengenalkan diri jika ada orang yang mengajak aku berkenalan.

Sejujurnya aku tidak mau terlihat lebay ataupun alay seperti itu. Tapi apa mau dikata makhluk yang katanya bernama Pantat Ayam dan bernama Uchiha Sasuke melarangku.

Aku pernah mencoba sekali dahulu, bilang bahwa aku Uzumaki Naruto saja saat orang mengajak aku berkenalan. Kalian tahu yang aku dapat. Uchiha Sasuke muncul entah dari mana sudah menyeretku pergi dengam tidak lupa menciumku di depan laki-laki yang berambut merah cerah.

Perlu kalian tahu lagi, laki-laki itu sangat tampan dia adalah tipe idealku. Tapi dasar manusia seperti Sasuke sudah datang dengan ajaibnya dan tentu saja berhasil melakukan yang iya iya di ranjang sepanjang malam.

"Sialan aku seharusnya tidak mengingat kejadian yang mengerikan seperti itu."

Kalian bisa melihat sekujur tubuhku merinding saat mengingat kejadian malam itu. Dimana aku tidak di biarkan tidur walaupun hanya semenit oleh Sasuke.

Tok tok tok

"Naru?"

"Ini Kaa-san, bukankan pintunya ada yang mencarimu Sayang?!"

Lamunanku buyar saat mendengar ketukan kamarku dan suara Kaa-san setelahnya. Dengan segera aku Turun dari ranjang kesayangan milikku.

Klek

"Ada apa Kaa-san? Siapa yang mencari aku?" tanyaku pada Kaa-san saat pintu terbuka.

"Turunlah, mereka ada dibawah."

Dengan berat hati aku menurut apa yang Kaa-san katakan. Aku bejalan di belakang Kaa-san. Menuruni anak tangga yang menjadi pembatas antara lain satu dan dua, tepat dimana kamarku berada.

Bisa aku lihat sepasang suami istri yang duduk di sofa ruang tamu, di depanya ada Tou-san. Samping orang yang tidak aku tahu siapa itu duduk kakakku Kyuubi.

"Selamat siang?" sapaku ramah pada mereka sambil membungkukkan badanku 90 derajat.

"Duduklah Naru," kata Tou-san saat melihat aku selesai mengucapkan salam.

"Baik Tou-san." jawabku dengan senyum milikku dan memilih duduk di samping Tou-san. Sedangkan Kaa-san duduk bersama Kyuubi dan tamu yang aku tidak tahu itu.

"Naru, perkenalkan ini teman Tou-san? Mereka adalah Paman Fugaku dan Bibi Mikoto." kenal Tou-san padaku.

"Hn/Hai Naru." jawab mereka berbarengan.

"Hallo Paman dan Bibi? Senang bertemu dengan kalian, kenalkan aku Uzumaki Naruto."

"Hn/Kami sudah tahu Naru."

Dimana aku pernah melihat Paman Fugaku iya? Dia tidak asing bagiku. Melihat ciri khasnya dan juga tender mark miliknya itu. "Naru?" panggil Kaa-san akhirnya membuat lamunanku buyar.

"Ah iya Kaa-san ada apa?" tanyaku.

"Paman Fugaku kesini ingin berbicara penting padamu." kata Kaa-san dan membuat aku mengerutkan alis.

"Apa maksudnya?"

"Biarkan Pamanmu ini yang mejelaskan Naru," potong Bibi Mikoto cepat.

"Baiklah Bi,"

"Naruto?" panggil Paman Fugaku dengan suara tegasnya padaku, aku merinding tentu saja.

"A.. Ada apa Paman?" gugupku.

MY WIFE | ENDWhere stories live. Discover now