I'M VAMPIRE

855 41 0
                                    

Di sebuah rumah yg mewah dan megah,ada seorang gadis berteriak kesakitan,sambil memegang lehernya.

"Aaaaakkkhhh....sakit,ini benar-benar menyiksa ku,....mana di mana mangsa ku??.

Gadis itu terus berteriak tanpa henti,sambil terus memanggil pelayan nya,dia terus berteriak.

"Lerry....di mana kau??,cepat bawa kemari,aku sudah tidak tahan,di mana mangsa ku??.

Pelayan yg bernama lerry itu datang, sambil membawa anak kecil,dalam ke adaan pingsan,lalu pelayan itu menyerahkan anak kecil itu,kepada gadis itu.

"Cepat berikan pada ku",lalu tanpa pikir panjang,gadis itu langsung menggit leher anak itu,dan meminum habis darahnya.

Gadis tersebut adalah vampir immortal,dia bernama jessica veranda tanumiharjha,dia adalah satu-satunya keturunan tanumiharjha.Tanumiharjha adalah seorang raja vampir yg kejam,dan jahat,bahkan sifatnya itu dia wariskan kepada putri sewata wayangnya,bukan sifatnya saja yg dia wariskan kepada putri nya,tapi juga ke kuatannya yg 2x lipat melebihi manusia.

Jessica veranda atau sering di panggil ve,di besarkan oleh lerry,pelayan sekaligus orang kepercayaan keluarganya,semantara tanumiharjha sendiri tewas,di bunuh oleh pemburu vampir,dan ibu kandunh jessi yg tidak lah lain,istri dari tanumiharjha meninggal saat melahirkan jessica veranda,sebelum tanu meninggal dia menyerahkan tahta nya ke pada jessica veranda,bahkan dia juga mempercayakan jessica veranda kepada lerry,orang kepercayaan nya.

Ve tumbuh sebagai gadis cantik seperti bidadari,tapi sayang di balik kecantikan nya dia sangat kejam,dan jahat,dia tidak segan-segan membunuh orang-orang yg menghalangi nya,entah itu manusia atau vampir seperti dirinya,dia tidak perduli yg penting bagi dirinya,siapa pun yg menghalanginya dia harus mati.

"Nona anda tidak bisa seperti ini terus,anda harus mencari kantung darah manusia anda,secepatnya".

Tanpa mendengar perkataan pelayan nya, ve terus menghisap darah anak tersebut sampai tewa,lalu menghilangkan bekas gigitan di leher anak tersebut,dan menaru nya di lantai.

"Aku tau itu,sudah ratusan tahun aku mencarinya,tapi sampai detik ini aku menemukan nya,aku pun tak mau tersiksa seperti ini terus menerus,aku harus mencarinya,dan menemukan nya,tapi aku butuh bantuan mu lerry.

"Saya siap membantu nona,kapan pun nona butuhkan".

"Terimakasih lerry,kau memang bisa di percaya".

Lalu ve menyuruh lerry,membuang jasad anak tersebut.

"Tolong kau buang jasad anak ini,aku sudah tidak membutuh kan nya lagi".

Lalu lerry menggendong jasad anak tersebut,dan keluar dari kamar ve.

"Aku benci hidup ku,mengapa aku lahir berbada dari mereka".

Lalu ve memejamkan matanya,dan menahan sesak di dadanya,yg sudah ratusan tahun dia rasakan.Dia ingat betul saat detik-detik,ayahnya tewas di depan matanya,walaupun saat itu dia masih kecil,dan di saat itu dia berjanji aka menuntut balas kepada orang yg membunuh ayahnya tersebut,sambil menangis dan memeluk bingkai foto ayahnya,ve berkata dalam hati.

"Ayah aku bersumpah,akan membalas dendam kepada orang yg membuatmu meninggalkan ku,untuk selama-lamanya,dan begitu juga semua keterunan nya ayah,ini janji ku kepada mu ayah.

Di tempat yg lain,ada seorang hadis yg sedang menunggu ibunya yg sedang sakit,di rumah sakit,dia adalah putri dari indra nasution pemburu vampir yg terkenal,termasuk cucuk dari devan nasution yg juga seorang pemburu vampir.

Shsni indira nasution itulah namanya,dia adalah gadis yg baik,cantik dan penyabar, karna sifatnya itu lah,banyak pria atau pun wanita yg tergila-gila padanya,tapi shani selalu menolak mereka,alasannya dia belum siap menjalin hubungan yg serius,padahal umurnya sudah 20thn,tapi saat ini dia belum memiliki tambatan hati.

Shani sendiri di besarkan oleh ibunya,tanpa seorang ayah,sekarang ini dia sedang fokus untuk menyembuhkan ibunya yg sakit keras,beliau menderita tumor otak stadium lanjut,yg menyebabkan ibunya koma berhari-hari,bahkan shani rela putus kuliah,dan bekerja untuk membiyayai ibunya yg sedang sakit,sekaligus membayar hutang pihutang ibunya.

Selama ini shani selalu bertanya kepada ibunya tentang ayahnya,ibu nya selalu menjawab ayah nya sudah lama meninggal di saat dia masih kecil,dan sampai detik ini dia tidak tau apa penyebab ayahnya meninggal,ibu pernah berkata suatu saat nanti dia akan tau,apa penyebab ayahnya meninggal.

Shani yakin apa pun alasan nya,ibunya menutup-nutupi kematian ayahnya dari dirinya,itu demi keselamatan,dan ibu nya,karna dia yakin ada ancaman yg membahayakan dirinya,dan ibunya di luar sana.




TBC

Hai...teman-teman ketemu lagi nih,bagi yg berminat baca komen ya,dan follow nya,yg enggak mau baca juga gak pa2 kok,aku gak maksa,makasih ya

I'M VAMPIR Where stories live. Discover now