3.

554 64 3
                                    

halo~




























Terhitung sudah 4 minggu lamanya wonwoo dan mingyu berpisah. Benar-benar berpisah. Kehidupan wonwoo benar-benar flat, seperti biasanya. Sedangkan mingyu? Jauh lebih flat. Ia hanya berdiam diri selama satu bulan full dirumah. Mengacak-ngacak rambutnya frustasi, membanting segala benda yang ada di hadapan nya.

Pikiran nya hancur, hatinya berkecamuk. Sejak pertemuan terakhirnya dengan wonwoo di kantin universitasnya, malamnya ia bertemu dengan 'kucing' nya itu. Sedang bercumbu dengan laki-laki lain.

Tapi, yang ia desahkan,—














































—nama Kim Mingyu.















flashback

Sore itu sepulang kuliah, mingyu pergi ke cafe untuk bertemu dengan Yerim. Anak SMA kelas 2 yang mingyu pakai sebagai alat pemuasnya. Mingyu sudah membuat janji dengan yerim. Nanti malam pukul 09.00 di summer club night, yerim akan perbudak sebagai budak sex untuk mingyu.

Setelahnya, mingyu terlambat datang. Sekitar pukul 11.30 malam dia baru datang. Ia berjalan kearah kamar-kamar dilantai 3 dan masuk kedalam kamar mandi.

Tapi pergerakan nya terhenti saat melihat 'kucing' nya sedang bermain dengan orang lain.

Mendesahkan nama mingyu.

"Ahhh emhh gyuhh ahh"

"akhh sakithh bodohh"

"kimh mingyuhh shh hahhh"

"ahh bahkann penis mingyuh ku jauh lebih nikmathh"

"cepath sedikit bodoh, kau lambathh akhh"





Mingyu hanya terdiam. Ia menunggu kedua orang itu selesai dengan urusan percintaan mereka. Setelah hampir 30 menit lamanya mingyu menunggu, wonwoo keluar dengan kissmark yang terlihat jelas dilehernya.

Mingyu sempat menahan wonwoo. tapi wonwoo menghempaskan tangan mingyu, ia menatap mingyu dingin

"aku bukan budak sex mu tuan kim. aku hanya wanita yang benar-benar jatuh cinta padamu. pergilah dari hidupku, cari wanita yang bisa menjadi matahari mu didalam dunia gelap mu"

wonwoo menatap mingyu lagi.

"aku lelah. Cukup perjuangan ku 2 tahun terbuang sia-sia. Aku menyerah bukan karna tak menyayangi mu lagi, tapi aku mengerti akan posisi. Antara kita. jadi bisakah kau pergi? jangan menghampiri aku di universitas."

Mingyu menatap wonwoo. Hatinya tergores. Kenapa bisa? Dalam hatinya.

"Ayo kim, kita mulai dari awal. Benar-benar dari awal. Antara aku dan kau, tak pernah kenal sama sekali. itu lebih baik bukan?"

Wonwoo pergi meninggalkan mingyu. dengan sejuta pertanyaan yang singgah di kepala mingyu.

flashback end.





















































Dan pertanyaan itu terjawab semua. Mingyu tertawa remeh, selama 1 bulan ini ia membutuhkan 'kucing' nya.

Wonwoo bukan hanya budak sex menurut mingyu. Dia setia membantu mingyu dalam hal apapun, dan bodohnya mingyu memustkan wonwoo, karna mingyu menganggap wonwoo seperti orang-orang diluar sana. Yang menganggap dirinya sampah, yang ingin dekat padanya karna ada maunya.

Tapi nyatanya? Tidak. Bahkan dia benar-benar menyesal untuk itu. Apalagi saat tau wonwoo berpacaran dengan sepupunya, yang tinggal satu atap dengan mingyu. Kim Taehyung.

Mingyu tak ingi  terus terjebak dalam situasi seperti ini. Tapi dirinya enggan untuk keluar, melihat muka wonwoo. Mingyu sadar akan kesalahan nya selama ini. Sangat sadar. Dia bediam diri dirumah karna merenungi kesalahan nya.

Toh buat apa? Wonwoo tak akan menghiraukan segala kata maaf dari mingyu.

Mingyu tersenyum kecut. Hantinya penuh dengan dendam, sakit hati, benci, dengki, semuanya tercampur menjadi satu.







































ch ini cuma sedikit, mungkin sekitar 8ch aja 😊

vote jangan lupa ya, terimakasih. salam meanie.

i. moving on? (meanie) ✔Where stories live. Discover now