8.

615 63 2
                                    

HELLO GUYS! MOODKU UDAH BALIK. GARA GARA MEANIE MESRA-MESRAAN DI BANDARA HUH KESEL PENGEN NIKAHIN TU MANUSIA DUA.

he lupakan,

























"iya jeon wonwoo."

"maksudmu, kim mingyu?" taehyung bertanya pada mingyu, sambil menatap wonwoo dan mingyu bergantian.

"oke aku jelaskan sekarang. kuharap hyung mendengarkan nya sampai habis, dan tidak memotong pembicaraan ku sama sekali."

"hm"

mingyu mulai berbicara, dengan santai, ia menatap kedua bola mata hyungnya, menjelaskan apa yang terjadi dengan dirinya dan juga wonwoo.

"hyung, kau ingatkan tentang kejadian aku tidak ingin keluar kamar 1bulan? itu karena dia, karena wonwoo."

taehyung mengernyitkan dahinya, ia bingung.

"aku pernah berpacaran dengan nya 2 tahun, dan 1 bulan lalu kami berpisah. karena aku selalu menyakiti wonwoo dan membuat dirinya kecewa. dan selama 1 bulan itu aku benar-benar merenungkan segala kesalahan ku,"

"aku ingin wonwooku kembali. sungguh. aku ingin berubah hanya dengan dirinya, hyung. aku harap kau mengerti, aku tak ingin meninggalkan bekas luka di hati wonwoo. aku ingin menebus itu. jadi, tinggalkan wonwoo untuk ku hyung."

taehyung hanya menatap lurus kearah wonwoo.

"won, sekarang kau pilih, adikku, atau aku?" tanya taehyung dengan nada datarnya.

wonwoo memberanikan diri mendongak, menatap mingyu dan juga taehyung. tangan mingyu ia remas sekuat mungkin ia benar-benar takut.

"kalau disuruh memilih, aku tidak bisa. kalian berdua sama-sama baik menurutku. dan aku sangat menyayangi kalian." kata wonwoo,

"tapi, kalau kalian memintaku memilih orang mana yang paling aku inginkan dan aku sayang, aku memilih mingyu tentunya." tambah wonwoo.

"tapi dia sudah mengecewakan mu berkali-kali, dia tipikal orang yang keras kepala dan susah untuk berubah, apa kau yakin?" tanya taehyung lagi.

wonwoo mengangguk, "aku yakin. dia memang keras kepala, tapi aku yakin untuk kali ini tidak. anggap saja semua ini hanya pertengkaran didalam hubungan kami. aku juga salah disini, aku juga tidak mau membuatmu sakit hati kalau kau tahu aku lebih menyayangi adikmu."

wonwoo menghela nafasnya, "maafkan aku. aku memang jatuh sangat dalam dengan adikmu. aku sudah berjanji banyak hal padanya, aku hanya tak mau kesempatan ini terbuang sia-sia hanya karna aku memakai ego ku untuk tidak kembali padanya. semua itu hanya tinggal dimasa lalu ku, tidak untuk sekarang. lagi pula kau dijodohi oleh Sana kan?"

"kurasa sana lebih baik. dia sangat menyayangimu, taehyung. jangan sampai salah langkah, hatiku hanya untuk adikmu. aku tak mau membuatmu sakit hati dengan cara bertahan dengan hubungan kita. maafkan aku dan mingyu kami memang salah menggunakan cara agar bisa menjelaskan ini semua padamu."

"aku harap kau mengerti. bukalah pintu untuk mingyu berubah. jangan menganggap nya remeh atau apapun itu. karna aku yakin dia bisa."

kata wonwoo final. ia menarik nafasnya lagi. ia merasa sudah lega, semuanya sudah ia keluarkan di hadapan taehyung.

"sudah berkali-kali aku bukakan pintu untuknya. tapi berkali-kali juga ia menghancurkan itu, sudah cukup."

wonwoo kembali menghela nafasnya. sungguh ia ingin menerkam taehyung sekarang juga.

"itu hanya tinggal dimasa lalu. biarkan dia terus berusaha untuk dirinya sendiri, semua orang memiliki titik dimana dia harus jatuh, dan bangkit untuk menggapai segala sesuatu yang baik. jangan bertanggapan bahwa orang yang selalu gagal dialah yang selalu membuat orang lain kecewa."

"buang jauh-jauh rasa kecewa mu, anggap saja semua angin lalu. kalian saudara kan? baik kau dan mingyu harus saling mendukung. jangan meremehkan atau memojokan."

"oke, hanya itu. jangan dibahas lagi. maafkan aku ya? aku mencintai adikmu. kami permisi. oh ya, mingyu mulai sekarang kembali tinggal di apartemen kami berdua. kalau butuh apa-apa silahkan kirim pesan padaku, aku dan mingyu pamit."

kata wonwoo, ia segera menarik mingyu keluar dari ruangan itu.





















































"segitu besarnya cintamu padaku, won?"

"iya. kenapa memang, salah?"

mingyu tersenyum manis lalu menggeleng,

"tidak. terimakasih sudah mendukungku, aku kali ini tidak akan mengecewakan mu lagi. aku tidak mau mengumbar janji, tapi aku akan berusaha untuk itu."

"bagus, pertahankan, aku mencintaimu kim~"

"aku lebih~"
















































Moving on - meanie

END.

© kang kathleén 🐼✨








"semua orang punya penyesalan yang wajib ia perbaiki."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 02, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

i. moving on? (meanie) ✔Where stories live. Discover now