👑 My Special Gift 👑

24.1K 3.2K 319
                                    

Bertemu dengan Pangeran Lain

Ketukan pintu kamar membangunkan Woori yang masih asyik dengan dunia mimpinya.

Dia bermimpi bertemu kedua orang tuanya. Mereka terlihat bahagia melihat Woori memakai baju pengantin. Mereka juga memberi selamat karena telah menikahi pria baik.

Tapi kemudian Woori tertawa mengingat Jaehyun. Lalu Woori menceritakan sifat-sifat konyol dan aneh si pria baik yang telah dinikahinya. Woori baru saja akan mendapatkan reaksi orang tuanya jika suara ketukan tidak membangunkannya.

Woori menemukan tempat tidurnya sudah kosong. Pasti Jaehyun sudah bangun. Ah, istri macam apa sudah terlambat bangun di hari pertama menikah?

"Tuan Putri, apa anda sudah bangun?"

"Ah, iya. Aku sudah bangun." Jawab Woori.

Tak berselang lama pintu kamar terbuka, beberapa pelayan masuk dan mengitari tempat tidur Woori. Woori sedikit kikuk ketika mereka membungkuk padanya.

"Tuan Putri diharap segera bersiap. Para kerabat kerajaan akan datang untuk menemui pengantin baru. Kami akan membantu memakaikan baju tradisional. Tuan Putri bisa mandi terlebih dahulu."

"Ah..baiklah." Woori hendak beranjak ke kamar mandi sebelum memandang pelayan yang masih menundukkan kepalanya. "Ngomong-ngomong, di mana Jaehyun? Ah maksudku Pangeran."

"Pangeran sudah bersiap sejak satu jam yang lalu."

"Satu jam yang lalu?"

"Iya, biasanya Pangeran tidak pernah bangun sepagi ini. Entah kenapa hari ini dia terlihat bersemangat." Jelas pelayan itu sesopan mungkin.

Woori hanya manggut-manggut mendengarnya. Kemudian dia kembali menjalankan rutinitas yang harus dia lakukan.

-----------------------------------------------------------

"Nah, Tuan Putri sudah siap." Kata pelayan ketika selesai mendandani Woori. Dia mundur beberapa langkah dan kembali membungkuk. "Saya akan beritahu Pangeran kalau Tuan Putri sudah siap."

Tanpa menunggu jawaban, pelayan itu meninggalkan Woori bersama dua pelayan yang sengaja menunggu.

Hanbok yang dipakai Woori sangat cantik. Lagi-lagi ini adalah warna kesukaannya. Apa Jaehyun yang menyiapkan semua ini?

Tak berapa lama, seseorang memasuki kamar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tak berapa lama, seseorang memasuki kamar. Itu Jaehyun.

"Woori, kau sudah siap?"

"Woori, kau sudah siap?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Prince Jaehyun [Jaehyun NCT + OC] ✔ ENDWhere stories live. Discover now