3

1.4K 143 13
                                    

Kookv

Chapter 3
.
.
.
.

Park Jimin, seorang namja tampan. Ibunya telah meninggal karena sakit saat ia berumur sepuluh tahun, ia dan ayahnya memutuskan menetap di desa kelahiran sang ibu, yang meminta di kebumikan di samping makam keluarga, kebetulan ayahnya juga di pindah tugaskan di kantor polisi setempat.

Awal menjalani sekolah ia sudah merasa bosan, para yeoja dan namja yang seusianya sangat dekil dan kotor. Ia pendatang baru di anggap paling tampan. Tapi, ada seorang yeoja yang mencuri perhatiannya. Yeoja itu terlihat lebih muda, kurus tak terawat, dan akan selalu tersentak ketika kaget. Entah apa yang ia takuti! Sekilas ia bisa melihat ada beberapa luka lebam dan memar di tangan dan bibirnya. Setiap hari ia akan duduk diam menatap kelas yeoja itu, yang kebetulan saling berhadapan, meski dia tomboy tapi sangat manis—melebihi yeoja yang lainnya.

Jimin bukan bermaksud menjadi stallker, tapi ia hanya penasaran kenapa yeoja itu murung dan selalu menyendiri. Jadi hari itu ia memutuskan mengikuti Yeoja yang mencuri perhatiannya. Dan di sanalah ia tahu, bila yeoja itu mendapat perlakuan kejam dari ayahnya. Jimin yang memiliki jiwa brandalan dan juga kemanusiaan, langsung melempari batu pada ayah yeoja itu, lalu menarik kabur yeoja itu ke kantor ayahnya.

Hari itu setelah sebulan mengamati, bila ia salah tentang yeoja yang ternyata sama seperti dirinya, salahkan sekolah desa yang seluruh siswanya tak memakai seragam, asalkan mereka belajar dengan giat tak masalah. Guru pengajarpun hanya beberapa. Tak seperti sekolah lamanya, yang mendapat fasilitas lengkap dan seragam khusus. Setelah mendapat laporan dari Jimin, dan keterangan namja yang di tolong Jimin, polisi setempat memutuskan mengurung ayah kandungnya, jika terbukti bersalah, akan dipindahkan ke penjara khusus yang ada di kota terdekat, di sana baru terungkap bila namja manis itu mendapat perlakuan keji serta pelecehan. Ibu namja itu bekerja di kota, dan pulang larut malam. Hingga tak menyadari bila putra semata wayangnya telah diperlakukan dengan keji oleh ayah kandungnya sendiri. Sedangkan ayahnya bekerja serabutan setelah di PHK oleh kantor tempatnya bekerja dulu.

Untuk sementara namja dan ibunya, yang ternyata bernama Kim Taehyung, menginap di kediaman Park Jimin, sampai keadaan benar-benar aman. Jimin senang bisa dekat dengan Taehyung, ia membuat Taehyung perlahan mulai melupakan traumanya. Mereka berbagi segalanya. Berminggu-minggu, hingga berbulan-bulan hubungan mereka begitu dekat. Seperti kakak adik, dan Jimin tak pernah lagi menganggap hidup di desa membosankan.

Ternyata ayahnya menaruh hati pada ibu kandung Taehyung, Jimin tak ingin ayahnya bersedih terlalu lama hingga ia menyetujui izin ayahnya menikahi ibu Taehyung. Hingga marga Taehyung berubah menjadi Park. Semua berjalan lancar, bahkan Jimin senang sekali menjahili Taehyung, yang sangat menggemaskan.

Sayang masalah datang kembali, di tengah kebahagiaan keluarga kecilnya. Pihak keluarga Kim, kakek Taehyung menuntut masalah marga. Setelah di penjara, ayah kandung Taehyung bunuh diri. Dan Taehyung satu-satunya penerus dari keluar Kim, karena ayahnyapun anak sulung. Mau tak mau Taehyung memakai dua marga Park-Kim. Ayah Jimin terpaksa menyetujui, agar Taehyung tak di ambil oleh pihak keluarga Kim, tapi dengan syarat Taehyung tak boleh tahu prihal kematian ayah kandungnya, sebab tuan Park tak ingin Taehyung terpuruk, dan Taehyung tetap di asuh oleh keluarga Park. Akhirnya pihak keluarga Kim mengalah, sebab merekapun tak ingin Taehyung menceritakan pada orang umum bila ayahnya seorang pemerkosa. Juga tak ingin membuat Taehyung mengalami trauma kembali.

Masa-masa remaja mereka lalui bersama, hingga Jimin memutuskan mengadu nasib di kota. Sekaligus untuk melanjutkan kuliahnya. Berbekal uang yang di berikan ayahnya, Jimin menyewa flat kecil dan murah tapi dekat dengan rute tempat kulihnya. Saat ia mencari pekerjaan sampingan, ia bertemu dengan Xhian Lisa Lhue. Yeoja itu sangat cantik dengan dress berwarna putih. Sayang Jimin ingin tertawa saat yeoja itu terlihat kesusahan memutar kunci, untuk memperbaiki mobilnya.

CRAZY LOVEWhere stories live. Discover now