Chapter 11

1.3K 115 0
                                    

Dad POV

"Maddi!" pekik ayah keras, Ia juga merasakan hal buruk menimpa Maddi, hingga darah Maddi tumpah dan membuat Vampire lain ingin memburunya.

"Kira, Lily ayo cepat" ucapku yang diikuti mereka.

Kami sampai dengan cepat melihat Maddi berada digendongan Harry, Aku ingin marah pada mereka, karena mereka tidak bisa jaga Maddi tapi Maddi lebih penting saat ini.

"Harry sembunyi disana, Kira lindungi mereka" perintahku, Dan dengan cepat mereka bersembunyi dibalik pohon besar lalu Kira melindungi mereka dengan perisai, yang tidak dapat didengar oleh seseorang jika kalian berada didalamnya.

Mereka datang saat kami sampai dihutan, ternyata benar dugaanku mereka dibawah kepemimpinan James, suruhan Tristan, mereka sudah mencium bau darah Maddi yang bisa menjadi kekuatan untuk misi mereka dalam memberantas manusia.

"Sudah ratusan tahun aku mencarimu, tempat inikah yang kau pilih untuk menyembunyikan darah murni itu?" ia terkekeh sebentar lalu menatapku tajam, ia mengores tangannya membuat aku ikut berdarah, kekuatan vodoonya memang sangat berbahaya

"Ayo serang!" pekiknya membuat Vampire itu mengejar Zayn dan Niall yang berada diposisi paling depan.

Niall membuat mereka beku, lalu memecahkannya dengan tangan membuat para vampire itu mati, lalu berubah menjadi abu

Berbeda dengan Zayn, ia sangat licah tentu karena ia sudah tahu kemana mereka akan bergerak.

Liam pun begitu mudah baginya untuk sampai keposisi James, namun malang nasibnya ia terluka karena James mengiris lengan kanannya. Anehnya, Luka itu tidak sama tidak terlalu besar seperti James, ternyata Kira melindunginya dari jauh, gadis itu memang sangat tahu apa yang mesti ia lakukan.

Louis sama sekali tidak terlihat, gerakkannya sangat cepat, ia berkelahi tanpa terlihat, membuat James binggung dan kewalahan, ya ia kewalahan dengan kami.

Lilyana dan aku juga ikut berkelahi walau beberapa kali kami mendapat pukulan, tapi pukulan itu tidak terlalu sakit karena ada Kira yang melindungi kami. Aku tahu ia tidak melindungi kami sepenuhnya karena ia juga harus melindungi Maddi didalam hutan sana.

"Aku akan kembali saat darah murni itu ikut berperang! Ingat itu Leo" ucapnya lalu menghilang secepat angin.

"Payah" ucap Louis yang baru muncul saat James pergi.

Kira POV

"I'm sorry Kira" ucap Harry setelah kami bersembunyi dihutan, karena kata Liam rumah kami sudah dipenuhi oleh Vampire monster yang haus darah.

"Kau dan yang lain memang salah saat ini, tapi buat apa aku memarahi kalian? Itu sudah takdir" ucapku bijak padahal didalam hati rasanya ingin sekali memutuskan kepalanya.

"Biar aku sembuhkan Maddi" ucapnya membuatku menautkan salah satu alisku.

Tiba-tiba ada beberapa lembar daun yang datang dan melewati perisai perlindunganku,daun itu menempel dikulit Maddi membuat darah Maddi berhenti mengalir, Lalu harry membasuhnya dengan air yang ia kendalikan dari beberapa danau didekat kami.

"It's really amazing" bisikku tidak sengaja.

"Thanks" ucapnya tersenyum

"berjagalah Harry, aku akan membagi tenagaku untuk melindungi mereka yang sedang berperang" ucapku diikuti anggukan ringan.

Aku sudah berkeringat lemas rasanya membagi kekuatan didalam jarak yang cukup jauh, tapi aku sudah sangat kesal karena salah satu dari mereka berhasil membuat Liam terluka. Aku terus menjaga mereka sampai aku mendapat suara dari Zayn

My Vampire. (h.s // One direction Fanfic) // (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang