Part 50 Without You

797 71 6
                                    

Hai akhirnya sampai juga di akhir cerita tinggal Epilog yang bakalan keluar.

Sekali lagi terimakasih atas semua cinta kalian sama cerita ini dari awal tahun 2017 sampai sekarang.

Tanpa vote sama koment kalian mungkin cerita ini bakalan ngegantung karena beberapa kali aku ngeblank buat lanjutin cerita ini atau berubah-ubah pikiran alur ceritanya.

Aku ga bisa bilang satu-satu siapa yang setia nunggu cerita ini yang jelas aku tahu siapa saja. Sekali lagi makasih.

Tunggu juga cerita aku yang lain kemungkinan aku akan fokus sama tiga cerita yang lain, aku harap kalian juga baca cerita aku yang lain terimakasih.

Cerita ini hanya fiksi belaka yang di ambil dari karakter dan pristiwa bersejarah di korea.

Happy reading

****

Aku tidak menyangka ternyata aku terlambat dan semua terasa sia-sia

♡♡♡

Tahun 1433

Hari mulai sore ketika air terjun di hadapan Kyuhyun memancarkan cahaya pijar keemasan perpaduan pantulan matahari sore juga air terjun di hadapannya. Mata Kyuhyun menatap berkeliling berusaha menemukan sesuatu yang mungkin tertinggal dari orang yang sangat ia cintai.

Hari ini adalah tepat dua bulan setelah Hagi menghilang ini juga ketiga kalinya Kyuhyun datang ke air terjun ini, terakhir kali datang ke sini Kyuhyun tidak bisa menemukan air terjun ini lagi, seperti orang gila Kyuhyun terus mencari air terjun ini karena baginya hanya air terjun ini yang seolah memberi ikatan pada Kyuhyun jika Hagi pernah ada dan pernah begitu ia cintai.

Jika saja Nam Young tidak memukul dan meneriakinya agar bersabar mungkin Kyuhyun hanya akan terus memilih berada di hutan ini ketimbang kembali ke Hanyang, Kyuhyun juga ingat pesan terakhir Hagi jika ia harus berusaha untuk bahagia bersama Hyunmie. Walaupun akan sulit Kyuhyun berusaha untuk mencoba.

"Sudah kuduga kau disini." Kyuhyun berbalik lalu tersenyum kecil pada sahabat di hadapannya lalu kembali menatap air terjun di hadapannya sendu.

"Aku hanya merindukannya dan tidak menyangka air terjun ini muncul kembali." Nam Young menepuk bahu Kyuhyun lalu ikut memandang air terjun di hadapannya.

"Mungkin dia merindukanmu..." Kyuhyun menatap Nam Young sendu.

"Mungkinkah? Aku malah berharap dia tidak merindukanku." Nam Young menatap Kyuhyun heran yang di balas senyum kecil dari Kyuhyun.

"Seharusnya sekarang dia mungkin sedang berbahagia jika dia tidak berbohong." Nam Young menatap Kyuhyun penasaran yang kembali menatap air terjun di hadapannya sambil menarik nafas dalam-dalam.

"Sepertinya ada yang tidak kau ceritakan padaku?" Kyuhyun kembali menatap Nam Young sambil tersenyum kecil.

"Itu rahasia..." setelah mengatakan hal itu Kyuhyun pergi meninggalkan Nam Young yang semakin penasaran terakhir setelah mengalahkan para pembunuh bayaran Nam Young hanya menemukan Kyuhyun sendirian di air terjun ini sambil menangis menatap air terjun dengan tatapan kosong, butuh setidaknya dua hari agar Kyuhyun mau menceritakan semuanya tentang Hagi yang terkena anak panah juga Hagi yang hilang begitu saja.

TIME TRAVEL:Timeless Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang