(11) Dear....

1.6K 163 19
                                    

Dear

.
.
.
.
.
.

Happy Reading....

.
.
.
.
.
.
.

Seperti kemarin, Sehun mengantarkan Jieun ke sekolahnya. Rutinitasnya sekarang setelah setelah Jieun turun dari motornya adalah menasihati agar Jieun tak lupa makan, jangan terlalu capek, tak boleh pulang sendiri dan tak boleh mencari masalah dengan yeoja bernama Kim Sohyun.

Ya itulah Sehun, yang memang begitu protektif untuk menjauhkan Jieun dari bahaya. Dan Jieun hanya bisa menerima perlakuan Sehun itu. Rutinitas telah usai, Jieun pun bergegas menuju masuk sekolah, sementara Sehun juga segera pergi menuju sekolahnya.

~ SKIP TIME...

Waktu istirahat pun tiba. Semua siswi bersemangat menuju ke satu titik yang sama, yaitu kantin. Setelah lelah pelajaran. Para Siswi itu harus segera mengisi perut agar ketika nanti saat pelajaran lagi, tak ada rasa kelaparan.

Hal itu pun juga dilakukan oleh Jieun dan juga Krystal. Entah kenapa, Jieun merasa ingin sekali makan siang bersama Krystal. Mungkinkah itu adalah keinginan bayinya? Bisa jadi.

Kedua sabahat itu berjalan menuju kekantin dengan sedikit obrolan kecil. Sesampai di kantin, entah kenapa rasanya sangat aneh. Semua siswi menatap tajam kedatangan Jieun dan Krystal. Suasana yang awalnya riuh kini berubah hening ketika 2 gadis itu datang. Keduanya pun mencoba untuk tenang dan bersikap seolah tak terjadi apapun.

Keduanya pun duduk di salah satu meja. Tapi tiba-tiba saja,

'Bukk...

Sebuah botol air mineral yang masih sedikit memiliki isi mengenai kepala Jieun hingga membuat Jieun meringis kesakitan. Mengetahui hal itu, Krystal pun merasa tak terima.

'Greb...

Krystal berdiri dan menatap semua orang yang memelototinya dan Jieun. Emosinya mulai meledak.

"Hei... Siapa yang berani melakukan hal itu pada Jieun ku. "Seru Krystal dengan nada bicara yang marah besar.

Semua hanya diam, tak ada yang berani menjawab Krystal. Karena memang semua siswi di sekolah HJHS hanya menakuti 2 orang yang begitu menonjol disekolahn itu, Krystal dan Sohyun. Ya, karena keduanya adalah cucu dari pemilik yayasan sekolah. Jadi kedua gadis itu seolah menjadi penguasa.

Semua masih diam, hingga akhirnya.

"Aku... Aku yang sudah melempar yeoja jalang itu. Waeyo... "Sahuy Sohyun dengan enteng.

Nafas Krystal mulai kempas kempis. Ia tak terima jika ada yang sampai melukai sahabatnya. Meskipun hanya sehelai rambutnya saja, ia tak kan pernah mau terima.

"Sebenarnya apa sih masalahmu dengan Jieun? apa Jieun pernah melukaimu? Apa dia punya masalah dengannya eoh? Kenapa selalu Jieun yang kau lukai."Ujar Krystal merasa jengkel.

Jieun merasa terharu melihat perjuangan Krystal yang selalu ingin membelanya.

"Haha... Saudaraku tersayang ,untuk apa kau membela yeoja jalang itu. DIA, "menunjuk Jieun yang hanya diam menatapi Sohyun. "Dia itu sudah membuat nama baik sekolahan kita rusak. Bagaimana bisa, seorang siswi dari HJHS hamil diluar nikah. "Ungkap nya yang membocorkan rahasia Jieun.

Semua yang mendengar hal itu tampak terkejut dan mulai memaki Jieun dengan seenaknya. Sementara Jieun dan Krystal juga tak kalah terkejut. Bagaimana Sohyun bisa tahu?

Perasaan Jieun mulai tidak baik. Ia menunduk sambil memeluk perutnya. Tubuhnya mulai bergetar dengan rasa takut yang membayanginya. Ia takut kalau Sohyun sampai melukainya apalagi bayi yang ada di kandungannya saat ini.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora