(34) Dear....

1.2K 119 42
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

Dear...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading... 🌸🌸

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌸🌸🌸


🎵 Universe - EXO 🎵





Sungai Han, menjadi tempat pilihan Sehun untuk menghabiskan waktu kesendiriannya. Akibat pertemuannya dengan Zitao tadi. Pikiran Sehun menjadi kacau. Ia tak bisa berfikir tentang langkah apa yang harus ia ambil setelah ini, ia bingung.

Di sebuah kursi besi di tepi sungai besar itu. Sehun duduk terdiam dengan tatapan lurus ke arah sungai. Raut wajahnya terlihat sedih dan lesu. Seolah ia tak memiliki semangat hidup lagi.

'Hosh...

"Apa yang bisa ku lakukan sekarang? Apa?" Sehun mulai bermonolog.

"Aku menyadari jika aku menyukai Lee Jieun, tapi aku terlalu bodoh. Aku bodoh karena tak bisa mengatakannya..."

"Sekarang, aku kehilangan dia. Apa mungkin aku bisa hidup tanpa dia? Bisakah aku dan anakku nanti berpisah dengannya?"

Sehun membungkukkan badan. Tangannya mengacak rambutnya kasar. Lalu ia berdiri secara tiba-tiba...

"Aaaaaaaaaaaaaa....."

Sekencang mungkin ia mengeluarkan suaranya.

'Hosh...Hosh...Hosh...

Nafasnya terengah serayak menatap sungai favoritnya tersebut. Tiba-tiba rasa sedih menyerang perasaannya. Entahlah, Sehun jadi mellow dan kini terlihat raut wajahnya yang ingin menangis.

'Hiks...

Kepalanya tertunduk disamping tangisannya yang pecah. Segera ia menghapus air matanya itu dengan kasar. Tapi hal itu hanya sia-sia. Karena air mata Sehun tetap saja keluar tanpa ada hentinya.

"Bodoh...bodoh....BODOOOH... hiks... hiks." Umpatnya yang kesal pada dirinya sendiri.



❤❤❤



🎵 Sing For You - EXO 🎵



Selama seharian Zitao mengajak Jieun untuk pergi jalan-jalan. Setelah Jieun melakukan cek up sekalian USG pertama bersama eomma tadi.

Hari ini adalah hari terakhir Zitao berada di Korea. Karena besok ia harus kembali lagi ke China untuk meneruskan perusahaan. Jadi hari ini ia ingin menghabiskan waktu bersama Jieun sebelum kembali ke China.

Sepertinya memang Zitao sudah mengerti dimana saja ia harus membawa Jieun pergi jalan-jalan. Pasalnya sudah 3 tempat rekreasi pilihannya sukses membuat Jieun tersenyum lebar. Hal itu semakin membuat Zitao bahagia. Baginya senyuman Jieun adalah yang terpenting.

Tempat terakhir yang Zitao dan Jieun kunjungi adalah Tower Namsan. Pastinya Jieun sangat senang. Mereka naik ke atas tower untuk melihat pemandangan.

"Waah.... ini sangat indah oppa."seru Jieun begitu takjub melihat pemandangan dari atas tower. Ia bisa melihat pemandangan indah kota Seoul di malam hari. Meskipun udara cukup menyengat tapi tak menyurutkan semangat mereka untuk melihat pemandangan itu.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang