Q & A

35.7K 1.5K 219
                                    

Diam seorang laki-laki tidak bisa dijadikan tolak ukur ia gentleman atau tidak. Karna manusia diciptakan dengan sifat dan watak yang berbeda.

Tidak semua laki-laki suka mengumbar apa yang ia rasa walau ia punya perasaan, atau menunjukkan sebesar apa ia peduli walau ia sangat peduli. Semua orang punya cara berbeda, jangan samakan gentlemam versimu dan versi orang lain.

Jika saya pribadi dihadapkan pada laki-laki yang lebih banyak diam, tapi mencari penyelesaian untuk masalahnya yang dihadapi, atau hanya tampak peduli tanpa ada penyelesaian dari masalah sekecil apapun.

Saya pribadi akan lebih memilih ia yang diam, tapi diam ia mencari penyelesaian yang baik untuknya, atau orang sekelilingnya.

Halnya Sosok Atth. Diam dia bukan tidak gentle. Hanya saja disaat diamlah ia mencoba mengendalikan semua yang ada didadanya. Ia berusaha mengendalikannya, karna jika lepas apa yang ada didadanya, bisa saja ia lepas kendali. Karna itulah ia diam dan mencari penyelesaian. Penyelesaian yang baik untuknya, istrinya dan rumah tangganya.

Diam kok dikata gak gentle. Terus yang gentel itu yang kayak gimana, yang sering selfi kah???? yang sering main medsos kah????? yang sering keluar urat kepala kah???? atau yang sering membanting barang????

● Kak ini yang diatas apa sih ??

Yang diatas hanya pendangan kakak tentang komenan dipart sebelumnya, yang mengatakan Atth tidak gentleman.

● Kak next dong??

Udah next kok, tapi diprivate

● Kak mau kasih saran dong??

Boleh asalkan disampaikan dengan cara sopan, saya menerima semua masukan

● Kak nextnya cepet dong??

Kakak libur, mu pulang kampung hehe, jadi harap maklum jika next agak lembat, maklum kakakmu ini hurang kampung

● Ada yang komen Kak kok ngak ngerti ama part ini ???

Kakak juga ngak ngerti mu jelasin gimana agar kaliannya ngerti hehe

Okaaaay ampe sini duluwwww, ada yang mau ditanyakan silahkan komen dibawah.

Mawar BiruWo Geschichten leben. Entdecke jetzt