dark phoenix

135 10 4
                                    

Author pov

     Charles beraktivitas seperti biasa.tapi saat bel istirahat charles di panggil oleh teman2 mutan nya melalui telepati,kemampuan bertelepati charles sangatlah hebat..teman2 charles memberi laporan bahwa dark phoenix telah kembali.yaa dark phoenix adalah musuh terkuat mutan.dia membunuh banyak sekali mutan termasuk Cyclops ( ayah dari semua mutan )  Itulah kekuatan Dark Phoenix.

      Lalu charles bergegas untuk pulang tanpa izin kepada pihak sekolah.percuma saja itu takkan mengizin kan charles untuk pulang dengan menghambat kepergian nya.jadi ketika di perjalanan pulang dia memegang handphone nya dan segera menghubungi pihak sekolah

"To : kepsek smanggi
Assalamualaikum pak.maaf saya charles agriansyah dari kelas 12 mipa 1 no absen 12  saya gk bisa mengikuti pelajaran seperti biasa karena ada kepentingan keluarga.saya gk bisa masuk sekolah selama seminggu karena saya juga akan pulang ke jakarta besok.mohon maklum pak.

" from : kepsek smanggi

  Baiklah untuk kali ini saya izin kan.tapi bisakah kamu izin dengan datang ke ruangan saya ? Jangan lah kamu kabur kayak gini,meskipun kondisi menggentingkan .

Charles tak menghiraukan nya.dia hanya fokus pada jalan dan segera pulang.setelah ia sampai di rumah ia mendaratkan bokong nya pada sofa empuk dan menyandarkan kepala nya,memikirkan apa yang harus ia lakukan sekarang kepada dark phoenix,telah lama dark phoenix itu pergi dan sekarang ia sudah kembali mungkin dengan kekuatan yang agak lebih dahsyat dari sebelum nya karna charles yakin dark phoenix tak kan menyia nyia kan waktu itu untuk mengasah kekuatan nya .

    Tak lama Bel rumah charles berbunyi .
"Agh.siapa sih datang kesini.agh mungkin itu kepsek yang masih ragu dengan permohonan izin ku untuk tidak masuk sekolah selama seminggu"
Berbagai sumpah serapah keluar dari mulut charles lalu charles membuka pintu tapi diluar dugaan charles yang datang adalah risma dwi wulandari.yaa dia adalah adik tersayang charles.memang mereka tinggal tak serumah karena risma harus menyelesai kan sekolahnya di bangku smp tempat nenek nya tinggal..

    Charles pun tersentak kaget
" risma "
"Hai kak,gimana aku ? Makin syantik kan ? "
Charles tak menghiraukan candaan risma itu dan langsung mendekap risma dalam pelukan nya dan semakin erat charles memeluk risma,risma mulai angkat bicara

"Kak.aku tak bisa bernafas,bisakah aku masuk ? " dengan suara berat karena kehabisan nafas
"Maaf sayang aku lupa.habis aku rindu banget sama kamu.kamu tambah gede aja ya sekarang,gimana sekolah mu,gimana prestasi kamu di bidang akademik dan bidang non akademik.dan gimana teman2 kamu,ada yang jahat gak,kalau ada bilang sama kak charles,dan gimana adek kakak yang udah besar ini udah punya cowok belum ? Hah ?" charles menaik turun kan alisnya seraya menggoda adik tersayang nya.

    Memang selama ini charles tak pernah di bilang cerewet,dia terkenal dingin cuek dan jarang banget bicara,tapi kecuali pada risma.risma adalah satu2 nya orang yang ia punyai di dunia ini.yang paling ia sayangi melebihi dirinya sendiri.hanya kepada risma juga ia menceritakan keadaan hatinya yang sedang gundah maupun senang dengan kata lain teman curhat lah.karna benar2 risma saja yang mampu membuatnya tenang dan serasa damai.

     Charles menyulap meja yang kosong menjadi di penuhi dengan makanan kesukaan risma.
"Tetap aja dengan kebiasaan kakak,suka sulap2 ya,boleh aku makan nih ?"
" untuk siapa lagi kalau bukan untuk adek kakak " sambil mengelus unjung rambut risma.ya memang charles tak pernah menaruh perhatian dan kasih sayang kepada orang lain selain adik nya.dan bisa di bilang charles berubah menjadi cerewet kalo masalah adiknya.

    Setelah risma menghabiskan makanan nya.risma mulai menceritakan kehidupanya di rumah nenek nya dan charles pun mendengarkan nya dengan seksama.setelah selesai mereka bercerita charles menanyakan inti dari kedatangan risma centil nya ini yang secara tiba2 .

"Ris"
"Hm ? "
"Tumben kamu datang kesini,kamu rindu ya sama kakak? "
"Yealah ge-er banget sih.aku tuh kesini mau bantuin kamu "
Seketika charles mengerutkan kening nya tanda tak mengerti
"Huft,dark phoenix telah kembali kan? ,ya meskipun aku manusia biasa tapi inget gelang ini gak kak ? (Sambil mengulur kan tangan nya) ini adalah pemberian kamu ketika aku masih SD dengan ini pula aku bisa punya kekuatan seperti kakak dan teman2 mutan kakak yang lain. "
"Tapi itu bahaya buat kamu sayang"
"Gak,aku akan tetep bantuin kakak ngelawan dark phoenix"

   Bukan risma namanya kalau gak bisa buat kakak nya mengatakan "iya" .selama ini cuma risma saja yang bisa memerintah,menentang,dan membuat kakak nya menurut kepadanya.
"Baiklah.tapi kamu gak akan ceroboh kan saat kita perang nanti" sambil menjukkan jari telunjuk charles kewajah risma dengan wajah mengitimidasi .
"Iyya kakak ku tersayang,aku kan udah kelas 3 smp masak masih mau ceroboh sih"
"Ih kelas 3 smp aja udah bangga" charles menjitak kepala risma.
"Hehehe kak aku capek"
"Yaudah sana tidur dulu di kamar kakak,besok malam kita berangkat menemui teman2 kakak  untuk mencari strategi buat ngancurin dark phoenix agar tak kembali lagi.kamu gak boleh kecapek'an "
"Tidur sama kakak ya " ujar risma dengan nada manja
"Iyya sayang"

    Tak lama ketika risma sudah istirahat. Tiba2 charles mengingat wulan.dan gelisah karena dia tak mengabari wulan akan keadaan nya sekarang.tiba2 juga ada sebuah rindu yang bergejolak di bagian dalam hati charles.
"Ah apa ini.kenapa hatiku gelisah memikirkan wulan bukan dark phoenix? ,ada apa ini.wtf .tunggu emang siapa gua harus kabarin wulan tentang keadaan nya,toh wulan juga gak akan peduli."

    Risma tak sengaja ketika ia akan mengambil segelas air minum ke dapur dia mendengarkan ocehan charles.dan langsung memeluk charles dari belakang
"Cieee kakak ku yang dingin cuek tampan ini lagi jatuh cinta ya,Kak kalau kakak udah punya orang lain yang di sayang tolong jangan kurangin rasa sayang kakak ke aku ya" tetap tak melepaskan pelukan nya.
"Ih kamu kagetin aja sih ris.iyya2 aku gk akan lupain adik kakak yang paling syantik ini kok.eh lagian aku gk jatuh cinta kali.siapa bilang aku lagi jatuh cinta .toh kamu masih kecil belum waktunya bahas cinta2 an"

   Ya meskipun risma sekarang udah besar tapi dimata charles risma tetap adik kecil yang masih merindukan kasih sayang orang tua nya dan membutuh kan sosok charles di samping nya . .
"Udah istirahat sana gih.awas besok ngantuk.besok hari yang sibuk "
"Iyya2,aku haus mau ambil air dulu."
"Sudah ada dikamar"
"Belum makanya aku mau kedapur,toh kalau di kamar udah ada gak mungkin aku pilih repot2 jalan ke dapur"
"Udah aku sulap sayang"
"Oalah ya udah aku kembali ke kamar ya"
"Have a nice dream risma" charles mengecup kening risma.

Yeay sempet update gua nya.maaf guys gua lagi bokek gak ada  kuota .hehehe..ini aja pakek kuota malam.yah jadi curhat deh.
Vomment ya biar lebih semangat buat cari ide nya dan fast update.semoga masih ada yang baca inih😟

kehadiran cinta sejati seorang mutan { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang