BK story

101 13 0
                                    


Percepat "
Peperangan berlangsung.hingga dark phoenix meledak dan wulan pun terjatuh dari cengkraman dark phoenix.karena terkena ledakan tersebut wulan pingsan.tubuh nya terluka hingga charles menggendong nya dan segera nembawa nya ke rumah sakit.sebenernya charles bisa menyembuhkan luka Wulan dengan sekali sentuhan namun tenaga charles terkuras habis karena serangan2 yang di lontarkan oleh dark phoenix

Setelah di periksa,wulan dinyatakan koma.3 hari berlalu namun wulan belum sadarkan diri,charles tak pernah beranjak meninggalkan wulan sendirian di rumah sakit,dia selalu di samping wulan ketika wulan koma.ibunya yang mengurus pekerjaan2 rumah terpaksa hanya 1 jam menemani Wulan di rumah sakit,sehingga ibunya menitipkan wulan pada charles.

Seminggu sudah berlalu.tangan wulan mulai bergerak sedikit,charles yang melihat nya menjadi senang sekaligus lega,charles segera memanggil dokter.setelah di periksa keadaan wulan mulai membaik,dan bisa pulang besok.dokter pun memberi saran pada wulan untuk segera mencuci muka agar terlihat lebih segar.

Seusai membasuh muka nya.wulan melihat charles sedang tidur di sofa.
"Kak ? " sambil menggoyangkan tubuh charles
"Hm ?"
"Makasih ya udah di temen in sampai aku sadar,selama aku koma,kamu gak tidur ya ? "
"Nggak" dengan suara charles yang parau
"Hm maaf ya. Ya udah kamu tidur aja lagi "
"Kamu aja yang tidur.kamu kan masih blum sehat.aku akan menunggumu"
"Hm iyya.kamu juga tidurlah "
"Hm." ujar charles sembari membaringkan tubuh nya.

Keesok an hari nya.kekuatan charles sudah pulih,karena charles takut Wulan akan membocorkan identitas nya,charles menghapus semua ingatan wulan ketika wulan sedang tidur. Waktu menunjukkan pukul 8 ,charles dan wulan membereskan barang2 untuk pulang.

Ketika di perjalanan wulan memecahkan keheningan
"Kak "
"Aku habis ngapain sih kok aku ke rumah sakit tadi ? "
"Hm kamu kemaren kecelakaan.jadi aku bawa kamu ke rumah sakit"
"Tapi aku kok gak inget ya detik2 kecelakaan itu ya? "
"Sudahlah lupakan .gak baik inget kondisi kamu seperti ini jangan pikirkan yang berat2 besok kita juga sekolah ."
Wulan mengangguk kan kepalanya tanda mengerti .

Keesokan hari nya.Ketika charles dan wulan masuk sekolah mereka di panggil ke ruang BK . mereka berdua hanya celingukan bingung kenapa mereka di panggil ke ruang BK
"Kita salah apa sih " ujar wulan
"Ntahlah ", ujar charles dengan wajah yang sama sekali tak bingung
Tak lama penjaga BK itu datang dengan wajah yang menyeram kan,serasa siap menerkam wulan dan charles.dengan ekspresi bapak BK itu membuat wulan menciut .

" kenapa kalian gak masuk selama 2 minggu.emang kamu kira ini sekolah an sekolah bapak mu ! " ujar bapak BK dengan melotot .
"Hm anu pak" ujar wulan dengan gelagapan
"Apa ! Kalian kencan ? " sambil menggebrak meja
"Tttidak pak " wulan menunduk kan kepala nya
"Saya ke jakarta,dan ketika saya pulang saya melihat wulan kecelakaan namun disana tak ada orang sama sekali.jadi saya yang bawa wulan ke rumah sakit,ibunya tak bisa menemaninya jadi ibunya menitip kan nya kepada saya maka dari itu saya tak berani meninggalkan nya sendiri di rumah sakit.wulan mengalami koma.selama seminggu .hari minggu wulan di perboleh kan untuk pulang.jadi aku dan wulan masuk sekarang." ujar charles dengan santai
"Oh hm ada surat dokter "
" ada ,ini " sembari memberikan surat dokter .
"Charles.apa kamu suka ke wulan ? "
" pertanyaan apa ini ? " ujar charles
Wulan yang mendengarkan nya spontan mendongak dan melihat bapak BK dan charles secara bergantian
"Iyya saya tanya.kamu suka kan ke wulan "
"Hm...eeee.ssss.saya "perkataan charles terpotong
"Saya sudah tau dari mata kamu melihat wulan dan saya akan tau jika kamu berbohong mengatakan bahwa kamu tak suka pada wulan.dengan kegugupan kamu juga itu sudah memastikan bahwa saya benar.charles,sebagai bapak BK saya tau kebohongan atau kejujuran yang dilontarkan murid2 kepada saya waktu saya menyidang mereka."
"Ssss saya " ujar charles terpotong lagi
"Wulan kamu bisa kembali ke kelas " ujar bapak BK .
"Makasih pak permisi "
"Lah saya pak ? " charles angkat bicara
"Kamu sini dulu."
"Lah curut ini kok boleh keluar dulu.kan aku sama curut ini masuk nya barengan "
"Sudah "

Setelah wulan pergi dari ruang BK.bapak BK pun menyidang charles.
"Saya bukanya ikut campur sih.tapi sepertinya kamu menaruh rasa suka kamu ke wulan sejak lama kan ? Cuman mungkin kamu gengsi "
"Hmm anu pak " ujar charles masih gelagapan .
"Charles santai aja lah.anggap aku sebagai ayah mu sendiri. Saya sebagai orang tua kamu di sekolah.dan seharusnya orang tua harus mengetahui semua masalah anak nya ."
"Saya tak tau saya suka atau tidak pada wulan.namun ketika saya jauh darinya serasa aku tak bisa tenang,selalu memikirkanya,selalu khawatir akan tentang nya.dan ketika saya melihat wulan terluka serasa aku ingin membunuh orang yang melukai wulan,dan ketika saya menyentuh wulan tiba2 detak jantung saya lebih cepat dari biasanya satu lagi ketika saya berbicara dengan nya saya tak bisa berhenti melihat nya karena ketika saya dekat dengan nya, saya selalu merasakan kebahagiaan yang aneh yang bisa membuat saya terbang."
"Waw aku tak pernah melihat mu seperti ini.kamu ini orang nya cukup jutek charles dan kamu juga sangat cuek pada wanita,jadi kamu itu sulit untuk merasakan cinta.namun karena wulan kamu bisa luluh. Wulan yang sederhana itu bisa meruntuhkan ego mu dan bisa mencairkan es dalam hati mu,karna hanya cinta sejati saja yang bisa melakukan hal itu.dan asal kamu tau cinta sejati itu hanya datang satu kali saja.tunggu apa lagi.cepat nyatakan cinta padanya.itu saran saya "
"Hm saya masih bingung dengan perasaan saya pak saya takut membuat nya terluka"
"Charles.mungkin itu adalah cinta pertama dan terakhir mu.karna hanya dia saja yang mampu mengubah dirimu,sudah bel masuk kamu bisa keluar dari ruangan saya.selamat berjuang untuk mendapat kan cintamu .aku mendukung mu dari belakang.karena memang jika di pandang kamu cocok dengan nya "
"Hehehe makasih pak .permisi" sembari menggaruk tekuk leher charles yang tak gatal.

     Sampai di kelas,charles tak bisa konsentrasi pada jam pelajaran.dia hanya mengingat ingat apa saja yang di katakan bapak BK tadi.mungkin charles akan segera menyatakan cinta nya pada wulan.
"Hm aku cinta deh kayak nya sama wulan" gumam charles yang kemudian tak sengaja di dengar oleh pras
"Apa bro ? Lo suka sama wulan ? Wulan siapa ? " ujar pras dengan suara agak keras hingga bu lilik mendengarnya
"Ada apa ya pojok belakang kok ramai.kalau gak suka pelajaran saya silahkan kalian keluar "
"Mmmm.maaf bu " ujar pras terbata bata.
"Oke kali ini saya maaf kan "
"Charles.wulan siapa sih ? " kali ini dengan suara pelan
"Jangan ikut campur"
"Oh ayolah bray.lo kan sekelas sama gue udah 6 tahun.dan gue tau lo sulit untuk jatuh cinta sama seorang cewek dengan sifat lo yang dingin ini,dan siapa itu ? Wulan ya? Wulan bisa merubah lo.mungkin itu cinta sejati lo.kalau lo bener2 suka cepet ungkapin lah bray.keburu di embat sama orang laen "
"Hm iyya .mkasih. Udah kita fokus aja ke pelajaran dulu "
"Oke "

  

Hai guys.update lagi aku.Jangan lupa klik gambar bintang di pojok bawah ya. Biar tambah semangat nulis novel nya . aku juga butuh saran nih. Ber saran nya ya akan ku terima

kehadiran cinta sejati seorang mutan { COMPLETED }Where stories live. Discover now