Bagian 6

167 19 7
                                    

Karena kemaren aku nggak ikut rapat, Mas Zidan ngajakin ketemuan buat bahas proker apa aja yang udah disetujuin selama rapat kemarin.

Hari ini kita janjian di kantin fakultas. Masih pagi sih jadi belum terlalu rame. Dari jauh aku bisa liat sosok Mas Zidan duduk di pojokan kantin, sendirian dan keliatan banget lagi fokus sama laptopnya. Kalau lagi serius gitu Mas Zidan keliatan gemesin ya. Astagfirullah masih pagi ini tuh.


" Oiii mas Zidan" dia nengok kearah gue, senyum terus nyuruh gue duduk di depan dia.


" Sory banget ya mas kemarin nggak bisa ikut rapat, perutku sakit banget nggak bisa di ajak kompromi" aku mendadak kalem gini kalau ngomong sama mas Zidan. Ya meskipun kadang keluar juga jiwa berandalnya.


" Iya nggak papa dek, o iya tadi baru aku pesenin teh anget, mungkin bentar lagi dateng, kalau mau nambah pesenan bilang mbaknya langsung aja ya, soalnya aku nggak tau kamu mau makan apa"

Duh mas Zidan kamu tuh kok ya hobi banget merhatiin anak orang.jangan bikin baper dong.


" hehe makasih ya mas, tau aja lagi puasa minum es" dia senyum lagi, terus nyari-nyari kertas di dalem map birunya.

Mas Zidan mulai bacain hasil rapat perdana malam itu. Yakin lah aku kalau gurunya kayak mas Zidan gini bakal dapet nilai 100 terus. Jelasinnya nggak berbelit-belit , good looking pula. Tapi bikin salah fokus terus.


" O iya, proker yang bakal kita laksanain dalam dekat-dekat ini tuh baksos dek, yang dulu sempet kita bahas, nah kita tinggal cari ijinnya aja"

aku ngangguk-ngangguk aja, paham kok paham. nggak ambyaran kok aku tuh.

kebetulan Mas Zidan ini anak Geografi jadi satu fakultas . Kepengurusan BEM tahun ini emang katanya banyak dari anak FIS, tapi yang bikin anak-anak heran kenapa dari dulu (10 generasi) jabatan ketua BEM selalu dijabat sama anak Fakultas Bahasa& Seni dan aku juga sempet syok tau Kak Abi ternyata anak sastra indonesia. Nggak meyakinkan sekali emang, tapi yaudahlah mungkin anak FBS emang lebih punya jiwa kepemimpinan dari pada yang lain ya.


" Nanti tugas kamu ngasih surat edaran ke BEM Fakultas biar mereka ngirim perwakilannya buat ikut baksos"


"Siap mas "


" o iya dek kamu abis ini ada kelas enggak ?"


" Enggak sih mas , masih nanti jam setengah 1 emang kenapa mas ?" aku masih asik bolak balik buku sejarah yang baru aja aku pinjem kemarin di perpustakaan.



" Yaudah kalau gitu temenin aku disini ya "



" Ha ? "

Dear Zidan ✔Where stories live. Discover now