Meet

2.5K 136 6
                                    

udah diperingarin yaa,kalo saya masih newbie.Baru bisa bikin ff.
Warn ini Baekhyun Dom sama Luhan Dom bukan sebaliknya
Sikahkan dibaca....
🔞
👬❤
.
.Cerita ini mengandung unsur yang ruwet dan njlimet karena pengarangnya masih labil.Dan cerita ini bakal jauh  jatuhnya dari teaser di chapter 1.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kelopak bunga itu merunduk rendah setelah tersiram air hujan, padahal sebelumnya ia mendongak angkuh terhadap sang mentari. "

"A-anyeonghatheo naneun oh thehun imnida, bagatheumpa"seorang namja manis bertubuh mungil didepan kelas berbicara, kepalannya menunduk imut mengundang sorakan gemas dari nyaris seluruh murid middle high school yang berada dikelas yang sama dengannya.

"Nah sehun-ssi kamu bisa duduk di samping soyoung-ssi"sehun beranjak Dari depan kelas Dan melangkah menuju kearah bangku pojok belakang ,dimana tempat duduk soyoung berada.

" any-""cadel -pfttt"semerta merta wajah sehun merona merah mendengar penuturan namja didepannya, kaki rampingnya secara tidak sengaja menyenggol meja hingga tubuhnya oleng dan nyaris jatuh bila saja siswa didepannya tidak dengan tangap menarik tubuhnya.

"Tutup mulutmu jalang" sosok yang menarik tubuh sehun itu melirik soyoung yang sontak diam dengan kaku.

"e-e-eh a-anu ,naneun oh thehun imnida" sehun tergagap ia menoleh kebelakang sosok yang memangkunya dan soyoung bergantian.

Sosok itu menoleh dan tersenyum kecil,sebelah tangannya terangkat dan bergerak guna mengelus rambut halus sewarna nanas sehun.

"aku tahu itu oh sehun,perkenalkan namaku Byun





















" yak taehyung kau apakan queen ?!!"seorang namja tiba tiba memasuki kelas dengan membanting pintu, di lengannya terdapat seorang yeoja yang bergelayut manja padanya.

"diam kau jung-"" ahhh oppa mari kita lanjuthhhkanhhh"yeoja berambut merah itu mendesah ditelinga namja tersebut ,mendatangkan lirikan sinis taehyung yang masih memangku sehun yang kini memasang wajah bingung mengemaskannya.

"singkirkan jalang sialan itu darimu byun,buat apa kau bermain main terus dia hanya jalang kau ingin yoongi hanya menjadi milikku hmm" taehyung mendesis rendah saat netranya menangkap raut kesakitan yoongi.

"aku sudah menyingkirkannya omong omong,tapi JALANG ini tak mau pergi dariku aku hanya setia pada yungi hyung saja paboo" balas jungkook atau yang dipanggil jung okeh taehyung sambil mengeraskan suarannya.Membuat nyaris seluruh kelas memperhatikan mereka.

"minggir ,atau ku rusak wajahmu bitch" bisik jungkook rendah sambil memgecup telinga yeoja yang kini wajahnya pucat akibat menahan marah dan malu.

"sudah" jungkook melangkah menuju yoongi yang terdiam kaku meski keringat menete diparas ayunya.Sementara taehyung menatap kepergian yeoja itu penuh dengki.

"e-eummm...j-jadi namamu ,t-taehyung.Baiklah t-taehyung -ththi bithakah kau melepaskan lenganmu thejujurnya,i-itu thedikit menganggu" sehun mendongak wajah manisnya mengerut imut dan ia menatap taehyung kesal yang kini menatapnya gemas.

"cupppp---! sehuniee hyung kami disini untuk menjemputmu." taehyung berucap dengan nada berat yang tersamarkan.Ia mengecupi pipi gembil sehun berulang sambil memgigit bibir dalamnya.

"sudah cukup basa basimu tae" seseorang namja bertubuh mungil berdiri di ujung pintu kelas sambil menatap kesal pemandangan manis didalam ruangan laknat baginya itu.

"nah itu hyung kami mari pergi hyung" taehyung menurunkan tubuh sehun dari pangkuannya ,mendorong tubuh ramping itu agar segera melangkah menuju sosok diujung ruangan yang kini menatap sehun lembut.

Caught[BaekHun] [HanHun] [KookGi] [TaeGi] Where stories live. Discover now