#6 True (1 of ?)

1.7K 93 2
                                    


MAAF KALO GA MASUK AKAL

Ini cerita punya saya,tokoh punya tuhan dan diri sendiri
.
❤👬🔞
(BaekHun x HanHun) (KookGi x TaeGi)

.
.
.
.

.
.
.
Sebelumnya aku mau ngomong

"AKU KAGET!!!"Weh jelas lah ,kok yang baca udah sampek 1k?? Kan aneh.Orang aku hanya penulis Abal Abal n ga jelas.Tapi makasih banget bagi yang udah mau vote n koment itu berharga banget sumpah.Yodah dari pada banyak cigcong silakan dibaca fic Abal aku.

Awas typoooo

Gaje

VoMent dulu yaaa

.
.
.
.

Sehun melangkah kecil menuju kelas dengan linglung.Ia masih sedikit bingung atas kejadian di kantin tadi namun sikap manis baekhyun dan betapa kejamnya luhan benar benar membuat hatinya ketakutan dan ngeri.Meski tak dipungkiri baekhyun begitu baik padanya dan itu membuat hatinya menghangat.

Flashback

"Eunngg??,hai juga wootheok-thi"sehun tersenyum manis sebelum berbalik dan hendak duduk namun tanpa diduganya seorang namja cantik yang dari tadi berada dikumpukan manusia  pengikut wooseok tiba tiba melangkah maju dan mendorong tubuh kurusnya hingga terjungkal dan jatuh terduduk dilantai.

"A-apa ya--ng----!!"

Byurrr!!

"B-baekkiee..."namja manis itu mengeluarkan suara terkejut yang nyaris seperti orang tercekik ia memandang baekhyun yang dari atas kepala hingga kemeja hitamnya basah kuyup dan berbau jambu.

"Omoo!!"namja cantik yang hendak menyiram sehun sontak terkejut saat ia malah menyiram orang yang salah,namun seolah engan disalahkan namja itu malah berkacak pingang

"INI BUKAN SALAHKUU!!"ia memekik sambil menatap sehun dan sekelilingnya tajam

"INI SALAH JALA--PLAKKK!!" pipinya membiru dan namja cantik itu sontak menunduk ia mengigit bibirnya yang membengkak setelah ditampar luhan dengan keras.Namja tampan berparas cantik yang dikenal ramah itu memandang sungyeol -namja cantik- tajam(maaf kalo ada sungyeol stan).

"Coba katakan lagi"luhan menjambak rambut hitam legam yang halus milik sungyeol ia menatap tajam mata kelam milik sungyeol.

"DIA OH SEHOON ADALAH JALANG YANG MENGAET SETIAP LELAKU TAMPAN DENGAN LUBANG BUSUKNYA"pekik sungyeol sekuat tenaga,air mata membasahi pipi sehun mendengar penuturan sungyeol

Brakkk!!

Brakkkk!! Dag!duaghh!!

Tubuh mungil sungyeol melayag menghantam meja counter kantin,luhan mengecup pipi sehun dan airmata yang mengalir di pipinya.

"Don't cry queen"bisiknya sebelum melangkah dengan kaki yang sengaja diseret ke arah sungyeol yang terbatuk darah ,luhan melirik tongkat baseball milik salah satu anggota tim baseball yang sedang istirahat setelah latihan,ia menariknya dan menyeretnya menuju sungyeol.

"Kau tau....aku menahan"bisik luhan setelah sampai didepan sungyeol yang bersandar lemah di meja counter yang berantakan.

"Aku benar benar menahan nafsuku,dan..."luhan menjilat sedikit jari telunjuknya.Namja tampan nan cantik itu berjongkok dam memenjarakan sungyeol dikungkungannya.

"Dan itu tidak sebentar"bisik luhan dingin di telinga sungyeol

JLAKK!!!

tongkat baseball itu menimpa ringan tangan sungyeol yang terkapar lemah.Cairan merah nampak mengalir di sela sela jemari yang tertimpa tongkat itu menunjukkan seberapa kuatnya tongkat itu menimpa tangannya.

"-khhhhh khhj-hkhhh-khhh"sungyeol mengelepar lemah ia mencoba menarik tubuhnya menjauhi luhan namun tangannya serasa akan hancur ketika hendak digerakkan.

"Tak bisa bicara heummm"luhan menyeringai dari atas dengan kejam namja itu menekan bibir berhias lipstic pink menawan itu dengan kaki berbalut sepatu fantofelnya(typo).

"Lagi..?"senyum dingin tercipta dibibir luhan,ia mengangkat tongkat baseball itu dan hendak mengayunkannya.

"TIDAKK!!-------SEHUNN!!"

BANGG!!!

Semua berjalan cepat dan tahu tahu sehun sudah terbaring lemah di lantai dengan bibir yang terluka parah dan dagu yang membiru.

"S-sehun!?"luhan berlutut terpatah patah dan menatap malaikatnya yang terkapar tak berdaya,ia menatap sungyeol sinis sebelum mengangkat tubuh kurus sehun dan berlari cepat menuju uks.Baekhyun menatap pemandangan yang seolah dipercepat itu kaget.Ia berdiri dan beranjak mendekati sungyeol.Berbisik ringan di telinga namja cantik itu.

"Selanjutnya kau berurusan denganku kim"baekhyun berucap ramah dengan senyum tampan yang terukir dipipinya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tap tap tap

"Furururafu....fufurarafuu...furarafuru"nada tanpa lirik itu terdengar seperti lulaby ditelinga sehun.

Ia bangkit dari duduknya yang nyaman,menyibak selimut yang halus dan berbulu dengan heran.Ia menoleh kesamping.

"S-sayap??!"

Senyum ramah itu tercipta dibibir berwarna merah segar dari sosok yang hanya terlihat separuh wajahnya.

"S-siapa??"

"Hime..."

.
.
.
"AKHHH!!!"sehun terbangun dan sontak berjengit kesakitan.Namja manis itu memegangi dagunya yang serasa patah.Ia menyibak selimut bulu halus yang dikenakannya dengan heran ,sebelum menoleh ke samping.

'seperti de ja vu'fikir namja itu sambil menoleh kesamping,menatap sosok rupawan berambut merah yang tertidur di samping ranjangnya.

"M-mmaaf ,tuan bangunla--!"ucapan halus sehun terhenti saat namja berambut merah itu mendongakkan wajahnya.

"Hime..."bisik sosok itu menyentak sehun dari lamunannya.


TBc😧

Aku comebackkkk!!!,yuhuu setelah ga punya hp karena rusak akhirnya aku dapet hp baru nyomi lagi mereknya seneng deh.Untuk para reader cerita abal abalku aku ga yakin kalian masih mau baca ceritaku soalnya ceritaku amburadul ga karu karuan*ohok*

Intinya makasih buat yang mau baca aku seneng deh banget malah hehhehe

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 27, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Caught[BaekHun] [HanHun] [KookGi] [TaeGi] Where stories live. Discover now