5.the monster

1.9K 79 1
                                    

maaf buat sehunnya belom ada ternyata ada pemain baru malahan.Tapi chap depan udah ada ko.


MAAF KALO GA MASUK AKAL
.
❤👬🔞
(BaekHun x HanHun) (KookGi x TaeGi)
.
.
.
.

.
Terkejut

Yoongi begitu terkejut,semula ia berpikir bahwa tuan kedua kekasihnya adalah makhluk besar penuh bulu atau bersisik, namun sosok yang ia temui meluruhkan segala pemikirannya.

"B-Baek-hyunn h-hyung,l-luhan hy-ung" yoongi menatap terkejut setengah takut ke arah dua sosok namja yang tengah bercinta diatas ranjang dengan sosok mirip seperti sahabatnya.Sehun.

"Grhhh. ARKKK!!" nyaris saja,jika tubuh mungilnya tak ditarik taehyung ,yoongi yakin pasti ia akan terkena cakar tajam milik luhan yang tiba tiba berdiri dihadapannya.

"Sshh jangan gangu mereka hyung,ini adalah malam bulan purnama,dimana pada saat ini hasrat mereka mengebu-gebu" bisikkan lirih taehyung membuat yoongi sedikit takut,apalagi ia dapat melihat bagaimana bagian pantat sosok itu pecah dan perlahan meremah.

"K-kenapa me-me reka mengunakan i-itu tae??" yoongi berjengit saat ia melihat sendiri bagaimana luhan menarik sosok mirip sehun itu sebelum membuangnya begitu saja kelantai.Perlahan luhan berjalan kepojok tempat dimana sebuah peti tergantung,dan membukannya.Menarik sebuah tangan pucat dari dalam peti terbuka itu.

"Ke-kenapa m-me-mereka mengunakan





























Boneka??"

Taehyung menghela nafas.Ia menarik yoongi kedalam pelukannya,tak ingin membuat kekasih hatinya itu melihat bagaimana luhan menarik boneka serupa sehun dan menghujam kelaminnya kasar ketubuh boneka sex itu.

"Ini adalah salah satu cara penyaluran hasrat dari pasangan yang sudah memiliki mate hyung.Luhan dan baekhyun hyung memiliki mate.Namun mereka tidak memungkinkan bercinta pertama kali tanpa izin mate mereka.Ini bisa membuat petaka pada pasangan mereka hyung" taehyung berbisik dan mengangkat tubuh yoongi kegendongannya membawa tubuh mungil itu untuk menjauh dari ruang dengan segel kusus itu.

"T-tetapi kau m-me-memaksaku tae!!" balas yoongi tak mau kalah

"Beda hyung.Bukannya aku sudah cerita bahwa baekhyun dan luhan hyung nyaris tidak bisa dikalahkan apapun??!!" taehyung bertanya sambil mengusap kepala yoongi dengan bibirnya.

"Hu-um" poutan kecil tercipta mengikuti elusan bibir taehyung.

"Kami berbeda ,karna yang bisa

Mengontrol

Dan

Mencegah

Baekhyun dan luhan hyung

Hanya

Sehun hyung seorang ,mate mereka , hanya dia sesuai perjanjianya dengan sang pencipta dan karna itu baekhyun hyung dan luhan hyung tidak bisa memaksa sehun hyung,bahkan mereka akan melakukan apapun yang sehun hyung perintahkan" bisik taehyung kembali sebelum menyerahkan yoongi kepada jungkook yang membuka borgol di atas ranjang.

"Nah jibangie ,sudah cukup sesi penasaranmu" jungkook berbisik lirih sebelum memborgol kedua pergelangan tangan yoongi keheadboard ranjang.

"Sekarang saatnya kami bertanya. ......




























































Caught[BaekHun] [HanHun] [KookGi] [TaeGi] Where stories live. Discover now