{4}story

2K 91 0
                                    

Rate m ga jadi di private tapi aku bikin chapter khusus yg beda

👬❤
🔞
(Hanhun,BaekHun,TaeGi,KookGi,little bit KihGi,XunHun)

.
.
.
Ranjau typo dan jalur cerita abal abal dan tidak jelas❤❤❤
Happy reading
😘😘😘😘
Brakkkk!!

'Ngah!!'mata sipit itu sontak terbuka memperlihatkan manik merah zambrud yang nampak sayu miliknya.

"S-Sixun...?"
"Kajima hun..." desisan lirih menyerupai bentakan tertahan mengema di telinga sehun membuat namja manis itu sontak bergidik ketakutan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kringggg

'Brats!!'

"Aigoooo eomma kasurnya halusss hunniee malas bangunn"sehun berseru kecil,ia mengelus elus bagian atas kasur dengan nyaman.

" hahh....ku kira han-hyung dan baek-hyung masih tinggal 'disana'"namja manis itu bangkit dari berbaring malasnya dikasur dan beranjak menuju kamar mandi.

"Hyung.." taeyung menatap namja manis yang merupakan matenya dalam.Perlahan kaki jenjangnya beranjak mendekat sebelum akhirnya berhenti di belakang tubuh mungil namja yang tingginya hanya sebatas bahunya itu.

"Apa kau merindukanku??" bisiknya rendah ditelinga yoongi,ia meraup tubuh itu dalam pelulan erat nyaris membunuh bahkan.Taehyung dapat merasakan bagaimana tubuh itu menegang di pelukannya.

"L-lepas tae" yoongi bergetar kecil dibawah kepala taehyung,namja manis itu nyaris menangis saat taehyung mulai mengecupi lehernya.

"Kau harus ingat bahwa kau milik kami hyung" desisnya lirih dengan mata memerah.

.
.
.
.
.

"Kau sudah bangun rupanya" deep voice tanpa nada itu mengalihkan perhatian yoongi,ia menoleh ke seluruh penjuru kamar sebelum fokus pengelihatannya terpusat pada satu objek.

"Perkenalkan namaku byun taehyung" seorang namja tampan berdiri dengan raut dingin  diseberang ruangan,yoongi menatap namja itu dengan tanda tanya besar yang bergantung dikepalanya.

"Eumm..namaku min yoongi" balas yoongi ragu sambil melirik gelang perak mungil yang tersemat namanya dibaliknya.

"Tidak,namamu bukan min yoongi tetapi Byun Yoongi" seorang namja lain membuka pintu ruangan dimana yoongi dan taehyung berada.Namja tersebut berjalan kearah ranjang dimana yoongi berada tanpa menghiraukan tanya besar yang tergantung di mata yoongi.

"N-nugu?" namja cantik ini mengernyit bingung saat netranya menatap namja berparas arogan yang kini duduk disamping ranjang yang ditempatinya.

"Namaku byun jungkook ,mate" namja tampan nan arogan itu merengkuh tubuh mungil yoongi masuk kedalam dadanya.

"Sekali lagi namaku byun taehyung babe" taehyung berucap dengan suara seberat beton,namja itu mengecup pucuk kepala yoongi sebelum mengelus ringan kepala berusrai pirang namja cantik itu.

"S-salam ken-akhhh apahh yan-mphhh" niat hati namja cantik itu ingin menerima salam perkenalan dari kedua byun dihadapannya ini ,namun jungkook malah meremas pahanya dan jemari panjang taehyung menangkup dadanya.

"M-mpph..m??" yoongi memberontak dalam ciuman taehyung yang membuatnya sesak nafas,namun jari besar jungkook yang meremat kejantanannya tanpa diduga,kini malah membuatnya lemas.

"L-lepasahhh..."-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suara berisik kecil yang terdengar disekitarnya membuat perlahan mata sipit bertahtakan lensa hitam bercampur coklat itu perlahan bergerak,sebelum akhirnya mengerjab terbuka.

Caught[BaekHun] [HanHun] [KookGi] [TaeGi] Where stories live. Discover now