Kabar PO

6.9K 187 45
                                    

Dear teman-teman,

Saya ingin mengumumkan kalau buku Keping dan Patah sudah saya terima sejak sebelum Natal. Adapun alasan kenapa saya belum mengirimkan buku kepada kalian, adalah karena percetakan tidak mengirim buku Keping sesuai jumlah pesanan. Saya hanya menerima 29 eksemplar buku Keping, yang artinya masih ada banyak kekurangan buku lain yang belum saya terima. Dan keadaan ini membuat saya tidak bisa memilih, siapa 29 orang pertama yang harus saya kirimi buku.

Sejak kemarin saya sudah mencoba menghubungi pihak percetakan, tapi tidak berhasil karena mereka sedang dalam masa liburan Natal. Hari ini saya juga menghubungi mereka, tapi belum mendapat respon, yang mungkin dikarenakan libur akhir pekan yang akan disambung dengan penyambutan tahun baru 2018. Keadaan ini terpaksa membuat saya untuk sekali lagi meminta kesediaan teman-teman bersabar, sampai seluruh kekurangan buku Keping dikirimkan kepada saya, sebelum saya kirimkan kepada kalian. Dan saya benar-benar berharap, masalah ini terjadi hanya karena kesalahan penghitungan saja, dan bukannya kekurangan cetak, karena kalau itu terjadi, kita terpaksa harus menunggu lebih lama lagi.

Maafkan saya untuk masalah ini.
Kalau ada yang bisa saya lakukan untuk mengirimkan buku Keping dan Patah ke pelukan kalian lebih cepat lagi, pasti akan saya lakukan. Maafkan saya.

Salam, Abel.

Ps : Berikut saya sertakan gambar seluruh buku Keping yang sudah saya terima.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Patah #2 - Slow UpdateWhere stories live. Discover now