3

4.4K 234 13
                                    

Skip time

Kamar mandi sekolah

Luhan Sekarang berada di toilet,ia menangis terisak menahan rasa sakit pada pipi yang berwarna merah karena Irene sangat kuat menamparnya

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.


Luhan Sekarang berada di toilet,ia menangis terisak menahan rasa sakit pada pipi yang berwarna merah karena Irene sangat kuat menamparnya.

"Hiks.....hiks...mengapa....hiks...apa salahku..hiks...appaku tidak pernah menamparku..hiks .. memang dia siapa...menamparku sembarangan hisk ini sangat sakit...hiks."hisak Luhan menangis kencang.

Luhan said.

Saat aku berada dikantin bersama 2 temanku.aku melihat tiga namja itu berjalan mendekati tempat duduk ku dan temanku. aku melihat namja tiang itu berbicara mengusir kami,tapi Baekhyun membalas kata -kata namja itu.ya namja itu Chanyeol.aku hanya diam melihat pertengkaran mereka entah mengapa aku tidak ingin mempunyai masalah dengan tiga namja terpopuler itu.aku terlalu malas berdebat dengan orang-orang gila seperti mereka.dan aku malas melihat wajah albino jelek itu, rasanya aku ingin mencakar wajah sok tampan itu.

Disaat Kyung-soo datang membawa makanan yang sangat banyak dan mengijinkan tiga namja itu ikut bergabung. tapi Kyung-soo memberikan syarat agar tiga namja itu tidak mengganggu acara berbincang kami.mereka setuju dan kami juga menyetujui.tapi saat kami bercerita dantanglah Irene dan ke dua sahabatnya,irena langsung menyiramkan jus itu ke seragamku dan menamparku.aku sempat kaget dan syok dengan kejadian ini,dengan cepat Irene membuatku ingin menangis .aku bisa menerima penghinaan dia,tapi aku tidak bisa menerima kekerasan fisik yang dia lakukan tadi dikantin.

Disatu sisi  aku sempat terkejut dengan Sehun yang baru pertama kali,aku melihat orang marah seseram albino itu, mata tajam yang sangat menusuk saat kau melihatnya dan ekspresi wajah yang sangat dingin dan datar,rahang yang mengeras naik saat marah.isk... sangat menakutkan.jika kalian melihatnya.dan saat Sehun berkata "APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA NYA" aku hanya diam menahan tangis ku,aku tidak ingin menangis di depan Baekhyun dan Kyung-soo.supaya mereka tidak tau betapa lemahnya fisikku.dan aku langsung pergi meninggalkan kantin,supaya aku tak mendengar hinaan irene lagi.

Di kelas

Bel berbunyi dan semua siswa masuk kedalam kelas untuk menerima pelajaran yang akan di ajar oleh yizing ssame

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Bel berbunyi dan semua siswa masuk kedalam kelas untuk menerima pelajaran yang akan di ajar oleh yizing ssame.

Saat ini pelajaran sudah dimulai, tapi Luhan masih belum kembali dari toilet, Baekhyun dan Kyung-soo sangat cemas bergitupun dengan muyugso.sudah 30 menit Luhan belum datang,membuat muyugso sangat panik,takut terjadi sesuatu dengan Luhan.

PERFECT (hunhan)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz