12

3.5K 197 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua murid sudah berada di dalam kelas,tinggal sepuluh menit lagi bel pelajaran akan dimulai,namun Luhan masih belum datang,baekhyun dan Kyung-soo yang melihat kearah pintu masuk kelas menanti Luhan datang menjadi khawatir,mereka berfikir jika Lu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua murid sudah berada di dalam kelas,tinggal sepuluh menit lagi bel pelajaran akan dimulai,namun Luhan masih belum datang,baekhyun dan Kyung-soo yang melihat kearah pintu masuk kelas menanti Luhan datang menjadi khawatir,mereka berfikir jika Luhan sakit paska pulang dari hutan kemarin.namun tidak beberapa lama kemudian yeoja yang sejak tadi di tunggu oleh Baekhyun dan Kyung-soo akhirnya datang juga,hari ini Luhan sangatlah siang masuk sekolah, baekhyun dan Kyung-soo tau alasan mengapa Luhan berangkat sangat siang,karena Luhan ingin menghindari namja gila yang selalu membuat Luhan kesal,siapa lagi jika bukan Sehun,namja tampan yang memiliki sifat dingin dan kaku.

Saat Luhan melewati bangku Baekhyun dan Kyung-soo,baekhyun menyapa hangat sedangkan Kyung-soo tersenyum manis melihat wajah cantik Luhan,namun saat Luhan menatap manis kedua sahabatnya ini mata rusanya tidak sengaja melihat mata elang milik Sehun yang sedang menatapnya tajam yang membuat mata Luhan mengalihkan pandangan ya ke arah lain supaya tidak melihat mata tajam Sehun.

"Selamat pagi lu"sapa Baekhyun.

"Pagi semua"jawab Luhan sambil tersenyum manis.

Saat Luhan sudah menyapa Baekhyun dan Kyung-soo Luhan berlari kecil menuju ke tempat duduk nya.

"Selamat pagi lu"sapa muyugso.

"Pagi"ucap Luhan sambil tersenyum manis.

Sehun yang melihat senyum manis Luhan kepada seseorang menjadi kesal, seharusnya yang melihat itu adalah dirinya bukan namja lain.

"Lu,jangan tampak senyum manis mu itu kepada orang lain,aku tidak suka."ucap Sehun dalam hati.

Kring..........

Bel sudah berbunyi sseme sudah memasuki ruang kelas,semua siswa menyimak dengan baik saat ssame menjelaskan materi pelajaran,kecuali namja tampan yang sedang tidur nyenyak di belakang bangku Luhan dan muyungso,ya namja itu adalah Sehun,sehun tertidur saat ssame menjelaskan panjang lebar materi hari ini.
Mungkin Sehun lelah karena semalam berdagang melihat pertandingan bola.

Flashback_on.

"Lu..... bangunanlah ini sudah siang"teriak Kris dari bawa tanga.

"Diamlah oppa........"teriak Luhan tak kalah keras.

PERFECT (hunhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang