11

3.8K 192 11
                                    

Matahari sudah menampakan sinarnya,semua murid sudah melakukan kegiatan masing-masing,namun tidak untuk ketiga namja yang sedang melihat tenda milik Luhan,baekhyun dan Kyung-soo,tenda mereka yang masih tertutup rapat,sepertinya ketiga yeoja ini se...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Matahari sudah menampakan sinarnya,semua murid sudah melakukan kegiatan masing-masing,namun tidak untuk ketiga namja yang sedang melihat tenda milik Luhan,baekhyun dan Kyung-soo,tenda mereka yang masih tertutup rapat,sepertinya ketiga yeoja ini sedang menghindari ketiga namja  ini.ketika cukup lama menunggu akhirnya Sehun,chanyeol dan kai pergi dari tenda lubaekso.

Didalam tenda.

Baekhyun yang sedang mengintip keluar tenda, sedang melihat apakah masih ada ketiga namja gila itu.

"Baek,apakah ketiga namja itu sudah pergi.?"tanya Kyung-soo.

"Mereka sudah tidak ada kyun"ucap Baekhyun senang.

Luhan yang tadi sangat tegang menjadi sedikit lebih lega karena ketiga namja itu sudah tidak ada di depan tendanya,luhan belum siap untuk bertemu dengan Sehun, Luhan pasti tahu Sehun akan memberi surat yang isinya perjanjian yang pastinya akan merugikan dirinya.sedangkan Baekhyun dan Kyung-soo mereka sangat gerogi untuk bertemu Chanyeol dan kai yang selalu membuat hati kedua yeoja ini berdenyut lebih kencang,tidak tahu dari mana rasa ini muncul,padahal Baekhyun dan Kyung-soo tidak pernah melirik dua namja ini,tapi sejak Luhan bersamanya mereka merasa dekat dengan tiga namja tampan ini,mungkin karena Sehun juga yang selalu mengganggu Luhan saat bersama mereka dan Sehun selalu membawa kedua sahabatnya ini.

"Uh...... Untung lah"ucap Luhan legah.

"Tapi apakah kita tidak keluar,aku merasa gerah di dalam tenda ini."ucap Baekhyun.

"Kita akan keluar,lagian namja gila itu sudah tidak ada "ucap Kyung-soo.

"Ne.kyungsoo benar lagian aku belum bertemu dengan Kris oppa,aku takut jika Kris oppa masih mengkhawatirkan ku soal kejadian kemarin"Luhan.

"Oh.....iya,kris hyung menyuruh mu untuk menemuinya di dekat sungai lu,dia meng LINE ku tadi saat kau masih tidur"ucap Kyung-soo.

"Benarkah,jika bergitu aku pergi dulu ne,aku takut jika Kris oppa mendiamkanku, kalian tahukan,sangat susah untuk membuat dia memaafkan ku,jika tidak menghabiskan uang ku terlebi dulu untuk memberikan sesuatu agar dia memaafkan ku"ucap Luhan sambil terkikik membayangkan wajah oppanya yang sangat lucu saat lagi kesal.

"Kalian sama saja"ucap Baekhyun.

"Tentu,dia oppaku"ucap Luhan sambil tersenyum manis.

"Sudalah,oppa tampanmu pasti sedang menunggu"ucap Kyung-soo mengingatkan Luhan.

"Ne,aku pergi dulu ne,nanti saat makan siang aku akan segera kembali"ucap Luhan.

"Ne,kami akan menunggumu untuk makan siang"untuk baksoo kompak.

Sekarang Luhan sudah meninggal kan tenda untuk menemui Kris yang sedang berada di dekat sungai,saat Luhan ingin berjalan melewati pohon mepel Luhan melihat Sehun sedang duduk bersama kedua sahabatnya.

"Astaga......Sehun ada di situ,bagaimana aku bisa menemui Kris oppa jika Sehun melihat ku,bagaimana ini......."ucap Luhan dalam hati.

Luhan masih berfikir keras untuk mencari rencana yang bagus agar dia tidak terlihat oleh Sehun,tidak butuh beberapa lama.luhan menemukan rencana yang bagus,luhan menutupi kepalanya dengan topi jaket yang sedang ia pakai,beruntung Luhan memakai jaket,

PERFECT (hunhan)Where stories live. Discover now