#2 Hope High

49 13 0
                                    

" dek, nanti pulang bapak jemput ya. " kata bapak paruh baya yang duduk di kursi depan mobil.

" oh gak usah pak, aku pulang sendiri aja, udah hafal ko jalanya, tenang aja."

"owalah,oke deh, tapi kalo mau jemput, telphon bapak ya dek. " ucapnya lagi yang masih ada rasa ragu untuk merelakan bocah kecil pulang sekolah dengan seorang diri.

" siap bos. Oh iya pak, aku pulang agak terlambat, mau ngerjain tugas kelompok dulu, sambil main. Oke. "

Setelah keluar dari mobil dan berdiri didepannya seraya berkata-kata dengannya, bak anak dengan ayahnya yang tak mau jauh.

Mobil hitam kinclong kini tak terlihat lagi didepan, sekarang gue harus cepet-cepet masuk kelas, karena gue belum ngerjain PR satu pun.

Gue lari sekenceng-kencengnya yang gue bisa, sesekali gue melirik jam tangan gue yang super gede alias besar.

"duh bentar lagi masuk, pelajaran si neli,lagi. Mati gue. "

Ya gue emang murid durhaka, tapi lo pada jangan niru gua ya, gua emang gini asal jeplak.

Oh iya, gue kenalin ke lo semua, Neli itu seseorang yang sangat disegani di sekolah ini, tapii ada tapinya nih, Neli itu bukan nama bro. Tapi singkatan, jadi Neli itu, singkatan dari Nenek lincah, nah Neli ini, dia ngajar Biologi di kelas gue, dan dia kalo ngasih tugas gak nanggung - nanggung, satu buku paket biologi dia nyuruh muridnya buat nyelesein satu hari, coba bayangin, segila apa kita belajar, mana tuh buku paket halamannya sejibun, alias ratusan halaman. GILA.

Kenapa nenek? Karena dia itu pertama udah tua tapi tangannya beeehh mulus, putih, bersih.

Terus dia kalo jalan kaya model, super indah dan lincah, terus parahnya lagi, dia itu lincah ngomongnya, suaranya kecil tapi cepet kaya kereta, gak ada titik, kagak ada koma dan dia itu kalo lagi meriksa soal yang udah di kerjain sama kita kita, misalnya ada yang beda pendapat sama dia,

Pasti yang beda pendapat itu bakalan gak tenang hidupnya, soalnya dia langsung nandain nama si murid itu dan langsung jadi sasaran setiap kelas dia di mulai,parahnya lagi nilai biologi selalu di kurangin Point nya. SADEESSS

😈😈😈😈

Ngosss,,,, ngoosss,,,,

"jangan ada jeda, angkat bahunya. " cerocos bu NELI, tak lupa ia selalu membawa rotan panjang di tangannya.

Untung rotan, bukan Palu punya Thor.

Yupsss

Gua sekarang lagi dalam posisi sangat tidak aman, maksudnya, sekarang gua lagi di hukum gegara, kebiasaan gila gue, jadi gini.

Flashbacks

" Dasar NELI, kenapa harus ngasih PR sejibun, padahal gua kan, anak baru, seharusnya di sayang, di manja, ini malah di kasih PR sejibun, dah kaya lagi skripsi, salah dikit di buang, dasar NELI!!!. " teriak gua sekenceng-kencengnya.

Gua gak takut kalau tiba-tiba si NELI dateng di depan gue.

" udah tua tuh, seharusnya diem di rumah, ngapain kerja, emang ya, kalo muka muka kaya si NELI, pasti gak cukup duit dari suami doang, pasti kurang, liat aja tangannya mulus, putih bening,. " gua terus berkicau di dalam kelas dengan mulut komat kamit dan tangan tetap menulis hasil dari contekan, dan seluruh temen gua yang ada di kelas, cuma bisa pasrah, dengan telinga nya yang berasa pengen pecah, karena gua.


Lari yang bisa gue lakuin saat ini, agar gue bisa jauh dan terbebas dari perintahnya yang konyol.

"XIAONI!!! "Teriak lelaki itu dari kejauhan, dengan penuh makna penekanan, namun gue tetap lari dan gak peduli dia teriak sekeras apapun.

 Haruskah TerpisahWhere stories live. Discover now