03

1.8K 227 57
                                    


Beberapa hari ini taehyung hilang fokus setelah beberapa hari yang lalu ia mendengar curhatan jungkook sekarang ia tak bisa menemukan dimana gadis mungil itu berada walaupun ia bekerja seharian penuh di kediaman keluarga jeon ia tak pernah melihat jungkook pergi yang ia ingat sehabis jungkook curhat padanya semalam di taman belakang rumah pada besok harinya gadis itu sudah menghilang mau menanyakannya juga malu ia harus tau diri siapa dia dan siapa jungkook.

Sedikit rasa takut dan gelisah menghinggapi hati taehyung seharian ini namun ia juga merasakan rasa ingin melihat dan mendengar suara jungkook,taehyung sadar betul ia sudah jatuh terlalu dalam oleh pesona jeon jungkook padahal kasta mereka jauh berbeda semoga ada keajaiban yang bisa menyatukan mereka

Kata orang jodoh tak akan lari kemana.......bolehkan taehyung si pria miskin ini berharap sedikit saja.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Total satu minggu jungkook tak terlihat hati dan perasaan taehyung sudah benar benar kacau sekarang sumpah mulutnya ingin sekali bertanya dimana jeon jungkook berada.

Seketika ingatan taehyung tentang cerita jungkook semalam kembali terngiang di ingatannya

Flashback on.....

Taehyung dan jungkook duduk di bangku taman belakang rumah Jungkook menutup matanya dan menghirup udara sekitarnya wajahnya yang putih disertai rona merah muda terpancar indah terkena biasan cahaya matahari ditambah rambutnya yang tergerai ditiup angin menambah kesan betapa seorang jeon jungkook itu wanita sempurna dan cantik

Mata taehyung terus mengamati wajah cantik itu seakan tak pernah puas jika hanya memandangnya sekali saja atau sebentar saja.

Jungkook membuka matanya dan menatap taehyung,taehyung yang tertangkap basah sedang menikmati wajah jungkool hanya bisa mengalihkan pandangannya menatap kelain arah guna menghilangkan ke gugupannya jungkook yang melihat itu hanya bisa tersenyum namun detik berikutnya raut kesedihan begitu terpancar dari wajahnya matanya memerah menahan tangisnya

"Kenapa??ada apa??" Taehyung yang bingung akan sikap perubahan jungkook yang tiba tiba akhirnya bertanya siapa tahu ini karena kesalahannya yang tadi sempat mencuri pandang dengan jungkook namun jungkook hanya menggelengkan kepalanya

"Taehyung~ah...mau ku beritahu rahasiaku?? Wajah taehyung seketika menjadi serius saat mendengar penuturan jungkook namun ia mengangguk dengan cepat jungkook tersenyum kembali melihatnya

"Aku....."

Taehyung terpaku menunggu kata kata selanjutnya dari jungkook,gadis manis itu mengambil nafas panjang dan menundukan kepalanya seolah apa yang diucapkannya selanjutnya itu sangat sulit namun taehyung masih dengan setia menunggu kalimat yang akan keluar dari mulut jungkook sampai akhirnya gadis itu mantap dan menatap dalam mata taehyung

"Aku sudah menikah taehyung~ah"


Sakit???....




Jelas sakit rasanya saat pertama kali taehyung mendengarnya

Bagaimana tak sakit jika gadis yang berhasil membuat taehyung merasakan cinta ternyata sudah mempunyai pemilik dan taehyung tentu sadar diri jika pasangan jungkook bukan dari kalangan biasa seperti dia.

Sekarang taehyung tahu kenapa jungkook menolak semua pria yang mendekatinya harusnya taehyung tahu arti dari cincin yang melekat di jari manis gadis itu bodohnya taehyung jatuh cinta membuatnya benar benar buta.

Mungkin benar kata orang jatuh cinta membuat orang jadi buta.

Flashback off

Katakanlah taehyung tak tau diri sudah tahu jungkook itu punya suami namun dirinya tetap merindukan sosok gadis itu

Ingin melihatnya,ingin mendengar permainan pianonya,ingin memeluknya bahkan pikiran taehyung meliar sekarang bukan salah taehyung karena memang hormon pria itu kadang meledak ledak dan itu tak bisa dihindari dan jungkook itu wanita sempurna yang sering menjadi bunga mimpi taehyung.

Suara mobil yang berhenti didepan rumah membuat pria muda itu penasaran akankah jungkook pulang hari ini dan memang benar harapannya baru saja senyum itu mengembang menyambut gadisnya namun harus luntur seketika karena disisi gadisnya berdiri seorang pria yang menggandeng tangan itu lembut,seorang pria dengan wajah tampan dan aura bangsawan yang begitu kuat membuat taehyung seketika merasa begitu kecil dapat taehyung tangkap wajah bahagia yang terpancar begitu jelas di wajah gadis yang ia rindukan 1 minggu ini.

Taehyung membungkuk memberi hormat saat pasangan itu melewatinya jari tangannya mengepal hingga membuat kukunya memutih apakah harapan taehyung sudah pupus.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung mencoba fokus seharian ini bekerja mencoba menghilangakan bayang bayang jungkook,menghilangkan rasa rindu yang menggebu gebu.

Beberapa bulan bekerja disini membuat taehyung dapat tempat tinggal di salah satu kamar pelayan dirumah ini membuat taehyung cukup bersyukur karena dapat mengurangi biaya uang sewa rumahnya.

Taehyung merebahkan dirinya diatas kasur sederhana dikamarnya setelah selesai mandi membersihkan diri, beberapa kali ia menghela nafasnya kasar melupakan jungkook adalah hal yang sulit taehyung sudah memutuskan melupakan jungkook dan menjalani hidup seperti semula tanpa jungkook.

Tookkk..tokk....

Bunyi suara pintu itu begitu pelan namun masih dapat taehyung dengar

Tookkk...toookk

Taehyung mengerutkan dahinya menajamkan pendengarannya mencoba mendengarkan suara itu kembali

Tookkk....tokkkk

Yakin sudah taehyung jika ada yang mengetuk pintu kamarnya ia berjalan membuka pintu dengan shirtless dan saat membuka pintu betapa terkejutnya ia saat melihat siapa yang menemuinya malam ini matanya melotot membulat

"T-tt'taee...."



Tbc...

Sekilas ada ide buat bikin chap sedikit ada adegan hot😶

Cuma sedikit ya sedikit aja juga gak janji di chap berapa😂😂

Jadi jangan ngarap juga karena aku udah lama gak nulis yang nganu😂 jadi gak tau bakal hot apa kaga ✌😂😂

c'est l'amourजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें