04

2.7K 251 40
                                    


"T~ttae..."













"Astaga jungkook apa yang....kenapa kau kesini" mata taehyung membulat saat menyadari bahwa orang yang mengetuk pintunya adalah jungkook,gadis itu terus menundukan kepalanya sambil memilin lucu ujung sweaternya.

Taehyung keluar kamar dan melihat sekitar setelah dirasa aman ia menarik jungkook kedalam kamar takut saja jika ada pelayan lain yang melihatnya.

Saat didalam kamar pun jungkook masih setia dengan lucunya memilin ujung sweater yang menutupi gaun malamnya.

"Kenapa kesini???" Taehyung bertanya dengan lembut bahkan sangat lembut namun si gadis hanya mengumamkan sesuatu yang taehyung tak tahu jelas "apa yang kau katakan??" Taehyung memajukan tubuhnya untuk sekedar ingin mendengarkan lebih jelas gumaman jungkook namun seperkian detik kemudian ia kembali dibuat jantungan karena gadis itu langsung memeluk tubuhnya erat.

"Jungkook~ah kenapa???" Taehyung mencoba menetralkan debaran jantungnya dengan lembut ia mengusap pucuk kepala jungkook membuat sang gadis makin mengeratkan pelukannya





















"Aku merindukanmu taetae......sangat rindu"

















Taehyung pikir ia salah dengar mana mungkin jungkook merindukannya namun di detik kemudian saat jungkook mendongakkan kepalanya menatap matanya taehyung tahu jungkook tak berbohong.

"Mphhhh...."Jungkook sedikit memekik saat taehyung dengan tiba tiba menarik tengkuknya dan mempertemukan bibir keduanya yang langsung dibalas oleh jungkook, keduanya pun larut dalam ciuman panas itu taehyung menggigit bibir bawah jungkook meminta ijin memasukkan lidahnya kedalam mulur jungkook dan gadis itu dengan rona pipi yang sudah merah membuka mulutnya membiarkan taehyung bermain main dengan lidahnya.

Taehyung benar benar terpesona dengan bibir jungkook bagaimana rasa manis dan lembutnya bibir gadis itu,keduanya benar benar melampiaskan rasa rindu masing masing seakan tak ada yang mau melepaskan pagutan itu.

Jungkook menepuk pelan dada bidang taehyung meminta untuk melepas pagutan karena dirinya hampir kehabisan oksigen,taehyung yang paham melepaskan ciuman itu namun masih belum rela melepaskan gadisnya ia beralih menciumi leher putih susu milik jungkook namun tak mau memberi tanda karena ia tahu jungkook sudah memiliki suami namun untuk saat ini taehyung tak memperdulikan soal status jungkook karena nyatanya gadis itupun menginginkan dirinya juga.

Taehyung melepas pelan sweater yang membungkus tubuh jungkook dan jungkook dengan gaun tidur merah menyala begitu memancing hormon seorang kim taehyung.

"N~n~nghhh"

Suara merdu desahan jungkook semakin meningkatkan libidonya membuat taehyung hampir gila dengan cepat ia mengangkat tubuh mungil jungkook dan menghempaskannya keatas tempat tidurnya.

Jungkook menatapnya dengan mata sayu serta bibir yang hampir bengkak,taehyung memejamkan matanya saat tangan lembut jungkook mengusap lembut rahangnya dan turun kedadanya

Jungkook sedikit menaikkan wajahnya dan menggapai kembali bibir tebal milik taehyung yang langsung dibalas oleh pria itu,jungkook memeluk tubuh taehyung dan berbisik

"Lakukan malam ini tae....aku merindukanmu.." bisiknya lalu beralih kembali menangkup wajah itu dan menatapnya sayu

"Sentuh aku tae....."








Tbc

bersambung😂😂

Otak gue dah keluar asap 

Jadi part ncnya gua bagi jadi 2 bagian

c'est l'amourWhere stories live. Discover now