15.

6.8K 585 2
                                    

Daku juga manusia yang pasti punya kesalahan. So typo gaes..
================={{{}}}============

"Ciee yang udah sembuh.."

"Iya iya.. Udah sana gue mau lanjut tidur."

"Dih.. Sebentar lagi itu jam masuk kelas jam pak Sehun, lo mau dapet point?"

"Masa sih?" waaaa pak sehun.

"Kagak percayaan lo."

"Eh iya iya percaya kok baek." iya jadi yang ngomong dari tadi itu si baek. Cabe cabe yang lain katanya lagi di kelas sebelah, nyontek ulhar IPA.

"Eh baek. Btw, si somi sama dayangnya pada kemana?"

"Tumben nanyain." ucap baek heran. Iya lah heran jarang jarang kali gue ngomongin somi. Cuma gue lagi kepo aja ma tuh anak. Yaa mungkin gegara Joshua. Arghhh  bodo lah.

"Nggak papa, tumben aja kelas sepi." iya emang sepi, jadi kata baek kan 5 menit lagi itu jam masuk kelas tapi di dalam kelas gue cuma ada Jungkook Jimin Taehyung Wendy sama Eunha, terus di tambah gue sama Baek. Ini anak kelas pada ke mana?

"Emang, kan nanti jam 10 ada lomba basket sama cheers." ucap baek santai.

"Kok gue nggak tau.. Jadi kita nggak belajar dong." teriak gue seneng. Sayangnya dewi fortuna nggak berpihak ke gue. Iya 1 menit sebelum masuk kelas pak Sehun udah ada di depan pintu kelas. Dan di saat itu juga gw rasanya pen maki dia.

"Selamat pagi anak anak."sapa pak Sehun seperti biasa, da- eh tunggu itu?? What?!! Pak sehun senyum?? Anjas gans. Eh.. Sorry sorry.

"PAGI PAKKKK" bukan itu bukan suara gue atau anak kelas yang lain. Tapi cabe cabean di depan gue. Temen laknat gue. Iya Lisa, Rose, sama Jennie. Jisso? Oh dia di adopsi ke tim cheers tapi tenang, jisso itu orang baik, dia nggak pernah beda bedain temen.

"Baik lah. Sebelumnya, karna hari ini sekolah kita di beri kesempatan untuk menjadi tuan rumah untuk lomba tahunan ini. Dan kelas ini adalah kelas yang tersepi, jadi bapak ingin kalian manyemangati sekolah kalian yang akan bertanding."

Seketika gue teriak girang. Ini membuat gue jadi pusat perhatian sekaligus pusat ketawa. Gue malu. Bahkan pak sehun liat in gue mulu. Anju lah.

"Seneng?" tanya pak sehun nggak tau sama siapa, tapi si baek langsung nyenggol lengan gue. Dia kasih kode kalo gue yang di tuju pak sehun. Mampus..

"Em.. Eng.."anju gue nggak berani ngelawan. Kenapa ini..

"Kamu mau di hukum sampe pingsan kaya kemaren lagi?"

Sontak gue  ngangkat kepala gue yang sedari tadi gue tunduki. Gue pun langsung ngegeleng kuat. Eh temen temen satu kelas gue ketawa. Bahakan pak Sehun, itu sontak buat si lisa sama Jennie teriak teriak. Untungnya si Wendy sama Eunha itu bukan termasuk kaya somi gitu walau pun mereka berdua terkenal, tapi mereka terkenal kebaikan dan umm.. Otak encer.

"Oke karna perlombaan akan di mulai jam 10, dan ini masih jam 8.30 kita masih ad waktu 1 setengah jam. Gimana kalo kita mulai materi pertama kelas 11 ini."

Huftt gagal mo kekantin. Elah ketimbang 1 setengah jam an ae_-.

Tik tok tik tok.. (Bunyi jam loh..)

Akhirnya penantian gue berakhir. Gue saat ini lagi di kantin, kebetulan si Taehyung sama Jimin gabung ma squad gue. Tumbenan ae dia.

"Oo iya, kelas kita siapa sih yang jadi ketua kelas nya?" tanya gue bingung.

"Ohh itu si Juki." jawab Tae santai.

"Kalo wakil?"

"Elo."

"Oo- tunggu Gue????" serentak mereka ngangguk. Gosh.

"What?!!? Anjir gue?"

"Udah lah, setidaknya lo jadi wakil juga bukan ketua."-Rose

"Iya.. Lagian si Juki itu jarang nggak masuk kelas."-Jimin.

Aaaaa.. Males kalo udah berhubungan sama sruktur kelas. Kelas gue ini paling susah di atur. Walo pun gue wakil, tapi kan tetep ae gue juga kerja.

Pasrah dah gue.

"Eh gila.. Bohai tuh anak."-Jimin

"Anjir pendek banget rok nya."-Taehyung

"Lis liat deh itu cogan abis.."-Jennie

"Zee.. Liat tuh, anjay tinggi banget."-Lisa.

Ahh bodo amat, gue mah udah biasa liat cogan.

"Zee.. Ihh liat itu."

"Ih males ah. Udah sering liat cowo kek gitu."

"Dih songong." lisa yang duduk di samping gue langsung dorong kepala gue. Gue emang duduk belakangin pintu kantin, jadi gue nggak bisa liat belakangn, tepatnya gue males gerak.

"Eh anjir.. Ad mantan lo baek." baek juga duduk di samping gue. Tunggu mantan? Mbak Taeyeon?

"Iya tau. Sabodo dia ae lah." eh tumben nih anak. Dia jawab pake nada datar dan tampang dingin.Gue jadi kepo ma mantan nya si baek. Sampe sampe baek gagal move on gitu.

Gue pun madep belakang dan..





























Anjir.. Gue juga sama kek baek. Makk mau pulang...

*****
Hae!! Hari ini niat gue mau ngepost 3 chapter sekaligus nih.. Biar gue bisa istirahat bentaran :")

Vote!!

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang