39.

3.7K 262 2
                                    

"WOY KENAPA LO??!" Anjir tuh anak teriaknya kek toa sekolah ae.

Gue liat si pelaku dengan pandangan pen makan orang. Gila aja gue stress oy.. Soal yg gue kerjain tadi itu entahlah salah apa betul. Tuh guru juga keliling terus, melotot terus kan susah orang mo nyontek.

Apa lagi si baekhyun sumpah gue liat dia jadi pen ngakak. Soalnya liat muka dia yang mikir sekalian bingung buat nyontek jadi perpaduan kek nahan boker coy. Anjirlah semoga aja matematika gue dapet 7 semoga aja.

"Dih bukan nya di jawab malah liatin gue kek gitu, tiati ntar lo suka lagi ma gue."

"Dih najis." gue balik makan makanan gue yang tadi gak jadi gue makan gegara tuh orang. Jimin.

"Galak bener bu." Taehyung ngikut ngikut ngeledek dia. Gak tau apa gue lagi dalam mode harimau ini?

"Yang lain kemana?" tanya baekhyun yang juga lagi makan bakso nya. Sama kek gue baekhyun juga lagi tersiksanya sama kek gue. Dia gak tau nasib nilai matematika dia. Sumpah yah tuh guru botak matanya kek elang, teliti banget. Temen gue aja nyimpen kertas di kaus kakinya ketauan. Gila banget. Dan yang buat gw sterss adalah jam kedua dia juga yang ngawas ya ampunn gue gak bisa buat contekan buat sastra korea karna emang buku sama tas gue di kelas.

"Jennie belum keluar. Terus si Lisa sama Rose lagi buat contekan sedangkan si jisoo lagi pesen makan." jelas Jimin.

Lisa ma rose mah ratunya nyontek. Dia mah berani gak kek gue yang takut banget ma guru botak itu. Pasalnya pas gue liat muka dia gue jadi keinget penculik yang ada di sinetron sinetron yang biasanya mak gue tonton. Serem banget.

"Gimana tadi bisa nyontek?" Taehyung duduk di samping kiri gue sambil nyomot kerupuk yang gue aja makan awet awet eh dia ngambil segenggam kan bangsat.

Gue melotot ke Taehyung dan dia cuman nyengir ae.

"Kelas kita di awas pak botak." jawab Guan mewakili gue dan baekhyun. Di antara gue baekhyun dan guan. Cuman dia yang santai aja pas ngerjain gak kek gua dan anak anak kelas yang kelimpungan buat nyontek. Ya lah dia aja punya otak encer banget. Tapi gue gak tau dia bisa apa nggak ngerjain sastra korea secara bahasa korea dia aja kurang lancar.

"PFTTT MAMPOS LO PADA BHAHAHA" Jimin ma Taehyung malah ketawa ngakak. Gue reflek kesedek denger suara mereka yang melebihi suara raungan harimau. Asek lebay amat gw nya.

Baekhyun yang pas di sebelah gue ngasihin gue minuman.

Syukurlah gue gak jadi mati kesedak. Kan gak elit banget gue mati gegara suara menggelegar mereka.

"Woy kecilin suara lu. Tuh nak anak pada liatin kita." Jisoo tiba tiba dateng sama nampan 3 bakso nya terus di belakangnya ada si Jennie sama Lisa.

Pas jisoo ngomong gitu gue reflek liat dimana anak anak ciwi maupun cowo pada liatin kita. Ya jelas lah pada ngomongin kita, kita kan anak famous.

Ya lah kan isi nya anak anak ganteng ma cantik yekan??😎

Secara, Jimin yang di kenal sama kebangsatannya di kalangan cewe cewe dan juga kemampuan dance nya, sama kek Jimin Lisa juga dikenal sama kemampuan dance nya dan tentunya cantik di kalangan cowo. Kalo jisoo dikenal cantik dan ceria, si Taehyung juga sama, jennie itu malah di kenal kecuekan nya sama kek gue. Si baek di kenal kang gosip tapi walao pun baek kek gitu, dia banyak degem nya sumpah. Si Rose, dia dikenal ma suara khas dia dan keramahannya. Kalo Guan kek ny sih belum ada julukannya. Cuma dia banyak yang kenal gegara tinggi dan juga kemampuan bahasa inggris yang bagus bat.

"Biarin sih.. Kita kan nak pemes yakan??" si baek nyeletuk sambil main hp dia. Keknya sih main Hago dia, dia lagi kobam ma Hago.

"Hooh.. Btw Rose mana?" tanya jimin.

"Ehh gue gak tau. Tadi dia izin ke wc tapi kok lama." jawab lisa sambil keliling liatin sekitar.

"Lagi boker paling." kata gue.

Mereka ngangguk sambil ngakak.

Nggak lama tiba tiba ada cowo dateng sambil bawa coklat

Nggak lama tiba tiba ada cowo dateng sambil bawa coklat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Zee, ini cuma titipan dari seseorang." cowo itu pun pergi.

Gue nggak kenal ma tuh cowo tapi, kenapa  dia tau nama gue?

Gue pun buka coklat tadi. Di dalem ada surat yang isinya tentang ucapan semoga cepet sembuh, tapi ada tanda love nya. Gak ada nama pengirim yang ada cuman tulisan pengagum rahasia pake bahasa inggris :')

"Dari siapa?" tanya guan yang keknya dari tadi liatin gue. Sedangkan yang lain udah nyomot tuh coklat dan sekarang tinggal setengah.

"Pengagum rahasia." jawab gue yang masih bingung siapa yang ngasih ini. Tapi kata Jennie orang yang ngasih nih coklat ke gue itu si Jeno adek kelas gue. Tepatnya anak kelas 10.

Gue pun coba ngeliat ke sekeliling. Nggak ada orang yang mencurigakan menurut gue. Tapi ada satu yang kelupaan. Entah apa tapi yang pasti gue lupa sesuatu. Paan.

###

Spoiler chapt depan :

"Cih jan jadi pelakor. Lo itu tipikal pelakor, masih SMA aja udh jadi pekalor apa lagi pas gede lo."

~~

"Saya suka sama kamu zee."

~~

"Zahra kalo waktu itu gue dateng. Apa lo mau jadi istri gue?"

###

Oke sekian dan terima Chanyeol.

Jan lupa Vote

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang