오(lima)

224 32 0
                                    

®azzahrl.2018
.
.
.
.
.
난 너를 지키는.
i will protect you.


Setelah acara itu, berbagai macam akun berita dan website, menampilkan beberapa artikel menganai pernyataan Jongin malam itu bahwa agensi yang akan memutuskan. Beberapa spekulasi bahwa hubungan mereka hanya hubungan kontrak antar agensi, dan beberapa lagi berpikiran bahwa hubungan mereka akan segera di publikasikan atas izin dari agensi.

Sejeong tak mau membahas mengenai masalah itu, meski setiap hari ia bertemu para penggemar dan mereka hanya bertanya pertanyaan yang sama.

"Benar bahwa hubungan kalian seperti ini dan itu?"

Tak hanya itu, di akun sosial media milik nya, milik manajer, keluarga, dan agensi pun menjadi sasaran netizen untuk bertanya pertanyaan yang sama. Mungkin hal sama yang di alami Jongin, hanya Sejeong sedang tak mementingkan lelaki yang telah membuat pekerjaan nya seakan lebih berat dari biasanya.

Sejeong tak pernah berpikir bahwa dirinya akan kembali bersama Jongin setelah mereka memutuskan mengakhiri hubungan karena agensi Jongin segera melaksanakan debut untuk Jongin. Dan setelah itu pun Jongin tak pernah menghubungi Sejeong lagi. Sejeong pikir awalnya Jongin hanya bersikap profesional dengan tak menghubungi Sejeong.

Namun setelah itu, setahun setelah debut Jongin mendapat tuduhan tentang dirinya yang menjalin hubungan dengan seorang noona. Noona yang lebih dulu melakukan debut, dan mengaku bahwa ia sudah menjalin hubungan selama dua tahun bersama Jongin. Padahal sebelum debut, Jongin dan Sejeong masih menjadi sepasang kekasih. Sejeong merasa terkhianati sejak saat itu, ia bahkan membenci Jongin dan agensi nya.

Hari ini agensi Sejeong dan Jongin menghadiri rapat bersama di sebuah gedung yang berada di hotel tengah kota. Mereka datang secara sembunyi-sembunyi, ini semua demi menjaga privasi tentang rapat mereka. Sejeong yakin bahwa agensi Jongin akan meminta dirinya untuk menjalin hubungan bersama Jongin. Tentu saja dengan segala cara Sejeong akan menolak permintaan itu.

"Jadi, maksud kami mengundang agensi SH Entertainment adalah untuk mengklarifikasi mengenai hubungan antara Kim jongin dan Kim Sejeong..." potong sang direktur dari OT Enternainment, agensi yang menaungi Jongin.

Agensi SH Entertainment sudah mengajukan pengakuan dari Sejeong dengan sangat jelas, dan agensi OT Entertainment pun menjelaskan pengakuan berbeda dari Jongin. Sampai akhirnya Sejeong dan Jongin klarifikasi mengenai hubungan mereka.

"Kami memang sempat menjalani hubungan, tapi hubungan itu berlangsung tepat sebelum Jongin melakukan debut nya, setelah itu kami memutuskan untuk berpisah." jelas Sejeong.

"Meski begitu, saya mengaku bahwa masih menyimpan perasaan yang sama seperti sebelum debut untuk Sejeong." balas Jongin. Sejeong tentu saja terkejut. Itu adalah waktu yang cukup lama, Sejeong sendiri tak yakin dengan pernyataan Jongin.

"Aku rasa itu tak mungkin." celoteh Sejeong sembari menggelengkan kepalanya. Jongin menatap Sejeong dan begitu pula dengan Sejeong. Mereka saling bertatapan sembari menahan Sejeong untuk bertingkah bodoh di depan para petinggi agensi. Rasanya ingin menampar lelaki yang memiliki kulit kecoklatan itu. 

Setelah menjalani rapat selama tiga jam lamanya, akhirnya kedua agensi setuju untuk menandatangani hubungan kontrak antara Jongin dan Sejeong. Mereka berdua pun menandatangi surat kontrak itu. Mau tak mau Sejeong harus patuh kepada atasan nya yang terkenal disiplin dan keras kepala. Selesai rapat, Sejeong memutuskan untuk makan malam seorang diri di sebuah kafe kecil. Ia bahkan memesan satu tempat khusus untuk nya yang cukup jauh dari keramaian pengunjung lainnya. 

Love Is Painful (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang