Part 4 (Perkenalan)

27 2 0
                                    

"Lo"

"Saya ka?"

"Iya, Lo kenapa gak pakai Mercedes MOS?"

"Maaf ka say.." omongan Fira terpotong

"Gue engga mau banyak alasan ya, Lo udah melanggar aturan saat MOS, Lo harus dapat hadiah!" Kata seorang cewek yang sedari tadi merhatiin fira, kalo dilihat dari segi penampilan sih kayanya Kaka judes ini anak tenar di kesatuan, ya entahlah dengan gaya yang fashionable mungkin dia panutan junior di sekolah ini.

"Hadiah?" Fira menyeringit bingung

Ini apaan sih pake segala dikasih hadiah, dikira gue ulang tahun, udah lah gue pasrah aja ,ini semua gara-gara cowok urakan itu gue jadi bolos dan gak tau info barang yang akan di bawa hari ini. Fira membatin

"Udahlah sel jangan galak-galak jadi cewe, kasian tuh anak orang lo marah-marahin dari tadi" sebuah suara tiba-tiba muncul dari arah belakang gue, kalo dari segi vokal sih suara cowok, semoga aja cogan, eh tapi kalo beneran cogan gimana? Jangan bilang ini kaya di drama-drama Korea yang sering gue tonton cewe cantik yang lagi di bully terus di tolong sama cowok ganteng yang ada di sekolah ini, please banget ya Allah semoga dia cogan malaikat pelindung gue dari yang namanya "sel" ini.

Di kondisi kaya gini sih gue gak berani buat ngapa-ngapain bukan karena gue takut ya!catet! Itu karena gue yang salah jadi ya gue sadar diri aja, gue itu tipe orang pemberani, kalau gue di bully tanpa sebab gue langsung berontak, tapi ini beda gue yang salah, gue akui itu bahkan untuk menoleh kebelakang untuk lihat suara malaikat pelindung gue aja gue gak berani, gue lebih milih untuk diam dan menunduk.

"Lo sekarang ikut gue!" Cewe itu memberi instruksi

Seketika gue nengok ke belakang mau liat wajah dari sumber suara yang udah belain gue. Tapi sia-sia ketika gue nengok ada 3 orang cowok dan 2 orang cewek yang berdiri gak beraturan memandang gue penuh iba. Gak tau pasti sih yang mana di antara 3 cowok pemilik suara yang ngebass itu yang pasti pandangan Fira teruju pada salah satu cowok berhoddie abu, memakai jaket jeans yang menambah nilai plus kegantengan nya, kalo di lihat-lihat sih cowok berhoddie itu salah satu kelompok geng ---menurut Fira --- dari ke 6 orang yang dari tadi mengitari Fira termaksud 'Sel' itu.

---------

"Siapa nama Lo?" Tanya cewe yang yang telah di ketahui Fira namanya 'sel' sambil melipat kedua tangannya di dada

"Fi...Fira ka" jawab Fira terbata

"Oke... Lo tunggu disini, nanti gue balik lagi sama temen angkatan Lo yang sama gak bawa marcedes MOS" terangnya

"Iya ka"

Setelah 10 menit Fira nunggu di samping sekolah dekat kolam ikan. tidak terlalu jauh dari lapangan terlihat baru mulai upacara apel MOS untuk murid baru. Dari kejauhan Fira melihat sosok seorang wanita yang menyuruhnya untuk tunggu di sini dan sosok lainnya yang samar terlihat dari bentuknya sih cowok, mungkin dia orangnya yang si 'sel' bilang gak bawa Mercedes sama kaya gue.

"Lo berdua tunggu di sini, gue mau buka acara apel MOS dulu, jangan coba buat kabur, kalo Lo berdua sampai kabur gue bakalan kasih tambahan 'hadiah' bakal kalian berdua" jelasnya pada Fira dan seseorang yang senasib dengannya

Setelah si 'sel' itu berlalu menjauh dari jangkauan mata Fira , hening sesaat menerpa Fira dan seseorang lainnya yang kini berada tepat di sebelahnya. Fira pun akhirnya membuka suara untuk memecahkan keheningan yang sedari tadi menerpa keduanya.

Dear, My First LoveHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin