bagian II

3.8K 618 18
                                    

Setelah makan siang, Hwall, Eric, dan Sunwoo kembali menuju kelas mereka. Hwall masih sangat takut jika ia harus berurusan dengan seniornya itu, iya, Kevin. Walaupun sebenarnya Kevin itu tampan, tetap saja Hwall takut.

Maka dari itu setelah makan siang nya habis, dia segera menarik Eric dan Sunwoo yang nyatanya makanan mereka belum habis. Membuat kedua insan yang ditariknya mengeluarkan pekikan keras dan merebut seluruh atensi orang-orang yang berada di kantin.

Semua yang dipikirkan Hwall tentang senior nya tersebut sirna, karna sosok yang dia takuti selama ini datang menuju ke arahnya saat pelajaran berakhir dan bertanya, "mau pulang denganku, Hyunjoon-a?"

cool kids don't cry

Pipi Hwall memanas, jantung nya berdetak cepat, rasanya dia ingin kabur dan pulang bersama Eric dan Sunwoo saja, atau tidak dengan Changmin hyung nya.

"H-hah? Kenapa tiba-tiba sunbae-nim?"

Jujur, Hwall bingung ingin menjawab apa, namun kata-kata itu tiba-tiba terlontar dari mulutnya, "apa kau sudah punya janji dengan orang lain? Baiklah, mungkin lain kali."

"Eh! Tidak kok! Aku tidak punya janji, kita bisa pulang bersama, sunbae-nim!"

Hwall merutuki dirinya yang tiba-tiba saja mengeluarkan kata-kata itu. Tapi pipinya kembali memanas dan jantung nya kembali berdetak kencang ketika Kevin tersenyum ke arahnya.

"Baiklah, ayo pulang"

Kata Kevin tanpa melunturkan senyumnya dan menarik tangan kanan Hwall untuk di genggam nya, yang membuat murid-murid lain membulatkan matanya melihat hal itu.

"Bukankah tadi itu Kevin sunbae-nim, Sunwoo hyung? Apakah dia belum tau tentang Hwall?"

"Sebaiknya kita diam Youngjae-a. Ini demi keselamatan Hwall."







ini pulang nya naik bis gitu :v kalo naik mobil ntar Kevin tau rumahnya Hwall dong ( ͡°╭͜ʖ╮͡° )

nih ainq sempetin apdet padahal besok diriku ini pts mat sama pknಥ⌣ಥ

apa hanya diriku saja yg baru pts hari ini??? ಥ⌣ಥ

cool kids don't cry+kevhwallМесто, где живут истории. Откройте их для себя