bagian VIII

2.3K 439 8
                                    

Kevin mulai menampakkan dirinya lagi di sekolah, setelah 2 hari mengurung diri di kamar tanpa makan dan berbenah, Hwall memang merasa bersalah, tapi sepertinya memang seharusnya begitu,

orang miskin seperti dia memang tak pantas berada di lingkungan orang kaya seperti Kevin, seharusnya Kevin tidak pernah jatuh cinta padanya, seharusnya Kevin menindasnya.

Ingin sekali Hwall mendatangi Kevin dan berucap seribu maaf padanya, tapi kembali lagi, dia sadar bahwa dia tak pantas untuk berada di lingkungan Kevin.

cool kids don't cry

Nyatanya, Kevin memang mengharapkan seribu ucapan maaf dari Hwall, hati Kevin terasa disayat saat dia melihat Hwall yang dengan sengaja memalingkan wajahnya saat bertatap dengan nya.

Kakinya melemas, ingin sekali dia berteriak bahwa dia sangat mencintai Hwall-nya. Tapi Kevin sadar, bahwa seharusnya bukan dia saja yang tersakiti, maka dari itu Kevin mulai kembali menjadi Kevin yang dulu. Tanpa ia tahu, bahwa keduanya sudah tersakiti.































Hwall bahkan tak fokus saat pelajaran, tatapan Kevin masih terngiang-ngiang di kepalanya. Jahatkah dia?

Bahkan ketika bel istirahat berbunyi Hwall masih belum menyadari nya, dia masih menumpu dagu nya dengan tangan nya.

"Kau tidak ingin ke kantin Hyunjoon hyung?"

Suara berat milik Sunwoo membuyarkan lamunan Hwall. Hwall segera menegakkan tubuhnya dan menggelengkan kepalanya, "tidak, aku bawa bekal hari ini, kalian ke kantin saja, aku akan menunggu disini."

Keduanya mengangguk dan meninggalkan Hwall sendiri di dalam kelas. Memang anak dikelasnya jarang ada yg tinggal di kelas saat istirahat. Mereka lebih memilih untuk keluar kelas walaupun mereka tidak ingin makan, setidaknya ke taman bisa menemukan udara sejuk.

Hwall mulai memakan makan siang nya, dirinya terlalu larut dengan makan siang nya, sehingga dia tidak sadar bahwa Kevin sedang mengamatinya di pintu kelasnya.

ternyata tadi salah kirim anzayyy😭😭😭

so sawri aku gak sadar :') double apdet aja deh hari ini.....

cool kids don't cry+kevhwallWhere stories live. Discover now