bagian X

2.1K 430 17
                                    

Sudah 2 bulan sejak kejadian tersebut, Hwall selalu diganggu oleh Kevin dan tak jarang oleh teman seperkumpulan Kevin. Dia bisa melihat dengan jelas, bahwa Changmin hyung nya berdiri disana, disamping Younghoon, berusaha untuk tidak menatap Hwall.

'Kau bahkan bisa menjadi selicik itu,'

Hwall hanya menunjukkan senyum kecewa nya, sudah biasa dia diperlakukan seperti babu semenjak kejadian tersebut, tak jarang mereka menyiram air minuman mereka ke kepala Hwall karena Hwall yang tidak becus saat mereka menyuruhnya.

"Aku harus ke kamar mandi, aku permisi,"

Setelah menyelesaikan ucapan nya, Hwall segera berlari menuju kamar mandi dan menumpahkan tangisnya disana, meredam isakan nya dengan menggigit bibir bawahnya. Hwall mulai melipat lengan bajunya, dilihatnya sebuah benjolan seukuran biji delima yang sudah mulai berinfeksi disana.

Hwall masih menangis dan memperhatikan benjolan itu hingga suara menginterupsi pergerakan nya, "Hei! Apa kau didalam?"

Dengan segera Hwall mengelap wajahnya dengan bajunya dan menetralkan nafasnya dan segera membuka pintu bilik kamar mandi yang dia tempati, "ke-k-kenapa?"

"Ini ambil tas mu, aku akan mengantar mu pulang."

"T-tapi, ini kan belum bel pulang, hyung."

Tanpa banyak bicara, Kevin menarik tangan Hwall untuk segera berlari menuju ke parkiran. Hwall masih terdiam, dia masih menyerap apa yang barusan terjadi. Dan saat sudah sadar, dia merasakan bahwa sudah ada sebuah helm yang terpasang di kepalanya, dan Kevin yang sudah siap di atas motornya.

"Cepat atau kita akan ketahuan guru!"

Tanpa banyak bicara Hwall segera menaiki motor milik Kevin, dan Kevin segera menarik kedua tangan Hwall untuk memeluknya dari belakang, lalu menge-gas motornya dengan kecepatan tinggi.

Hwall hanya bisa terdiam.


Au ah kalo alur kecepetan, gak mood nulis.

cool kids don't cry+kevhwallWhere stories live. Discover now