bagian IX

2.2K 455 33
                                    

"Sudah selesai dengan makan siangmu, Hyunjoon-a?"
























Kegiatan Hwall terhenti, dirinya yang sedang menata tempat makan nya hanya bisa diam dan berusaha tidak melihat siapa yang mengeluarkan suara itu.

"Kenapa diam saja? Apa kau takut? Seharusnya jika kau berani berbuat kau berani menanggungnya, bodoh."

Mata Hwall mulai memanas, hatinya tertohok dengan ucapan Kevin. Kata-katanya menancap tepat di ulu hati, Hwall hanya diam berusaha membendung air matanya. Tapi bagaimana pun Hwall tidak sekuat itu, air matanya mulai mengalir deras.

tap

tap

tap

Suara langkah kaki memenuhi indra pendengaran milik Hwall, langkah kaki Kevin berjalan menuju ke arahnya. Hwall hanya tetap terisak pelan dan berusaha menghapus air mata yang tidak bisa berhenti keluar dari matanya.

"Kenapa kau menangis, bodoh! Cih, benar-benar pengecut," katanya sembari menjambak rambut Hwall kebelakang. Hwall hanya bisa mendesis menahan rasa sakit yang menjalar, berharap akan kedatangan Sunwoo dan Eric untuk menyelamatkan dirinya.














cool kids don't cry


















"HEI! APA YANG KAU LAKUKAN PADA HYUNJOON HYUNG!?"

Tarikan pada rambut Hwall mulai melemah, Hwall benar-benar bersyukur atas kedatangan Sunwoo dan Eric yang sangat tepat. Kevin bahkan nampak tak peduli dengan teriakan Sunwoo tadi, dirinya hanya memunculkan smirk ke arah Hwall.

"Kali ini kau selamat," katanya sembari mengelus pelan pipi halus milik Hwall dan mengecup nya pelan.

"Kau brengsek,"

"ini bahkan belum apa-apa, Hyunjoon-a"

cool kids don't cry+kevhwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang