💙6💙

8.6K 791 32
                                    

"Astaga! Jungkook! Lisa ! Kalian berdua?!" Ucap hani setengah berteriak saat melihat pemandangan yang di luar dugaan.

Jungkook dan lisa segera berdiri, gadis itu benar-benar takut jika ibu jungkook akan berfikir yang aneh tentangnya dengan jungkook.

Joohyuk yang sedang merapihkan berkas-berkas diruang khusus kerjanya pun menghentikkan kegiatannya, lalu segera menaiki lantai atas dimana Sang istri berteriak, "Ada apa? Kenapa sampai berteriak?"

"Ibu, bisa aku jelaskan lisa sampai bisa di atas tubuhku karena aku terjatuh dari kasur lalu menarik lengan lisa bermaksud untuk membalas perbuatannya yang sudah mencoret wajahku dengan cat warna tetapi justru lisa ikut terjatuh tepat di atas tubuhku, kita tidak melakukan apapun, benar'kan lisa?" Jelas jungkook panjang lebar dan lisa menganggukan kepalanya diakhir kalimat.

"Benarkah seperti itu?" Tanya hani masih menginsterupsi, joohyuk bingung dengan percakapan antara istri dan anaknya itu karena ia memang tidak tahu asal mula masalah itu.

"Ada apa sebenarnya ini? Ayah tidak mengerti"

"Ya sudah, ibu dan ayah di lantai bawah, ne?" Ucap hani seraya menggandeng suaminya berjalan melewati beberapa anak tangga dan melakukan aktifitasnya masing-masing.

"Ini semua karena kau, jung" Ucap lisa sembari melangkah masuk ke kamar jungkook-- lalu membereskan peralatan melukis yang ia dan jungkook pakai tadi.

-

-

-

"Jungkook, ibu dan ayahmu dimana? Aku ingin berpamitan pulang"

"Tunggu disini, aku akan memanggil mereka"

Lisa melirik jam dinding yang berbentuk persegi panjang menunjukkan pukul tiga sore. Baterai ponselnya sudah habis jadi ia tidak bisa mengabari ayah dan ibunya.

"Kau ingin pulang sekarang?" Tanya hani dengan nada seolah tidak menginginkan lisa pulang sekarang.

"Ne, ini sudah sore lisa harus pulang sekarang dan lisa lupa tidak memberi kabar pada ibu dan ayah, kalau begitu lisa pamit"

"Mau ku antar?" Tanya jungkook.

"Tidak perlu, aku pulang berjalan kaki saja. Terima kasih"

Setelah itu lisa berjalan keluar dari rumah jungkook yang begitu besar dan mewah itu.

Kali ini lisa tidak ingin merepotkan jungkook lagi, lisa tahu jungkook sangat baik padanya, tidak hanya padanya tetapi semua orang. Pasalnya lisa sudah merasa banyak merepotkan lelaki itu, lisa tidak ingin merepotkan jungkook lebih banyak lagi.








*****

Lisa baru saja selesai makan malam bersama dengan heni dan sujin, ia berjalan menuju kamarnya-- lalu mendudukan bokongnya di sudut ranjangnya dan bertukar pesan dengan rose.

Rose? Kau sedang apa?


To: Rose
19.40 Pm

Kling!

Aku sedang di kamar menonton drama korea favoritku, kau sendiri sedang apa?

Only You [Lizkook]RevisiWhere stories live. Discover now