💙7💙

7.8K 727 48
                                    

Satu minggu kemudian...

Hari ini, dimana siswa-siswi 'SEOUL HIGH SCHOOL' yang mengikuti lomba nge-rap dan bernyanyi berkumpul di ruangan sesuai lomba yang diikuti-- gadis bernama lengkap Park Chaeyoung itu sedang menampilkan kemampuan bernyanyinya.

Rose menyanyikan lagu 'Stay With Me' oleh Chanyeol EXO ft Punch. Lagu yang terkenal satu tahun yang lalu dan di tahun ini pun lagu itu masih cukup terkenal.

Suara yang merdu dan juga unik membuat dua juri dihadapannya itu terus bertepuk tangan dan terpukau saat rose sudah selesai bernyanyi.

"Suaramu yang sangat bagus dan cara bernyanyimu sangat teratur dan juga unik, saya suka" Ucap juri wanita yang bernama Kang Naeun-- puas dengan penampilan rose tadi.

"Ya, saya suka dengan teknik bernyanyimu dan saya sangat suka penampilanmu itu" Ucap juri tampan bernama Yoo Sungjae yang juga puas dengan penampilan rose.

Yups, rose adalah peserta terakhir di lomba bernyanyi ini, kini saatnya pengumuman siapa yang menjadi juara pertama dalam lomba tersebut.

Naeun dan sungjae berjalan ke arah para peserta dan mulai memilih, sebelumnya kedua juri itu sudah berdiskusi siapa yang berhak menjadi juara lomba bernyanyi.

Dan menjadi juara pertama lomba bernyanyi adalah...

"Selamat! Park Chaeyoung! Kau menjadi juara pertama lomba bernyanyi!" Ucap naeun dan sungjae kompak sembari memberi piala besar kepada rose.

Rose masih tidak percaya ia akan menjadi juara pertama di lomba bernyanyi.

"Terima kasih semuanya" Ucap rose sembari membungkukkan tubuhnya 190° derajat.

-

-

-

Uh eonjena nan Stylin'
Dodohajiman ne apeseon Darlin'
Tteugeowojijanha Like a desert island
Neo aragalsurok ullyeodaeneun maeumsok
Geuman naeppae neomeowara
Naege Boy ijen Checkmate geimeun naega Win (Uh-Huh)
Nan neol taekhae anajwo deo sege nuga neol garo
Chae gagi jeone naega (Uh)

Itu adalah rap 'Whistle' ciptaan lisa yang tengah ditampilkan olehnya di hadapan dua juri dihadapannya, yaitu Kim Jennie dan Bae Joohyun. Kedua juri cantik itu menganga melihat penampilan lisa sekaligus peserta terakhir dilomba nge-rap.

"Terima kasih" Ucap lisa setelah menyelesaikan penampilannya.

Kedua juri di hadapan lisa masih terdiam di tempatnya, mungkin mereka tidak bisa berkomentar apa-apa selain memberikan tepuk tangan yang meriah untuknya.

Suara tepuk tangan yang meriah memenuhi seisi ruangan, murid yang tidak hanya pintar di pelajaran saja. Tetapi pintar dalam hal nge-rap-- benar-benar hebat.

Lisa merasa tegang saat ini karena kedua juri itu berjalan satu persatu pada peserta yang berjumlah sepuluh orang untuk memilih siapa yang menjadi juara pertama nge-rap di tahun ini.

Suasana semakin tegang tatkala musik yang di mainkan lebih menegangkan dan pada akhirnya jennie dan joohyun memberikan piala besar sepenuhnya kepada...

Only You [Lizkook]RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang