💙12💙

5.9K 602 35
                                    

Setelah kejadian kemarin dimana jungkook menerima perjodohan itu, mulai sekarang jungkook harus selalu bersama-sama dengan nayeon dan gadis itu kini sekolah dimana jungkook mengenyam pendidikannya di sana.

Jungkook hanya menuruti perintah kedua orang tuanya dan berpasrah kepada tuhan, yang ia inginkan bukanlah gadis yang kini sedang menggandeng mesra tangannya. Melainkan gadis bernama Lalisa park yang sudah membuatnya nyaman saat bersamanya.

Semua siswa-siswi menatap jungkook dan naeyon saat melewati koridor sekolah.Nayeon hanya tersenyum, sedangkan jungkook menatap lurus ke depan--entah apa yang ia pikirkan sekarang, ia pun masih tidak percaya bahwa dirinya menerima perjodohan itu.

Jungkook mengantar nayeon ke ruang kepala sekolah, setelah itu ia mengantar nayeon ke kelasnya dan naeyon sekelas dengan dua sahabatnya.

Jungkook tidak melihat keberadaan taehyung dan jimin, mungkin mereka belum datang. Pikirnya.

Kemudian lelaki itu pamit pada nayeon,"Aku ke kelas dulu, kau duduk dengan siswi itu" ucap jungkook sambil menunjuk meja paling depan sebelah kiri, nayeon mengangguk dan duduk dengan gadis berkecamata bulat itu.

Jungkook melangkahkan kakinya, namun ia menoleh ke belakang menatap naeyon yang kini sedang menatapnya.

"Fighthing!"

Jungkook memberi semangat pada naeyon, gadis itu pun tersenyum.

Lalu jungkook melanjutkan langkahnya menuju kelasnya.

-

-

-

Kringg kringg kringg!

"Baiklah, sampai di sini dulu pelajarannya, sampai ketemu minggu depan. Selamat beristirahat~" ucap ssaem park. Ia membereskan buku-buku dan absen yang ia bawa lalu keluar dari kelas itu.

Lisa dan rose sudah siap ke kantin seperti biasanya, begitu pun dengan murid-murid yang lainnya. Namun lisa bingung melihat jungkook lebih banyak melamun selama pelajaran ssaem park.

"Jung!" lisa melambai-lambaikan telapak tangannya di depan wajah jungkook.

Jungkook pun tersadar dan segera berdiri dari tempat duduknya.

"Hah? ada apa?" tanyanys.

"Tidak, hanya saja kau banyak melamun hari ini"

"Apa kau ada masalah?"

Jungkook mengulas senyum di bibirnya,"Tidak, hanya sedikit lelah saja" lelaki bergigi kelinci itu masih mempertahankan senyumnya.

Lisa menarik pergelangan rose dan jungkook keluar dari kelas, mereka berjalan gontai menuju kantin dan seseorang memanggil nama jungkook,"Jungkook!"

Jungkook menoleh ke belakang, mendapati nayeon yang sedang berjalan menghampirinya.

"Aku lapar" ucap gadis itu sambil mengusap-usap perutnya.

Lisa dan rose saling bertukar pandang.

Perlahan lisa melepas genggaman tangannya yang menggenggam tangan jungkook.

"Rose, lisa perkenalkan dia nayeon, dia sekolah bersama kita mulai hari ini" jungkook memperkenalkan nayeon, gadis bernama lengkap jung naeyon itu pun mengulurkan tangan, rose menjabat tangan nayeon terlebih dahulu.

Only You [Lizkook]RevisiWhere stories live. Discover now