lembar 18

3.9K 328 39
                                    

Hehe...Maaf baru balik lagi...Habis hiatus sih:'3

***

Semua perlombaan telah selesai. Dengan lomba lari di menangkan Sasuke,makan tentu Naruto. Karena bahan makanan yang di lombakan nya adalah mie berkuah kental alias ramen,-

Lalu,lomba fashion di menangkan oleh Shiba Miyuki dan Tatsuya Shiba dari kelas viii-C. Lukis oleh sai dari kelas viii-B. Dan masih banyak lagi.

Pengambilan hadiah di wakilkan pada para wali kelas. Karena sekarang Naruto dkk nya berada di dalam kelas yang aneh nya hanya ada mereka bersepuluh. Entah kemana pergi nya yang lain. Mungkin lagi makan di kantin:'3.

"Hey,Teme. Tadi itu keren sekali....." Naruto berseru dengan semangat nya. Mata nya berbinar-binar.

Sasuke melirik sekilas. "Hn,kau senang melihat diriku sengsara di permalukan seperti tadi..?".

"Iya...Aku senang sekali..!! Lain kali akan ku pakaikan baju neko dengan hotpants,sepatu dan sarung tangan kucing,Baju pink manis,em...Lensa kontak sekalian...Ahh..!! Jangan lupa juga bando telinga kucing yang lebih imut dari yang tadi..!!! " Naruto memegang pipi nya sendiri. Seakan ia tengah melihat sesuatu yang mengagumkan. Terlalu banyak berkhayal,si bodoh ini,-

Sasuke meneguk ludah kasar. Ia menatap horor si pirang yang kini sudah ngerumpi bareng cewek-cewek CS dan cekikikan tidak jelas. Entah kenapa tiba-tiba Sasuke rasa diri nya tidak akan memiliki wajah lagi.

' ya ampun dobe,apa kau tidak menyayangi kekasih tersayang mu ini..? Aku bahkan tetap mencintaimu walau kau sudah menistakan diri ku,sang vampire tampan,cool,dan menawan' inner Sasuke aneh. Entah apa maksud si raven itu membantin.

Tidak mau stres karena memikirkan ide gila-bagi Sasuke- si pirang,ia pun mencoba mendengar kan apa yang di bicarakan anak lelaki.

Mata arang nya memperhatikan wajah-wajah aneh teman-teman nya.Bagaimana tidak aneh..?

Wajah yang terlihat memerah. Dengan bibir terangkat seperti seringaian. Lalu hidung yang mengeluarkan cairan merah. Dan mata yang melotot tidak lepas dari handphone hijau daun yang mengeluarkan suara samar-samar aneh.

Tunggu..!!Apa yang terjadi..?

Penasaran,Sasuke mendekati mereka dan menyembulkan kepalanya agar bisa melihat apa yang di tonton teman-teman nya.

Yang ia lihat saat ini adalah...Anime dengan seorang wanita berambut hijau muda pendek memakai seragam seperti SMP,berada di sebuah ruangan. Emm...Seperti nya itu ruangan lukis...Di lihat dari banyak nya lukisan dan juga alat untuk melukis yang di tampilkan di dalam anime itu. Rasa nya biasa-biasa saja,lalu kenapa reaksi mereka berlebihan gitu..?

Karena menurutnya tidak menarik,Sasuke pun akan beranjak keluar...Mungkin ke kantin dengan jus tomat lezat. Atau setidaknya menyeret si pirang dan meminum darah nya. Baru berbalik,suara aneh kembali memasuki gendang telinga-lagi. Tapi kali ini seperti...Desahan..!!

Secepat kilat kepala nya kembali menoleh dan mata nya sempat membeku. Bagaimana bisa ada cowok berambut kuning dan bermata kucing itu..!?. Dan kenapa...Pemuda itu malah akan memperkosa...Saudara nya sendiri..!?. Ia tahu saudara nya karena si gadis berkata ' ti..Tidak bisa.Aku tidak bisa menerima cintamu.Kita adalah saudara..' dan Sasuke mendengar nya dengan jelas. Sekarang,si pemuda dengan beringas nya merobek baju seragam sang gadis dan membuka bra putih nya. Sehingga kini terlihat jelas ' buah melon' yang cukup besar di depan sang pemuda. Perlahan...Pemuda itu mulai mempermainkan saudara nya sendiri. Dan sekarang sudah di tahap inti,di mana penis besar sang pemuda kucing sudah berada di dalam vagina sang gadis hijau manis yang mulai pasrah. Bahkan si pemuda sudah mulai menggenjot nya perlahan.
Bagaimana bisa film anime seperti ini..?? Lalu apa yang di katakan anak-anak bila melihat nya..?? Apa lagi ini dalam bentuk anime yang pasti di sukai anak kecil....Apa pembuat nya ingin merusak bocah-bocah kecil yang polos itu..!? Di mana otak mereka...!!. Begitulah pikir Sasuke.

Love you foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang