43. Story 26

1.9K 287 9
                                    

Seokmin dan Jisoo lagi masuk-masukin barang bawaan mereka ke dalam mobil yang dibawa oleh supir Jisoo. Mereka semua di luar, nungguin dua orang itu pergi. Tapi tidak dengan Jeonghan yang malah cuma ngeluarin kepalanya dari balik pintu masuk.

"Harus ya pergi sekarang?" Seru orang itu, Jeonghan. Jisoo yang sedang berpamitan langsung menolehkan kepalanya ke arah Jeonghan. Jisoo nahan ketawanya sementara Jeonghan udah masang muka mau nangis. Kan udah dibilang, ga mungkin Jeonghan bakal marah kalo sahabatnya pergi. Yang ada malah nangis-nangisan

"Ya iya lah, Han. Kan aku udah kasi tau tadi. Cuma bentar kok. Nanti aku kasi oleh-oleh deh. Mau apa? Tas? Kalung? Handphone baru? Atau aku bawain baㅡ" ucapan Jisoo terhenti gara-gara Jeonghan yang langsung nabrakin dirinya buat meluk Jisoo. Begitu udah nemplok, langsung nangis aja si Jeonghan.

"Astaga, Han. Malu deh tadi marah-marah sekarang mewek." Ejek Seungcheol. Jeonghan langsung merengek ke Jisoo, minta backingan.

"Jangan di gituin ah. Ntar kalo makin mewek kan urusannya sama kamu juga Cheol." Seungcheol langsung kicep dengernya. Bener juga. Kan biasanya kalo Jeonghan nangis yang nenangin Jisoo. Kalo ga ada Jisoo? Ya Seungcheol yang nenangin. Malah harus ditawarin pake yang mahal-mahal biar dia diem.

"Em Soo, kita harus berangkat sekarang. Ntar takut macet." Seokmin angkat suara.

"Aduh Jeonghan lepasin dong. Nanti aku vidcall deh kalo udah sampe sana. Aku juga ga bakal sibuk banget dan bakal sempatin telepon kalian. Iya kan Seok?" Seokmin ngangguk aja. Dia juga belum tau mau ngapain disana. Bantu mertua kerja paling.

"Janji ya? Awas engga. Nanti aku spam. Kalo ga dibales, aku sama Seungcheol kesana. Seungcheol yang bayar." Seungcheol langsung melotot.

'Kok gue kena terus ya hm.' Seungcheol mendengus. Ingin sekali berkata kasar.

"Iya iya. Udah yaa. Ughh sampai jumpa. Kalian jaga kesehatan ya. Nanti aku kirimin snack dari sana okay?" Jisoo melukin temen-temennya satu-satu. Seokmin ngikut melukin juga.

"Yah bro, yang nemenin gua sengklek sapa dong." Soonyoung nahan pelukannya Seokmin biar lebih lama meluknya.

"Elah, masih ada boo. Sabar, gua ga lama kok." Setelah nepuk-nepuk punggung Soonyoung, Seokmin ngelepas pelukannya. Udah pengen nangis aja.

"Udah semua barangnya kan? Hati-hati ya disana. Pokoknya jangan lupa sama kita-kita." Seru Seungcheol. Setelah mastiin barangnya masuk semua, Seokmin dan Jisoo masuk ke dalam mobil.

"Kalian sering-sering hangout bareng ya. Jangan sampe pada sibuk kerja semua. Ingat pertemanan! Sampai jumpa guys!" Seokmin sama Jisoo lambaiin tangannya dari jendela mobil yang dibuka.

"Huwaa Jisoo hati-hati!" Teriak Jeonghan. Jisoo ketawa dan terus lambaiin tangannya.

Setelah mastiin mobil Jisoo hilang di belokan, mereka semua masuk ke kamar. Ini masih pagi dan belom ada yang berangkat kerja.

"Terus gue tidur sendiri?" Tanya Jeonghan yang lagi ngelap ingusnya. Jihoon yang lagi di deket Jeonghan ngangguk polos aja. Emang bener kan?

"Kalo hyung mau tidur bareng gapapa kok. Kamar gue sama Jihoon luas. Atau kita berdua ke kamar hyung gapapa." Lagi-lagi Jihoon ngangguk mengiyakan Wonwoo.

"Oke deh. Pokoknya kalian harus nemenin gue."

"Gue boleh ga?" Seungcheol ngeluarin suaranya.

"Boleh. Tapi tidur di lantai." Gelak tawa langsung menuhin ruang tamu.

Emang perpisahan tu ga ada yang enak. Pasti bawaannya mewek aja. Pokoknya hati harus plong aja biar tenang. Lagian perpisahan mereka bukan perpisahan selamanya. Walaupin bisa aja ada peluang buat berpisah selamanya.


Cupidsoon
11-04-2018

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang