11 - Move On?

2.7K 451 122
                                    

AURORA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


AURORA

Namanya Alaric Louie Ryota. Panggilannya Aric. Kakak kelas waktu SMP yang juga tetangganya Rindu. Teman baik juga teman satu band Agi dan Sechan.

Ini bukan pertemuan pertama kali untuk kami, kami sudah sering bertemu. Entah itu sebagai kakak dan adik kelas, atau sebagai teman Agi dan Rindu. Tapi aku tidak pernah sedekat ini dengan dia sebelumnya.

Di Starbucks, kami duduk berhadapan dan aku baru tahu jika dia memiliki tahi lalat kecil di hidungnya.

Sedekat ini aku bisa jelas melihat mata bulat dan besar dengan iris berwarna coklat pekatnya yang berpadu sempurna dengan hidung tinggi dan bibir tebal miliknya.

Dia sangat tampan. Dari dulu sudah seperti itu, tidak berubah. Walaupun sekarang rambutnya sedang berantakan seperti dibiarkan mengering sendiri.

Ada beberapa tato yang menunjukan kecintaanya pada tato yang bisa aku lihat dikedua tangannya. Tato inisialnya di sela jari tengahnya-Loey, mungkin diambil dari nama tengahnya-Louie. Dan tato gitar yang abstrak dengan ukuran besar di bagian dalam lengan tangan kanannya, dan dibagian luar tangan kanannya ada tato monyet dikelilingi lingkaran.

Ketika kami berjalan bersampingan menuju bioskop, aku bisa mencium aroma bergamot bercampur mandarine orange, dan green tea? Dari tubuhnya dan aku baru tahu jika tinggiku hanya sebatas pundaknya saja.

Aku harus menengadah sebelum mengangguk menjawab pertanyaannya yang tertulis di notebook milikku, ketika kami berdua memutuskan untuk memesan popcorn terlebih dahulu.

Karena kita banyak persamaan, gue jadi penasaran. Lo kalo nonton ditemenin popcorn caramel sama Pepsi dingin juga gak?

Dia tersenyum lagi setelah aku mengangguk dan aku juga tersenyum sambil bertanya dalam hati, "Berapa banyak lagi persamaan yang kita miliki?"

Tapi senyumku menjadi lebih lebar setelah membaca sesuatu yang baru saja dia tulis di notebook.

Gue jadi penasaran, berapa banyak lagi persamaan yang lo dan gue miliki?

Aku balas menulis untuk menjawab pertanyaannya; mungkin banyak.

🎙🎙🎙

ARIC

Gue jadi sering ketawa hari ini gara-gara dia, Aurora. Bukan selera humornya melebihi Agi tapi karena begitu banyaknya persamaan diantara kami.

Ice Vanilla Latte, minuman dingin, nonton 'Lone Survivor' hari ini karena pernah baca bukunya, dan popcorn caramel juga pepsi dingin.

Lucu kan? Kenapa kita bisa punya persamaan sebanyak ini?

Dari sekian banyak minuman di starbucks, kenapa kita suka dengan minunan yang sama? Juga dengan alasan yang sama?

La Vie En RoseWhere stories live. Discover now