Ketiga

982 64 16
                                    

"Come to Indonesia"

Disebuah Kamar di Asrama, 3 orang gadis terlihat sangat sibuk packing barang barang dibantu seorang gadis lainnya. Kamar sangat berantakan, seperti kapal pecah. Tas jinjing dan koper - koper berisi baju baju dan barang barang lainnya.

"Tania, udah belum beres-beresnya. Lama banget sih!" kata Dilla kesal dengan Tania yang dari tadi belum beres juga.

"Sabar Dill, noh si Alexxa juga belom." kata Tania mempercepat melempit semua pakaiannya dan memasukannya ke dalam koper.

"Lagian, kan gue udah bilang ke kalian berdua pas pulang dari taman langsung packing biar gak repot kan kayak sekarang."balas Dilla gusar dia kembali melihat jam tangannya, takut terlambat. Padahal mereka akan menaiki pesawat pribadi milik mereka sendiri tapi, namanya juga Dilla orang punya kedisiplinan tinggi.

"Ha..ha..ha" kata Fransisca terkekeh geli melihat Dilla yang kesal, Tania yang buru buru packing barang, dan Alexxa yang santai gak takut telat atau kena omel Dilla.

Dilla yang melihat Sisca hanya terkekehh geli pun menatap Sisca dengan tatapan 'diem lo, awas ajah!' sisca yang melihat tatapan Dilla hanya menahan tawa. Alexxa yang dari tadi diam melihat sahabatnya Dilla, Tania, dan Sisca hanya geleng geleng kepala, dia sedang mode badmood sekalipun dihibur dia tidak akan senang malahan tambah badmood, yang menyebabkan badmoodnya adalah Pacarnya tadi ia lihat jalan dengan seorang wanita, ia tau pacarnya bisa jadi selingkuh namun ia tetap positive thinking barang kali ajah itu saudara pacarnya ia kan.

"Udah beres nih. Hayuk?" ajak Tania pergi menuju Halaman Asrama, tadi mereka sudah pesan Taxxi untuk mengantar mereka menuju Bandara.

"Dah, jangan lupain gue ya, ntar kita Video call sama chattan ya. Oh... Iya jangan lupa pamit ke Mrs. Clarine sama Mr. Bayu," kata Sisca dengan melambaikan tangan ke Dilla, Alexxa, dan Tania yang dijawab anggukan kepala mereka.

***

Tiga orang gadis yaitu Alexxa, Dilla, dan Tania baru saja turun dari Pesawat Pribadi milik keluarga Gardania. Kehadiran mereka di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menyita perhatian semua orang yang ada disana. Bagaimana tidak menyita perhatian, mereka sangat cantik dan terkenal. Terutama Dilla yang sangat menonjol diantara mereka bertiga.

"Guys, liat deh.. Siang siang gini ada bidadari cantik di bandara gini siapa sih mereka cantik banget sumpah."

"Iya guys cantik banget apalagi yang tengah tuh.. Errr cantik banget."

"Lo! Gatau mereka siapa? Astagfirullah mereka itu Putri dari keluarga Gardania, Wijaya dan Wirawan."

"Pantesan cantik banget. Jadi mereka itu Dilla si pemain biola dan piano yang terkenal itu, terus itu Tania si penyanyi yang ngetop banget suara nya enak sumpah, dan itu si tomboy Alexxa artis papan atas! Omg.. Mimpi apa gue bisa ngeliat mereka sekarang."

"Wesss gila... Kece badai Mereka bertiga emang gengs paling top banget cantik, multitalenta, tajir lagi."

"Pacar idaman banget nih!"

Pujian Pujian terlontar dari semua orang, tapi mereka semua hanya melirik sebentar dan menampilkan senyum tipis nan menawan yang membuat banyak orang menahan napas melihatnya.

I LIKE PESANTREN (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now