Bab 13

3.4K 440 18
                                    

.

.

.

.

.

Taehyung membutuhkan barang-barangnya dan dia juga butuh untuk menjual truk tuanya. Ini tidak akan pernah sampai sejauh ini. Jimin telah memeriksanya untuk Taehyung minggu lalu setelah mengetahuinya rusak dan dia mengatakan jika mampu untuk memperbaikinya. Biaya untuk memperbaiki segala kerusakannya akan menghabiskan lebih banyak dari yang bisa Taehyung keluarkan. Jadi Taehyung memutuskan menelepon dan bertanya kepada Granny atau Jimin untuk mengirim barang-barangnya dan menjual truk sepertinya tidak benar. Mereka layak mendapat penjelasan...atau setidaknya Granny akan melakukannya. Dia memberikan Taehyung tempat tinggal, sebuah tempat tidur dan memberikannya makan selama tiga minggu. Taehyung sudah harus kembali ke Sumit untuk mengambil barang-barangnya serta mengucapkan selamat tinggal kepada Granny.

.

Namjoon telah memberikan Taehyung beberapa hari untuk menetap sebelum mulai kembali bekerja. Bee sudah meminta izin kemarin untuk membawa Taehyung mengajukan Medicaid. Sudah waktunya Taehyung untuk memeriksakan ke dokter, tapi pertama-tama Taehyung memerlukan asuransi. Hari ini Taehyung mendengar Bee memberitahu Johoon tentang bagaimana dia akan menghadapi kencan pertama mereka malam ini. Taehyung telah memonopoli semua waktunya sejak dia datang dan menemukannya. Taehyung pun mulai merasa telah merepotkannya. .

Taehyung benci perasaan itu. Dia bisa naik bus. Itu akan lebih terjangkau dan tidak akan membebani Bee, tentunya. Taehyung membuka laptop Bee dan mulai mencari jadwal bus. Sebuah ketukan di pintu menginterupsi pikirannya. Taehyung menghentikan kegiatan mencari terminal bus dan pergi membuka pintu.

.

Jungkook berdiri disana, dengan sebelah tangannya diselipkan kedepan jins dan baju kaos ketat yang dipakainya, sungguh bukan seperti apa yang Taehyung perkirakan. Jungkook mengulurkan tangan untuk melepas kacamata aviator-nya. Taehyung berharap Jungkook membiarkan benda itu untuk tetap disana. Warna matanya saat terkena sinar matahari terlihat lebih menakjubkan dari apa yang pernah Taehyung ingat.

.

"Hey, aku melihat Bee di clubhouse. Dia mengatakan kau berada disini," Jelasnya. Jungkook terlihat gugup. Taehyung tidak pernah melihatnya gugup sebelumnya.

.

"Yeah...um Namjoon memberikan aku beberapa hari untuk mengambil barang-barangku dari Sumit sebelum aku mulai kembali bekerja."

.

"Kau harus pergi untuk mengambil barang-barangmu?"

.

Taehyung mengangguk. "Yeah. Aku meninggalkannya disana. Aku hanya membawa tas menginap bersamaku. Aku belum merencanakan dengan pasti untuk menetap."

.

Jungkook mengerutkan keningnya. "Jadi, bagaimana kau akan kesana? Aku tidak melihat trukmu."

.

"Aku baru saja mencari terminal bus dan melihat mana yang terdekat dari sini."

.

Kerutan dikening Jungkook semakin dalam. "Itu menghabiskan 40 menit. Semua jalur di Fort Walton Beach."

.

Itu tidak seburuk seperti apa yang Taehyung takuti.

.

"Bus tidaklah aman, Tae. Aku tidak suka idemu menggunakan bus. Biarkan aku yang mengantarmu. Aku mohon. Aku akan membawamu kesana lebih cepat dan itu gratis. Kau bisa menyimpan uangmu."

JATUH [Book 2] ✅Where stories live. Discover now