44

3.7K 173 1
                                    

Dila pov

"Mama" itu yg sekarang gue pikirin

"Keluarga nona Dila" itu yg gue denger samar samar,Gue buka mata hal yg pertama gue liat awan awan kamar yg tak asing lagi.

"DILA" mama,itu mama iya itu mama gue

"Ma...mama" hey ini mulut gue kenapa cobak,tiba tiba gagap cem aziz gagap.

"Untuk nona Dila, jan terlalu paksain bicara, anda sangat beruntung karena muzijat terjadi pada anda,anda sempat mati suri 34 menit yg lalu" hah gue mati suri,perasaan tadi gue abis ketemu nenek sama kakek.

"Mari saya pamit" dokter

"DEK GUE TAKUT DEK,,DEK KENAPA LO SEMBUNYIIN INI DEK,HAH KENAPA" kak kris tanya sambil mata yg basah,dia nangis?

"Maafin gue kak,tapi gue gk mau orang yg gue sayang khawatir terus sama gue,Chanyeol mana"gue baru inget, chanyeol mana,dia kok gk keliatan dari tadi, apa dia gk ada di sini.

"Aku ada di sini" seru seseorang yg suaranya gue runduin banget, tiba tiba muncul lah Chanyeol, tapi kenapa penampilannya cem gembel gitu, baju kusut,rambut acak acak dan lingkaran hitam di daerah matanya.

"Chanyeol" seru gue, Chanyeol langsung meluk gue sambil nangis karena gue rasa bahu gue basah.

"AKU TAKUT DIL,AKU TAKUT KALOK IMPIAN AKU BUAT HIDUP SAMA KAMU GK BAKALAN TERGAPAI,AKU NGERASA HIDUP AKU IKUT MATI TADI SAAT KAMU DI NYATAKAN MENINGGAL"

Deg.

Orang yg selama ini gue anggep kuat,ceria, dingin, cemburuan dan manja, ternyata rapuh juga ya? Menurut gue cowok yg nangis di depan orang banyak itu cowok yg cemen,tapi entah kenapa Chanyeol beda banget sama cowok yg terbilang cemen.

Gue baru ngerasa jadi orang yg di butuhin sama orang banyak, dan ternyata banyak orang yg menderita kalok gue pergi.

Gue tatap mama yang matanya sebam,kak krus dia ingusan yg di samping nya ada kak wendy dan Chanyeol lagi meluk gue,bahkan gue masih di posisi berbaring.

Gak kerasa airm mata gue jatuh,tapi buru buru gue usap kasar,gue gak boleh tunjukin kalok sekarang gue lemah.

"Udah cup cup,aduhhh yeoli ku kok cengeng banget sihhh gk Like dehh"

"AKU TAKUT DILLL" baru kali ini gue tau orang yg selama ini sayang ke gue nangis di depan gue,tanpa peduliin setatus dia kalok dia itu cowok.

"Iyah,aku uda kembali kok aku janji gak akan pergi lag,uhuk...uhuk...." batuk gue,chanyeol yg tau gue batuk langsung lepasin pelukanya dan natap gue khawatir.

"Udah kamu diem aja,kata dokter jan banyak banyak bicara dulu" ucap papa

"IYAH" setuju kak wendy

"Iya iya" senyum gue

"Btw berapa lama aku koma,hmmm"

"2minggu dil,2minggu kamu buat Chanyeol gila kayak orang gk punya kehidupan" jawab kak kris

"Yang bener, Maafin aku ya udah buat kalian khawatir ke aku" tunduk gue,gue jadi bersalah.

"Udah gpp yg penting sekarang kamu pulih dulu dek,hari senin ada perpisahan,tapi keknya lo jan dateng dulu" ujar kak kris, gue langsung kicep kenapa gue gk boleh dateng.

"Kenapa huh"

"Tunggu lo pulih dan sembuh total" nyolot Taeyong dan di ikuti anak anak EXO, gue langsung segar liat temen temen gue dateng semua.

"TAEYONG CINTAKUUUUU" gue coba bangun tapi di tahan sama Chanyeol.

"Jan bertingkah,itu perut masih ada jahitannya mau di jahit lagi hah" wajah Chanyeol langsung berubah gk mood gitu, pasti gue yg tadi panggil Taeyong dengan embel embel.

BOYFRIENDWhere stories live. Discover now