Ini Bukan Chapter, Ini... (3)

14.3K 599 59
                                    

Pemberitahuan bahwa ternyata "2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas!" beneran bakal ada pre-ordernya. Huehue.

Yak, jadi to the point aja, bonusnya apaan, Car?

Bonusnya kipas renda sama cermin bunder. Nggak deng, itu mah, souvenir kawinan. Bonusnya sticker bergambar unyu-unyu ilustrasi yang sebelumnya udah saya share.

Pilihan ilustrasinya ada tiga, kalau ikut pre-order kamu bakal dapat SATU secara RANDOM dari ketiga pilihan tersebut. Nah, supaya kesempatan kamu untuk mendapat KETIGANYA semakin besar, saya sarankan kamu beli sebanyak yang kamu bisa—kalau perlu dua ribu eksemplar kamu borong semua. /algoritma brute force/

Pre-ordernya dimulai hari ini, 31 Mei 2018 sampai 5 Juni 2018. Dicamkan, ya, gaes! Dapat diskon 10% dari Rp77.000,00 jadi Rp69.300,00. Bener kan, tebakan saya kemarin?

Nanti link-nya saya pin di conversation board aja ya, biar bisa langsung diklik.

Selain itu, seperti yang pastinya sudah kamu perkirakan, berhubung buku ini akan diterbitkan dalam bentuk fisik DAN e-book, artinya versi Wattpad-nya bakal saya unpublish :") Pokoknya Juni ini deh :")) Jangan marah dan jangan kangen ya. Jangan juga ngomong "yaaah aku baru mau baca" soalnya plis deh ini udah melumut circa 2014 keleus. KAMUNYA YANG KE MANA AJA???

Oh iya, satu lagi. Misalkan nanti kamu beli, jangan lupa foto selfie, atau foto a e s t h e t i c , bikin meme, bikin video TikTok, bikin apa aja lah—masukin IG terus mention/tag akun saya cartoonize.id! Nanti saya repost. Soalnya feed saya kosong beut kayak abis ditinggal doi. Haah.

[EDIT]

Yak, link toko buku online-nya udah dipasang di bio ya. Tinggal diklik. Ada Bukku, Bukukita, Grobmart, Bukabuku, Tukugan.

SATU LAGI TEMAN-TEMAN. Nanti kalau kamu udah beli (yakin banget kayaknya) jangan lupa yah cek bagian "tentang penulis"-nya gitu. Ada surprisenya loh ;) (major selling point: wajah q)

2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! [HABIS GELAP TERBITLAH BUKU]Where stories live. Discover now