part16

7K 460 12
                                    

Disclamair :
Naruto ©masashi kishimoto

"Jadi karena itu kau merahasiakannya dari semuanya."ucap seseorang dan seketika itu membuat Sakura dan TenTen begitu membeku.

"Itachi nii."ucap Sakura pelan dan terlihat santai meskipun dalam hati ia begitu tegang sedangkan Tenten ia hanya diam karna ia juga bingung harus mengatakan apalagi.

"Kenapa kau tidak bilang denganku Sakura chan.?"tanya Itachi dan menghampiri Sakura yang hanya termenung.

"Karna aku tidak ingin semua keluarga Uchiha tau jika Sasuke memilik anak denganku terutama Fugaku Uchiha karna aku tidak mau Sarada mendapat masalah."jawab Sakura dengan datar sedangkan Itachi tampak terdiam bingung ia harus mengatakan apa lagi.

"Lalu apa Sarada chan,tau jika ia adalah anak seorang Uchiha Sasuke.?"tanya Itachi penasaran.

"Tidak Itachi nii,aku merahasiakannya karna aku tidak ingin Sarada chan berharap terlalu banyak ke Sasuke ataupun keluarga Uchiha yang tidak menginginkannya."ucap Sakura dengan menunjukkan raut sedih yang ia sembunyikan dalam raut tidak terbacanya tapi Itachi dapat mengetahuinya.

"Kalau salah Sakura chan,kaa chan sangat menginginkan Sarada begitupun juga Sasuke aku nyakin,kau harus memberitaunya."ucap Itachi lagi.

"Aku tau itu tapi paman Fugaku ia tidak menginginkan Sarada chan dan Sasuke aku tidak tau, aku belum siap untuk mengatakannya dan Sarada aku juga tidak tau apakah dia akan menerimanya atau akan kecewa. banyak hal yang aku takuti Itachi nii,mengertilah diriku dan tolong jaga rahasia ini dari Sasuke aku mohon."ucap Sakura begitu memohon dan saat suara yang sangat ia kenali memasukki telinganya membuat Sakura,Tenten dan Itachi begitu menegang.

"Aku pulang."ucap Sarada tiba-tiba datang dengan wajah polos khas anak-anaknya.

"Sarada chan sudah pulang,bagaimana dengan sekolah?."ucap dan tanya Sakura menyambut Sarada meskipun dalam hati ia begitu menegang karna takut Sarada tanpa sengaja mendengar semua pembicaraannya dengan Itachi karna tadi ia terlalu fokus dengan Itachi.

"Sekolahku baik ma,paman Itachi hallo"jawab Sarada dan menyapa Itachi dengan senyuman cerianya.

"Hallo juga Sarada chan"ucap Itachi dengan senyum senangnya membalas sapaan Sarada.

"Apa yang paman lakukan disini,apa paman akan mencari buku untuk Izuna nii?"tanya Sarada.

"Em...tidak paman hanya mencari majalah ini tentang paman ini"ucap Itachi asal dan menyambar sebuah majalah yang menunjukkan wajah Sasuke.

"Tapi kenapa paman mencari majalah tentang paman Sasuke,bukankah paman selalu bertemu dengan paman Sasuke dan pamankan satu saudara"ucap Sarada dan membuat Itachi terkejut.

"Bagaimana kau tau?"tanya Itachi.

"Em waktu itu paman Sasuke pernah bilang bahwa paman Itachi adalah anikinya"jawab Sarada sambil mengingat tentang ucapan Sasuke.

"Kau pernah bertemu dengan paman Sasuke?"tanya Itachi terkejut.

"Tentu saja,aku bertemu paman Sasuke di rumah Shikadai dan dia juga sangat baik dan pintar dalam bermain harmonica."ucap Sarada lagi dengan senyum bahagianya ketika mengingat Sasuke sedangkan Sakura hanya terdiam dan Itachi yang hanya melengkungkan senyumannya.

Ditempat lain tampak Karin memasukki ruangan kerja adik sepupunya yang tampak serius mengerjakan tugas kantornya.

"Naruto kun kau tau,tadi aku melihat Sasuke menggandeng seorang wanita keluar dari apartemennya."ucap Karin dan seketika membuat Naruto mengalihkan pandangannya.

"Siapa,bagaimana rupanya?."tanya Naruto juga dengan nada pensarannya.

"Aku tidak tau siapa dia atau wajahnya,aku hanya melihat warna rambutnya yang berwarna pink."ucap Karin dan seketika itu membuat Naruto terdiam.

MiracleWhere stories live. Discover now